Rabu, 28 Desember 2016

Bagaimana Android Menjadi HP Laptop Wireless Mouse

Bagaimana Android Menjadi HP Laptop Wireless Mouse -
Tutorial Lengkap Cara Membuat HP Android Menjadi Mouse Laptop Tanpa Kabel Tanpa Root Android Anyar - laptop atau netbook dan laptop pada umumnya, tidak ada alat mouse, karena memberikan fungsi touchpad di tengah bagian bawah keyboard. Berbeda dengan PC yang membutuhkan mouse ini. Kemudian, jika mouse komputer rusak, atau jika Anda ingin lebih mudah dalam pengoperasian laptop dengan mouse, tetapi tidak memiliki mouse di rumah?

Solusinya adalah dengan menggunakan ponsel Android Anda sebagai mouse. Apa yang bisa Android smartphone sebagai mouse untuk PC atau laptop?

Tentu saja, itu bisa, pada kenyataannya, Anda bisa membuat Android menjadi tikus Wireless. Sedangkan jika Anda memiliki mouse dengan fitur-fitur canggih Wireless , yang jika dibeli akan menjadi lebih mahal.

Bagaimana Phone Android Menjadi Tikus

Salah satu bagaimana membuat Android menjadi mouse nirkabel ada anak untuk memindahkan (Pointer ) tikus di menggunakan laptop tikus aplikasi Android terbaik berada di sana. Masing-masing?

Anda dapat menggunakan aplikasi mouse dan keyboard nirkabel untuk Android Anda untuk mengubah ponsel Android menjadi mouse dadakan dengan mudah dan gratis.

Cara membuat Android sebagai mouse dengan WiFi tikus aplikasi terbaru

  1. Install Wifi tikus Aplikasi | Keyboard di Play Store
  2. Install juga Tikus Server di PC / laptop melalui link:. http://wifimouse.necta.us/ peranti lunak dan menjalankan suara pada PC Anda.
  3. di Android, menjalankan aplikasi Tikus WiFi .
  4. Tekan " SERVER " untuk menghubungkan dua server secara otomatis dan kemudian pilih alamat IP yang muncul

    Cara Menjadikan HP Android Sebagai Mouse

    - Atau .. silahkan masukkan alamat IP komputer secara manual jika tidak terhubung berhasil otomatis

    Cara Menjadikan Android Sebagai Mouse
  5. juga sekarang Anda telah berhasil membuat mouse dengan Android.

    Aplikasi Mouse untuk Android Terbaik Gratis

di samping tikus , aplikasi Wireless Mouse, Anda juga dapat mengetik karena " ada fitur keyboard virtual keren dan mudah digunakan, terutama jika layar HP Anda.

Cara Android Jadi Mouse Tanpa Root

Lihat juga Bagaimana ponsel Android Menjadi Radio HT Brik2 dan bagaimana daftar telegram Android

Ia juga memiliki modus permainan menawarkan Wifi mouse digunakan sebagai cara untuk mengendalikan permainan untuk bermain game PC tapi dioperasikan melalui Android. Yang pasti, Anda dapat melakukan tikus Android ini tak menentu . Benar-benar keren deh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar