Senin, 12 Desember 2016

Migme mendownload APK: aplikasi Mig33 untuk Android

Migme menD0wnl0ad APK: aplikasi Mig33 untuk Android -
Free D0wnl0ad official Mig33 .apk for Android Android Anyar - Permintaan mig33 adalah sebuah aplikasi Ngobrol kebanyakan ponsel populer dan banyak digunakan di Jawa dan Symbian masa kejayaan itu beberapa tahun yang lalu. Bahkan, pertama kali saya memakai dan memiliki Nick empat angka yang cukup mahal jika dijual di lelang. juga telah menjadi " raja pukulan " di forum mig33. Itu dulu, sekarang saya menjual ponsel Nokia 60 dan LG Optimus L3 Android berubah, saya tidak "bermain" Mig33. Sekarang lebih suka makan sendiri.

Jadi bagaimana Mig33? Menyelidiki penyelidikan, dari Juni 2014 dan kemudian, mig33 secara resmi berganti nama menjadi migme, terutama untuk Android (dan iOS). migme untuk menghapus ini gambar mig33 lebih dikenal sebagai aplikasi chatting fitur ponsel seperti Java dan Symbian. migme sekarang dioptimalkan untuk smartphone, seperti sistem operasi Android.

Meskipun fungsinya tidak jauh berbeda dari mig33, migme lebih inovatif dengan tampilan baru yang indah. Fitur kucing dan forum selalu tersedia, dengan stiker fitur lucu untuk bersaing dengan aplikasi sejenis.

MigMe adalah aplikasi pengganti Mig33 untuk ANdroid

Jika Anda sudah akrab 'bermain' mig33, Anda akan ingin kembali berbicara migme bersama-sama bukan mig33. Anda dapat men-D0wnl0ad migme berdasarkan Play Store , gratis dengan file terpasang sekitar 6 MB dan dapat diinstal pada Android 2.3 dan di atas. Kami ingin memberikan informasi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar