Selasa, 06 Desember 2016

Ambil Equalizer + apk: Membuat Android Lebih Nge-Bass

Ambil Equalizer + apk: Membuat Android Lebih Nge-Bass -
Free D0wnl0ad official Equalizer+ Pro .APK New Android Anyar - Ponsel Android umumnya disertai dengan aplikasi pemutar musik yang di dalamnya ada berbagai macam yang telah ditetapkan suara ke telinga Anda. Dari auto-yang telah ditetapkan sampai equalizer secara manual untuk menyesuaikan suara vokal, akut bass sampai fungsi karaoke.

Tapi tentu saja semua jenis HP Android menyediakan equalizer manual untuk mengatur setiap fungsi dari komposisi musik. Kadang-kadang seorang pengguna ingin mengatur bass pada lebih tinggi dari biasanya, tetapi umumnya default pemutar musik Android hanya yang telah ditetapkan otomatis bernama 'Bass up "tanpa mengangkat lagi.

Nah, untuk mengatasi masalah ini, ada kalanya pengguna harus ingin menginstal aplikasi dari pihak lain. Salah satu yang terbaik pemutar musik aplikasi dengan fungsi ekualisernya berkualitas adalah Equalizer + .

Anda dapat meningkatkan dan memperbaiki kualitas dan volume suara musik dengan EQ +. Equalizer + adalah musik lagu reader dan equalizer frekuensi. Pergi ke perpustakaan musik Anda sendiri langsung dari aplikasi. Mengatur frekuensi yang Anda inginkan untuk melacak dan menyimpan preset Anda. Equalizer + memungkinkan Anda untuk mengontrol 5 band frekuensi yang berbeda. Sesuaikan setiap filter untuk membawa keluar yang terbaik dalam musik Anda. Lebih dari menyesuaikan frekuensi filter, Anda akan memiliki kesempatan untuk meningkatkan suara bass Anda berkat pemilihan Bass Booster . Akhirnya, Anda akan dapat melihat suara Anda dengan spektrum analyzer, tersedia langsung dari aplikasi.

Cara menambah fungsi equalizer musik di semua Android untuk menambah bass tinggi
Equalizer + (Play Store)
Penasaran untuk mencoba? Anda dapat menD0wnl0ad aplikasi melalui EQ + Play Store , gratis dengan ukuran file diinstal dari sekitar 20 MB dan dapat diinstal pada Android 2.3.3 dan di atas. . Semoga bermanfaat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar