Jumat, 30 Desember 2016

Cara mendaftar dan membuat akun Terbaru Android Telegram penuh

Cara mendaftar dan membuat akun Terbaru Android Telegram penuh -
Android Anyar - Telegram adalah salah satu korespondensi atau fasilitas komunikasi yang digunakan untuk memberikan informasi kepada remote cepat dan akurat. Alat yang digunakan untuk mengirim telegram bernama telegraf . Sebelumnya telegram menggunakan kode pass walrus , tapi sekarang Telegram aplikasi untuk Android telah dibentuk. Bagaimana Telegram aplikasi? Bagaimana cara mendaftar dan membuat akun Telegram Android? Simak di halaman ini lagi!

Tentu, sekarang ada sebuah aplikasi di Google Play dengan nama telegram Artificial Telegram Messenger LLC .

Apa telegram di Android?

sebagai nama aplikasi, telegram adalah sebuah aplikasi email baris instan yang menyediakan komunikasi jarak jauh mudah melalui teks, seperti WhatsApp, Facebook Messenger atau garis . Telegram dapat digunakan gratis .

Bagaimana Pendaftaran dan kisah penciptaan Telegram New Android

Untuk mulai menggunakan Android di telegram, langkah pertama silahkan anda membuka Play Store dan menemukan aplikasi " telegram " adalah.

Download dan Install Aplikasi Telegram for Android APK Terbaru

Pasang atau men-D0wnl0ad aplikasi telegram untuk Android pada HP Anda gunakan. Setelah terinstal, jalankan telegram di Android.

Cara Daftar dan Membuat Akun Telegram di Android Terbaru Lengkap

Dalam telegram dari layar Asal, tekan tombol " BEGIN PESAN " untuk membuat sebuah telegram akun baru Anda Android

Lihat juga :. MotoGP streaming Android

Anda hanya perlu mendaftarkan nomor ponsel / HP Anda rekaman telegram Android baru . Pilih negara Indonesia dengan kode negara? 62 . Isikan nomor telepon yang aktif di bidang. Tekan ikon " kontrol "

Registrasi Telegram dengan Nomor HP

Anda akan verifikasi pendaftaran kode Telegram Android Anda, masukkan kode 4 digit yang Anda terima (jika tidak otomatis), lagi tekan tanda centang.

Kode Verifikasi Pendaftaran Telegram di Android

mengisi nama lengkap atau hanya nama panggilan untuk keren Anda akun telegram Anda. Sentuh ikon kontrol ...

Mengisi nama akun Telegram di Android

Selesai !

Juga baca lebih lanjut Cara menggunakan Snapchat Gol di Android

proses pendaftaran baru di telegram Android HP selesai. Untuk memulai berbicara mungkin langsung pada " + " di pojok bawah seperti ini. Kemudian mencari kontak di buku telepon Anda sudah menggunakan Telegram aplikasi untuk Android juga.

Cara Chatting dengan Aplikasi Telegram for Android

Untuk mengatur Telegram profil tampilan gambar, membuat Nama telegram, silakan menghapus layar dari kiri ke smartphone kanan untuk membuka menu

Pilih " Pengaturan " menu:.

Cara memasang foto profil dan mengubah Username Telegram

Dengan demikian tutorial cara mendaftar dan membuat akun pada penuh telegram Android lalu SS petunjuk dengan gambar untuk memudahkan untuk menghindari kesalahan yang membuat Anda gagal aplikasi rekaman telegram. . Semoga bermanfaat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar