Rabu, 21 Desember 2016

Ambil BBM 2.5.0.36 Akhir Perbarui APK

Ambil BBM 2.5.0.36 Akhir Perbarui APK -
Free D0wnl0ad official BBM Android 2.5.0.36 apk full install update Android Anyar - BBM untuk Android diperbarui kembali peluncuran. Sebelumnya, bahan bakar, terutama untuk Android 4 dan di atas telah memberikan update ke versi 2.5.0.32 menambahkan banyak fitur menarik, seperti pesan Jangka waktu dan feed Now Playing layakna BBM pada perangkat BlackBerry.

Jadi apa Android BBM dirilis pembaruan baru tetapi tidak bahkan setengah bulan?

ada efek mencolok pada update untuk bahan bakar v.2.5.0.36.apk hanya koreksi kesalahan (bug fix ) sistem yang berlangsung dalam beberapa perangkat Android dengan ukuran layar kecil, misalnya, ketika Anda mengetik status bidang status BBM tertutup latar belakang putih, sekarang telah membaik meskipun masih ada beberapa kesenjangan muncul putih.

di samping perbaikan bug, sepertinya tidak ada fitur tambahan di versi terbaru BBM. Hal ini dapat dilihat dari deskripsi lapangan "Apa yang Baru" selalu sama dengan versi 2.5 sebelumnya.

BBM v.2.5.0.36.apk

Sekarang Anda sudah dapat men-D0wnl0ad atau memperbarui aplikasi BBM untuk Android langsung melalui Play Store HP favorit. Untuk informasi lebih lanjut, BBM 2.5.0.36 adalah versi terbaru dari artikel ini diterbitkan, dan secara otomatis akan memperbarui sesuai jadwal di atas. . Semoga bermanfaat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar