Sabtu, 17 Desember 2016

Download Google Messenger apk SMS & MMS Aplikasi Android 4.1 +

Download Google Messenger apk SMS & MMS Aplikasi Android 4.1 + -
Download Google Messenger .APK: Aplikasi SMS & MMS Android 4.1+ Android Anyar - aplikasi instant messaging yang dilaporkan Google bernama Messenger hadir di Android 5 Lollipop rumornya menggantikan aplikasi Hangout. Seperti diketahui, Hangout sendiri menuntut utusan lebih baris , tetapi juga dapat mengirim SMS sebagai berbicara .

Namun pada kenyataannya, setelah aplikasi Google Messenger (ditulis dengan judul 'Messenger' saja) tersedia di Play Store, dikutip deskripsi, Messenger dari Google adalah aplikasi komunikasi yang Anda untuk mengirim dan menerima SMS dan pesan MMS ke ponsel.

Ketika tertelan dari deskripsi, itu berarti bahwa Google Messenger tidak SMS lain dan aplikasi MMS seperti aplikasi bawaan Android biasanya disebut "pesan" atau "Pesan"

Download Google Messenger Terbaru Gratis untuk semua versi Android
Messenger (Google Play Store)
Namun Google Messenger cukup unik dan sangat berbeda dan diberi zoom-nya. Porter desain ala Android Lollipop, Google Messenger dikatakan lebih ringan dan lebih cepat. Selain itu, fitur yang tidak tersedia dalam pesan aplikasi standar , blok kontak. Dengan fungsi ini, nomor telepon yang Anda pilih tidak dapat mengirimkan pesan (pada kenyataannya Anda yang menolak pesan dari nomor yang dipilih).

Tertarik ingin mencoba? Download Google Messenger berdasarkan Play Store ponsel Android Anda. Gunakan kata kunci pencarian utusan google "atau" com.google.android.apps.messaging "untuk menemukan aplikasi di Play Store. Perlu diingat, sampai artikel ini diterbitkan, Google Messenger dapat diinstal pada Android 4.1 Jelly bean up. . Semoga bermanfaat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar