Minggu, 11 Desember 2016

Ambil Kaya 1.5.0 apk Magic Land Peta perubahan April 26, 2016

Ambil Kaya 1.5.0 apk Magic Land Peta perubahan April 26, 2016 -
Android Anyar - Pagi ini, Selasa 26 April 2016 saya permainan terbuka GARIS Mari Kaya, tapi dia tidak bisa masuk karena dia Maintenance . Setelah memeriksa dan re-checking, ternyata bahwa LGR saya sedang memperbarui permainan untuk versi 1.5.0 Kaya Hot terutama bagi pengguna Android.

Free Download Get Rich 1.5.0 apk Update Magic Land Map 26 April 2016 Full Data

pesan dijelaskan kesalahan pemeliharaan dia, Mari Kaya lengkap diperbarui pukul 22.00 (GMT + 7). Memang, saat artikel ini diterbitkan, saya bisa masuk / Log Kaya lihat v.1.5.0 layar awal sebagai peramal dengan perempuan prediksi bola.

Under maintenance Get Rich April Mei 2016

menunjukkan Dapatkan Kaya telah menerbitkan peta baru, yaitu peta Magic Land . Dan di sini adalah rincian dari pembaruan Dapatkan v.1.5.1 Kaya untuk Android untuk April 25, 2016:
  • Magic Land Peta : Bermain lebih bersenang-senang dengan [ magis Wayang yang dapat menyebabkan lawan Anda di mana Anda ingin
  • kondisi baru untuk memasukkan setiap modus: Anda sekarang akan lebih menarik dan adil. Menikmati permainan sepenuhnya, bahkan jika Anda masih pemula
  • Peningkatan tampilan user interface :. Lihat Semakin mudah dan nyaman semua menu dan panduan. Tidak perlu untuk bahkan untuk Anda pemula.
  • Perbaikan bug.
Nah, bagi mereka yang sekarang tidak bisa masuk ke Jalur permainan Lets Get Rich di Android, mencoba menyenangkan pembaruan berdasarkan Play Store .

Update Get Rich Rilis Peta Magic Land gratis 50000 Gold

untuk informasi, ketika saya berhasil menghubungkan v.1.5.1 terbaru dapatkan Kaya, saya mendapatkan peta kartu hadiah rilis khusus Magic Land, dalam melakukannya, saya juga memiliki jackpot 50.000 emas Kaya gratis.

Baca juga:
  • Bagaimana memperoleh diamond Kaya Gratis
  • Bagaimana? Ganti Foto Profil Instagram
  • Cara membuat Bahkan terhormat Old

Tidak ada komentar:

Posting Komentar