Minggu, 18 Desember 2016

Ambil

Ambil - Choki-Choki terbaru AR BoBoiBoy gratis Android
Android Anyar - Permainan BoBoiBoy HP Android sebelum mereka memiliki pernah ada dan cukup bahwa Anda dapat melihat secara detail pada halaman D0wnl0ad permainan BoBoiBoy Adudu Serangan menjual. Dan baru-baru ini diterbitkan pula BoBoiBoy bekerja sama dengan makanan ringan Choki-Choki , yaitu Ambil Choki-Choki AR BoBoiBoy APK android terbaru secara gratis di Google Play.

permainan Choki Choki-AR BoBoiBoy adalah permainan simulasi khusus untuk Anda untuk memiliki permainan kartu yang diperoleh dari pembelian Choki Choki khusus ditandai di toko atau toko terdekat di rumah Anda.

Download Choki-Choki AR Boboiboy .APK Android Gratis Terbaru

mengatakan, ada sekitar 50 gamecard BoBoiBoy karakter Choki-Choki setiap pembelian dengan tanda khusus yang dapat Anda menang. Untuk memainkan permainan kartu Choki Choki menggunakan aplikasi atau game " Choki-Choki AR BoBoiBoy " untuk Android.

lebih Game Card BoBoiBoy untuk bermain menggunakan aplikasi Android, juga tersedia kartu emas (kartu emas) yang dapat ditukar langsung dengan tiket film layar lebar " BoBoiBoy film " yang segera disiarkan di bioskop ke favorit Anda.

untuk informasi, aplikasi, games Choki-Choki AR BoBoiBoy di Android mampu membaca sistem AR atau augmented reality atau Indonesia bisa diistilahakn sebagai augmented reality yang merupakan teknologi yang menggabungkan benda maya dua dimensi (2D) dan / atau tiga dimensi (3D) di lingkungan nyata tiga dimensi proyeksi (display) mereka benda maya secara real time ( hidup ). seperti dikutip di Wikipedia, tidak seperti virtual reality yang sepenuhnya menggantikan kenyataan, augmented reality cukup tambahkan atau fakta tunggal lengkap.

Contoh berikut menunjukkan Augmented Reality dari gamecard BoBoiBoy produk hadiah Choki-Choki:

Augmented Reality game Choki-CHoki AR Boboiboy Android Indonesia

Jadi implementasi Choki-Choki augmented reality BoBoiBoy adalah sebuah aplikasi Android yang mampu mengubah kondisi benda mati pada peta ( gamecard ) hadiah pembelian camilan Choki-Choki menjadi makhluk hidup untuk bermain di dunia nyata. Ya, kurang lebih semua kasus

Lihat juga :. Men-D0wnl0ad game Harvest Moon: Seeds Of Kenangan Android

Jadi jika Anda sekarang gamecard menyajikan hasil membeli makanan Choki-Choki khusus ditandai, mencoba men-D0wnl0ad dan mengeksekusi aplikasi game Choki-Choki AR BoBoiBoy apk untuk Android melalui bermain Toko gratis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar