Rabu, 14 Desember 2016

Cara membuat foto Mim "Hei Old memaafkan saya pertama laporan" pada Android HP

Cara membuat foto Mim "Hei Old memaafkan saya pertama laporan" pada Android HP -
Cara Membuat Meme Foto
Meme di Facebook

Android Anyar - baru-baru ini, fenomena dengungan menunjukkan foto yang indah dan gambar yang indah hari ini dengan judul "Old Hei, aku minta maaf yang digunakan untuk yaa" di media sosial. Tentu saja beberapa pengguna smartphone Android bertanya-tanya bagaimana sih bahkan saya membuat gambar "Hei Old memaafkan saya pertama laporan" pada HP Android seperti itu?

Tidak perlu panjang Intermezzo, bagi anda yang tidak tahu bagaimana meme "Maaf untuk mantan '? yang menggabungkan dua foto lama dan foto baru dalam satu (kolase) di Android, terutama untuk foto meme tema lucu dan Gokil " Hi Old memaafkan saya yang pertama ", harap lihat detil tutorial di bawah ini.

Tutorial cara mengedit gambar "Hi Old memaafkan saya yang pertama" Dengan Android

memungkinkan pengguna untuk mengedit foto untuk membuat dua gambar menjadi satu di terbaik untuk menggunakan PicsArt aplikasi Android HP multifungsi. Anda juga dapat membaca artikel Cara membuat kolase jika perlu

Ini adalah tutorial bagaimana membuat gambar "Hei Old memaafkan saya pertama laporan" dengan Android tanpa HP PC adalah yang paling mudah:.

1. Download dan install aplikasi PicsArt (jika belum memilikinya) di Play Store.

2. Run PicsArt.

3. Pilih COLLAGE > GRID . Lihat gambar SS untuk memperjelas:

Cara bikin meme Maaf untuk Mantan dengan android

4. Pilih penyediaan adalah persegi atau 2 kolom " Square (1: 1) ". Ketuk ikon " Tambahkan Foto ", seperti yang ditunjukkan oleh jari dari sisi kanan berikut:

Cara buat meme hey mantan maafkan aku yang dulu di android

5. Cari gambar atau foto yang ingin Anda tambahkan pertama gambar adalah gambar masa lalu Anda. Gambar Admin di sini Android-Anyar.blogspot.com gunakan sebagai contoh, jadi harap mengabaikan yaa ....

Cara membuat meme hai mantan, maafin adek yang dulu ya
Langkah 5-8

6. Tambahkan lebih banyak kedua foto , yang saat ini ini gambar saat wajah cantik Anda, imut, seksi atau indah.

7. Jika Anda telah menambahkan 2 foto, tekan ikon Lihat di pojok untuk sementara toko.

8. Lanjutkan dengan menekan tombol " Tambahkan teks " (lihat gambar kanan atas)!

9. Sekarang, pilih font ( Polisi ), lalu ketik " Hei Old " ... atau " Bapak mantan pacar ". Jika Anda menekan memeriksa atas

Dear mantan pacar maafkan saya yang sekarang yaa

→ Keterangan:
  • Anda dapat mengubah warna, font, ukuran font, isi hati Anda.
10. Untuk menambahkan kata berikutnya, tekan tanda Masukkan (ikon? + ) di rendah [gambar kanan].

11. Lakukan hal yang sama seperti menulis "Hey tua", tapi sekarang menulis " maafkan saya Yang pertama Yaa ".

Meme 2 foto maafin aku yang dulu

12. Tekan cek di pojok bawah untuk menyisipkan setiap menulis teks, sehingga " Old Hei, maafkan saya Pertama Yaa ".

13. langkah terakhir ... silahkan menyimpan dengan tombol menakan " DAFTAR " top:.


14. nama gokilnya gambar yang sama, atau meninggalkannya seperti, tekan OK

Yah hasil tutorial cara membuat gambar yang sama "Hei Old memaafkan saya laporan pertama" di Android HP di atas adalah gambar berikut:

Android Anyar Hey Mantan Maafin Aku Yg Dulu Yaa

Anda dapat membuat keren dan lucu lagi menggunakan aplikasi PicsArt untuk Android mudah, cepat, gratis lagi. Semoga ini bisa membantu, dan berguna jika didistribusikan beritahukan teman Anda tahu bagaimana bikinnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar