Kamis, 29 Desember 2016

Cara melihat status didengar di Lagu BBM

Cara melihat status didengar di Lagu BBM -
Cara mudah aktifkan update status musik BBM Android Android Anyar - BBM untuk update Android untuk versi 2.5 tidak hanya bug fix saja, tetapi menambahkan banyak fitur menarik dari BBM. Ya, sekarang aplikasi BBM untuk Android sudah tampak BBM pada perangkat BlackBerry.

Dari karakteristik Pesan Jangka waktu dan penarikan Pesan menghilang seperti hantu, sekarang pengguna Android dapat memperbarui status bahan bakar secara otomatis untuk penyanyi dan judul lagu dipantau melalui smartphone Android ( BBM news update pakan ). Pada versi sebelumnya sudah ada pengaturan untuk menampilkan apa yang orang lain dengar, dan sekarang menambahkan menu untuk menyesuaikan apa yang Anda dengar.

Untuk melakukan hal ini lebih mudah. Hanya membuka menu ' Pengaturan ' pada Anda Android BBM (pastikan Anda menggunakan versi 2.5, ya). Pilih hidup pada pilihan Lihat itu Aku Mendengar ', dan / atau juga mengaktifkan opsi' menunjukkan bahwa Mendengarkan lainnya. "

Trik menampilkan lagu apa yang saya dengar di BBM Android ampuh

sekarang, sistem bahan bakar secara otomatis aktivitas bermain MP3 lagu dan melayani status sekarang bermain di update kontak Anda. Dan Anda juga dapat melihat perubahan langsung di bawah nama tampilan profil BBM Anda.

Untuk melihat apa yang didengar teman, pilih tab Pemberitahuan saja. Mudah, kan? Tapi kadang-kadang ketika Anda mendengarkan lagu itu, tapi bahan bakar Anda tidak menunjukkan apa yang Anda dengar, lihat tips untuk mengatasinya.

Tips dan trik bagaimana mengatasi Android BBM tidak dapat memperbarui status musik otomatis:

  1. Pastikan Anda telah memungkinkan dua pilihan di atas bahan bakar melalui Settings
  2. Jeda aplikasi BBM, bagaimana membuka "Pengaturan / Android -". Pengaturan aplikasi "- .. pilih bahan bakar, kemudian tekan pada 'Angkatan berhenti "dan" Kosongkan cache "yang sesuai
  3. Mulai aplikasi BBM, dan menggantikan track pada pelaksanaan pemutar musik Anda
  4. jika masih tidak muncul, mengubah smartphone Android Anda, kemudian mencoba untuk membuka BBM dan memainkan lagu.
  5. tidak bekerja? Cobalah mengganti aplikasi pemutar musik untuk lainnya.

baik, jika sedikit saran BBM Android terbaru. Good luck dan semoga sukses yaa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar