Sabtu, 31 Desember 2016

Ambil BBM 2.5.0.32 APK akhir

Ambil BBM 2.5.0.32 APK akhir -
Free D0wnl0ad official BBM for Android v.2.5.0.32 .apk full Android Anyar - BlackBerry Messenger atau BBM baru-baru ini memberi update terutama bagi pengguna smartphone Android. Pertanggal 31 Oktober 2014, BBM untuk Android sudah pembaruan dalam versi 2.5.0.32, yang tentunya menambah fitur baru yang tidak ada sebelumnya.

Sebuah anyarnya fitur ini PM timed ( timed posting ), yang merupakan fitur yang memungkinkan pengguna untuk mengirim pesan atau gambar untuk memasukkan kontak dengan tenggang waktu kapan pesan akan dihapus secara otomatis. Dengan kata lain, Anda dapat mengatur durasi kontak dapat mengakses pesan dan gambar bersama di chat.

Mengaktifkan fitur timed messages dan message retraction BBM

Selain fitur messaging waktunya, penghapusan pesan ( pesan pencabutan ) dikombinasikan dengan pesan waktunya. pengguna BBM dapat menyeret pesan yang dikirim oleh kontak sebelum batas waktu dan pesan akan dihapus secara otomatis setelah ditembak ( ditarik ).

Selain karakteristik yang sangat baik, sekarang pengaturan untuk meminta terintegrasi gambar HD komentar langsung dalam menu pengaturan BBM. Dan kesalahan tentu kecil ( bug ) yang ada telah ditambal dalam versi BBM 2.5.0.32.

Cara mengirim timed message BBM terbaru

Nah, jika Anda ingin men-D0wnl0ad langsung atau memperbarui v.2.5.0.32.apk terakhir Android BBM, Anda dapat mandat Download melalui Play Store langsung dari HP Android favorit. Perlu diingat, BBM 2.5.0.32 adalah versi terbaru dari artikel ini diterbitkan, dan secara otomatis akan memperbarui sesuai jadwal di atas. . Semoga bermanfaat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar