Jumat, 21 Oktober 2016

Mengapa Foto DP BBM Ijo Frog? Tanggapan ini

Mengapa Foto DP BBM Ijo Frog? Tanggapan ini -
Alasan Mengapa DP BBM Gambar Kodok Ijo? Ini Jawabannya! Android Anyar - Efektif 8 Desember 2014 dan kemudian, banyak pengguna BlackBerry Messenger mengubah bingkai foto profil Anda menjadi katak hijau, kacamata katak, kodok pada sepeda motor, katak selfie dan lain-lain.

Pagi ini ada seorang teman dari permintaan bahan bakar, "Kenapa sekarang banyak kontak DP BBM yang memakai gambar katak hijau Ya? ". Berikut sedikit sejarah di balik pelepasan tampilan gambar gambar katak hijau dalam bahan bakar.

tidak diketahui yang awalnya menyebar Pesan broadcase . Namun, beberapa hari kemudian, pesan BC / BM mengandung soal "konyol" di mana pesan broadcast adalah aturan bahwa siapa pun yang tidak bisa menjawab pertanyaan itu harus sportif untuk mengganti DP BBM gambar tampilan hijau katak atas permintaan donor pertanyaan tertulis

dan, setelah pesan satu siaran.

Mari kita bermain game jika misalnya. Anda jawaban yang salah, Anda perlu mengganti DP Anda untuk DP hijau katak selama 24 jam. liat bagaimana Anda cocok dengan getaran tanah liat melalui kontak mereka DP bbm Anda saat katak hijau. Jadi permainannya adalah ... .

Pertanyaan:. "Ada kodok hijau masih tidur 7 jam editing, eh ada ngetok pintu kamar tidurnya tujuh kali dan Tadaa teman ini katak yang ingin sarapan kejutan buatin beberapa kotak hadiah berisi makanan favorit katak. tujuan tidak akan makan dengan itu. ada nuttela, keju, cokelat, roti dan nasi goreng, susu, dan lalat hidup. Menurut Anda, apa yang perlu dibuka pertama oleh kodok? "

Hayoo ini loh mudah. ​​Tapi mereka menulis tidak ada yang salah membantu untuk menjawab. Jika Anda jawaban yang salah, saya hijau DP katak mencintai Anda dan Anda harus menggantinya RFP dengan itu.

tampaknya broadcase hanya modus sederhana, tapi harus tahu bahwa ia sekarang DP BBM katak hijau berhasil menghipnotis pengguna BBM di seluruh Indonesia. sehingga Anda juga mencakup pesawat DP hijau katak?

Sekarang, salah satu cara untuk menghindarinya? Anda tidak mengganti katak hijau DP adalah untuk memenuhi pertanyaan yang sangat nyata.

Logikanya, jawaban yang paling benar dan tepat adalah PEMBUKAAN MATA BUKA PINTU dan BUKA baru pilihan makanan.

Namun, pengirim pesan broadcast memiliki tidak mau kalah. Banyak dari mereka melakukan tidak sportif mengakui bahwa jawaban yang Anda berikan BENAR . Sekarang giliran Anda membalas dengan tidak mengganti DP BBM dengan katak hijau, karena Anda yakin jawaban yang benar. Senang permainan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar