Sabtu, 15 Oktober 2016

Ambil Android Fun Games Kecil & Light Di bawah 25MB

Ambil Android Fun Games Kecil & Light Di bawah 25MB -
APK Game Kecil dan Ringan Di Bawah 25 MB Gratis full data Android Anyar - aplikasi Note Android game HP umumnya berukuran ke Selamat datang fitur, karakter, karakter, latar belakang dan grafis yang indah. Seperti game HD Android, ukuran file apk umumnya akan lebih dari 50 MB. Hal ini tentu ukuran file installer yang cukup besar, banyak pengguna Android yang mengira terbaik untuk men-D0wnl0ad permainan.

Alasannya beragam, termasuk keterbatasan koneksi internet kuota data, RAM yang terbatas, dan batas-batas ponsel Android penyimpanan internal.

Oleh karena itu kali ini saya akan memberikan game Rosters Android sedikit informasi melekat pada yang lebih rendah atau sama dengan 25 MB, sehingga setidaknya sampai artikel ini diterbitkan, meskipun kemudian dapat ditingkatkan dengan ukuran lebih dari 25 MB.

Meskipun ukurannya kecil, tapi pilihan selanjutnya adalah menarik dan menyenangkan untuk bermain. Nah, di sini setidaknya 10 Android HP permainan terbaik dengan ukuran kecil kurang dari kota 25MB Play Store
  1. Marble Legend - Zuma
  2. Galactic Rush
  3. Sampai Racing Bukit - Bukit Climb
  4. Sky Angkatan Aces - Raiden Fighter
  5. Cahaya Hockey
  6. Frenzy Permen - Permen agitasi
  7. Sudoku
  8. Block Puzzle
  9. BasketBall bawah
  10. SlamBots
  11. Selengkapnya ...
sedikit di atas Anda dapat menginstal Game Android gratis. Anda dapat men-D0wnl0ad melalui Play Store dengan mencari nama, atau ikuti tautan untuk membuka Play Store melalui browser internet. . Semoga bermanfaat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar