Rabu, 05 Oktober 2016

Cara Gratis untuk mendapatkan Clash of Clans Gems (COC) Terbaru

Cara Gratis untuk mendapatkan Clash of Clans Gems (COC) Terbaru -
Trik dapat banyak gems di Clash of Clans Resmi dan Legal Android Anyar - Clash permainan Clans atau sering COC permainan abstrak yang dimainkan oleh banyak pengguna Android, khususnya bagi penggila game HD. Dengan membuat tampilan halus, Clash of Clans adalah permainan strategi dalam pertempuran tema epik. Pemain harus membangun desa dan melawan musuh yang ada, dan harus saling bertarung antara pemain harga .

Nah, untuk tujuan kekuatan, Clash of Clans menyediakan berbagai senjata, baik gratis maupun berbayar ( premium ) yang dapat Anda beli sebelum itu itu adalah D0wnl0ad . Salah satu elemen yang mendukung Clash permainan Clans disebut GEMS , yang merupakan "pertempuran peralatan" yang dapat digunakan untuk mempercepat pembangunan dari aula , mempercepat koleksi sumber membeli produsen membeli atau dan obat mujarab barbar raja Queen pemanah dan banyak lainnya, termasuk permainan penguat .

Untuk Clash gairah Clans akrab dengan nama Gems. kali ini saya akan memberikan sedikit Tips untuk membeli banyak permata Clash of Clan gratis tanpa mengeluarkan uang saku Anda. Tutorial ini akan "mengeksploitasi" penerapan imbalan whaff tidak membuktikan penipuan . Anda dapat melihat bukti pembayaran dari whaff sebelum melanjutkan membaca halaman ini jika Anda tidak yakin.

Tutorial banyak permata gratis di COC dibagi menjadi lima tahap, yaitu instalasi dan penggunaan imbalan whaff, bertukar dolar whaff dengan Google Play kartu hadiah, buat dan mengatur akun Google Wallet yang terkait dengan Google Play Store membeli nya kode kartu hadiah, dan membeli batu mulia di Clash of Clans.

1. Instalasi dan Gunakan Choice whaff

  1. Cari dan Ambil Imbalan whaff melalui Store.
  2. Run, ketik "Log-in" tombol untuk whaff input langsung dengan akun Facebook Anda.
  3. hanya mengikuti catatan, ketika diminta untuk memasukkan mengundang kode masukkan AF98216 , Anda akan menerima bonus dari USD $ 0,30 dollar gratis. Pastikan bonus urutan yang benar $ 0,30 tidak terbuang
    Keterangan: ..?
    (1) Isi verifikasi kode keamanan (captcha) pada kolom pertama,
    (2) Isi kode masukan whaff di kolom kedua dengan: AF98216
  4. sekarang, Anda sudah memiliki saldo awal 0, 30 dan akan meningkat jika Anda seperti kipas FB menulis whaff ulasan di Play Store, D0wnl0ad aplikasi dan permainan di luar sana, tindakan whaff aplikasi ke teman setiap hari. Hanya membuka tab 'whaff Pilihan' dan 'PREMIUM Pilihan'.
  5. Setelah men-D0wnl0ad, Anda harus membuka / permainan aplikasi yang diinstal setiap hari beberapa menit sehingga Anda mendapatkan dolar ekstra.
  6. Setelah menerima setidaknya $ 12, silahkan pergi ke tahap kedua.
Baca lebih lanjut tutorial dengan gambar pada halaman Trik Cepat Got Imbalan Dolar whaff

2. Switching Dollar whaff di Google Play kartu hadiah

  1. dalam Imbalan whaff, pilih "pembayaran" pilihan.
  2. Pilih 'Kartu Hadiah Play
  3. $ 12 Pilih dan tekan "Permintaan" tombol.
  4. tekan OK atau YES apabila dikatakan bahwa kode kupon untuk Amerika Serikat (AS). Akan dibahas pada Langkah 3.
  5. Pending Play Store kode kupon akan dikirim biasanya 2-48 jam, silahkan pergi ke langkah ketiga.

    Voucher Gratis Gems COC Baru
Baca tutorial lengkap dengan gambar pada halaman panduan praktis Beli Google Play Kartu Hadiah

3. setelan Google Wallet

Seperti yang kita ketahui, Google Wallet adalah pembayaran resmi Google untuk setiap produk atau aplikasi dalam permainan, termasuk Clash of Clans Google Play. Khusus untuk cara yang dimaksud adalah bagaimana menggunakan Gunakan kode diperoleh dari whaff pada langkah 2. Namun, Gunakan kode, itu tidak bisa digunakan di Amerika Serikat (AS) yang disebutkan di atas.

sekarang saya ingin mengatakan bagaimana saya bisa mengubah negara di Google Wallet di Amerika Serikat (AS). CATATAN :. Semua risiko ditanggung oleh masing-masing pengguna, negara yang telah dimodifikasi tidak akan berubah lagi dalam waktu singkat
  1. Log digunakan di Google Wallet menggunakan akun Google Anda digunakan untuk menghubungkan Mainkan Android Anda Store juga akan sama.
  2. Setelah itu, pergi ke Pengaturan , klik Home. Anda bisa meniru alamat di bawah atau sedikit dimodifikasi agar tidak persis:

    Google Wallet Home Address

  3. Tekan Save untuk menyimpan negara Anda. Berikut langkah 4.

4. Cara Menggunakan kode saldo kartu hadiah menjadi Play Store

  1. Setelah Anda menyimpan kode kupon Play Store yang biasanya 20 digit sekarang buka aplikasi Play Store di Android Anda.
  2. Slide ke kiri ke kanan untuk membuka menu sidebar, pilih "Enable" atau "Exchange."
  3. Masukkan kartu hadiah 20-digit voucher kode dan tekan pada 'BUY'.
  4. Perhatikan alamat email yang muncul, jika itu adalah sama dengan alamat email dari Google Wallet ditetapkan di atas, masih tekan 'CONFIRM'.
  5. sekarang, Anda memiliki saldo $ 10 di akun Play Store Anda yang dapat Anda gunakan untuk membeli permata di Clash of Clans.

    Gratis Kupon $10 untuk Beli Gems COC terbaru
Baca tutorial lengkap dengan gambar pada halaman Cara Menggunakan kode kartu hadiah di Play Store.

5. Cara membeli Gems Clash of Clans

  1. Jalankan Clash permainan Clans.
  2. Pilih menu Store.
  3. Cari dan pilih permata dengan harga di bawah atau sama $ 10, atau mungkin kurang dari 100.000 untuk memudahkan perhitungan.
  4. Anda akan diarahkan untuk membuka Play Store untuk membeli batu berharga.
  5. Tekan "Beli" tombol dan mengikuti setiap konfirmasi yang muncul.
  6. Jika berhasil akan muncul di 'TIDE'.
Download Gems Clash of Clans Gratis
Gems diterima (image: JalanTikus.com)
Baca tutorial bagaimana untuk membeli barang-barang di Play Store lengkap dengan foto pada halaman bagaimana Gratis Premium Apps Play Store

sama, langkah singkat permata pembelian untuk Clash of Clans bebas untuk menggunakan dolar imbalan whaff. Selain game COC, dolar whaff juga mampu membeli berlian LINE Mari Kaya

Untuk informasi lebih lanjut kadang-kadang terjadi kesalahan berikut ketika membeli aplikasi atau permainan, atau item di Toko bermain:.

pesanan Anda ditolak karena dianggap berisiko tinggi. Silakan coba lagi dalam 30 menit.

PM error di atas sering terjadi di akun Google yang baru dibuat, atau setidaknya belum dua bulan. Oleh karena itu, kami menyarankan Anda menggunakan Akun Google yang telah aktif selama lebih dari dua bulan untu menghindari kesalahan yang sama. . Semoga bermanfaat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar