Sabtu, 08 Oktober 2016

Cara Mengubah Kamera Mesin Scanner Android Menjadi

Cara Mengubah Kamera Mesin Scanner Android Menjadi -
Cara Mudah Jadikan HP Android Sebagai Alat Scanner Canggih Android Anyar - Kebanyakan Smartphone dan tablet Android dilengkapi dengan kamera resolusi tinggi. pengguna HP paling yang menghemat kertas dengan cara difoto dengan kamera di telepon genggamnya. Namun, mungkin sebagian besar dari mereka tidak menyadari bahwa gadget Android mampu berubah menjadi mesin Sken ( scanner ) untuk menyeken dokumen dan disimpan dalam format .ocr umum, karena kebanyakan pengguna smartphone Android menggunakan WhatsApp akhir-akhir, hehe ... Bagaimana saya bisa membuat HP Android sebagai alat scanner canggih tapi sederhana?

solusinya adalah dengan menggunakan aplikasi CamScanner , yang merupakan aplikasi Android yang mampu membuat smartphone sistem operasi Android menjadi alat pemindaian menulis dan menyimpan dokumen hasil scanning dalam file PDF atau yang lain. Cam Scanner ada dua jenis, versi gratis dan berbayar.

Anda dapat men-D0wnl0ad CamScanner dengan melakukan pencarian di Android sebagai Play Store, atau membuka halaman Unduh CamScanner Gratis yang ditulis sebelum

Tidak ada komentar:

Posting Komentar