Rabu, 26 Oktober 2016

Aplikasi Gratis Cara membeli / membayar game di Play Store

Aplikasi Gratis Cara membeli / membayar game di Play Store -
Android Anyar - Indonesia adalah negara yang banyak pengguna gadget Android. Dengan demikian, ada banyak orang yang berniat untuk membeli aplikasi atau game dari Google Play Store. Namun, metode pembayaran yang ada tidak dapat lebih mudah bagi pengguna Android yang pergi belanja aplikasi di Play Store, terutama untuk warga Indonesia, sebut saja kartu kredit bahwa semua remaja mungkin sudah memiliki atau sistem pemotongan pulsa yang tidak semua operator mendukung.

Nah, di sini, saya akan menjelaskan tips membeli aplikasi atau game Android di Play Store, pada kenyataannya, bisa dikatakan gratis tanpa mengambil staf uang saku Anda.

di atas, di samping kartu kredit, tagihan operator atau PayPal, pengguna dapat membeli aplikasi atau game di Play Store untuk menebus saldo Anda di Google bermain kartu hadiah. Tapi sekali lagi kupon ini tidak sepenuhnya mendukung negara Indonesia. Jangan kecewa lagi, karena ada tips untuk melakukan.

Sekarang hanya bagaimana saya mendapatkan kode kupon untuk mendapatkan keseimbangan Google Play Play Store? Silahkan baca artikel di bawah ini sebelum melanjutkan:
  1. Got Gratis Kode Kupon Hadiah Google Play Card
  2. Bagaimana pertukaran Kode Google Play menjadi saldo Play Store

juga, sekali diperoleh Google Play kode hadiah promosi dan berhasil menukarkan dolar ke rekening saldo Play Store, Anda bisa memindahkan aplikasi atau game di Toko bermain Android Anda. Pertimbangkan langkah-langkah berikut.

Open Play Store, menemukan aplikasi berbayar yang ingin Anda beli. Sebagai contoh, saya akan membeli Titanium Backup Pro untuk harga USD 77.527 (nanti jika dolar AS $ 5,99), dan saya memiliki keseimbangan $ 10,00 di Google Wallet yang terhubung ke Play Store.


Tekan tombol bertanda harga aplikasi. Jenis ' Thanks "pada persetujuan hak akses aplikasi. Di sini, perlu dicatat kembali harga beli aplikasi yang lebih kecil dari saldo yang Anda miliki.


Tekan Beli 'untuk mulai transaksi pengolahan menggunakan saldo Google Play. Anda akan diminta untuk memasukkan sandi Google Anda untuk keamanan transaksi. tekan Konfirmasi . "


untuk mulai men-D0wnl0ad aplikasi, tekan Konfirmasi "dan D0wnl0ad akan dimulai secara otomatis. Selain itu, Anda juga akan menerima email dari Google Play pada transaksi yang baru saja Anda buat.

Enaknya lagi setelah berhasil menginstal aplikasi high-end di HP Android, tapi Anda tidak puas dengan seluruh aplikasi setelah berjalan, Anda dapat meminta pengembalian dana secara langsung.

Untuk informasi lebih lanjut, kami sarankan akun Gmail Anda tidak aktif selama lebih dari dua bulan untuk menghindari kesalahan selama proses pembelian di Play Store, misalnya, kesalahan " pesanan Anda ditolak karena dianggap risiko tinggi ". Belanja di Play Store, jadi ini mungkin informasi singkat yang berguna

Tidak ada komentar:

Posting Komentar