Jumat, 28 Oktober 2016

Bagaimana Swap (pertukaran) Google Play kartu hadiah di Play Store di Indonesia

Bagaimana Swap (pertukaran) Google Play kartu hadiah di Play Store di Indonesia -
Redeem kode kupon ke Play Store di Indonesia resmi Android Anyar - Bermain Kartu Hadiah adalah cara untuk membeli aplikasi atau game di Play Store. Indonesia tidak begitu populer, karena kode kupon belum sepenuhnya mendukung negara Indonesia. Namun, banyak pengguna Android yang ingin menghabiskan di Play Store, namun memiliki keterbatasan tidak memiliki debit / kredit dari bank lokal.

Oleh karena itu, dalam rangka untuk mengurangi pembajakan aplikasi Android, Android Blog Anyar mencoba memberikan saran untuk dapat menebus kode kupon ke akun Play Store Google Play. Keseimbangan adalah dalam kode kupon ini akan disimpan di Google Wallet, sehingga dapat membeli kartu hadiah Google Play sebagai saldo Play Store juga membutuhkan akun Google Wallet. Tapi seperti yang kita tahu, Google Wallet belum sepenuhnya mendukung negara Indonesia, sehingga pengguna Android Indonesia harus mengubah pengaturan rumah pertama di Amerika Serikat (AS)

artikel sebelumnya:.
cara gratis untuk membeli menyeimbangkan Google Play Kartu Hadiah

SETTING GOOGLE DOMPET

Langkah pertama setelah Anda memiliki kode kupon Google Play (20 digit) mencair di Play Store saldo Google Wallet diatur. Silakan pergi Log akun Wallet . Jika pertama kali Anda pergi di Wallet, Anda akan diminta untuk mengisi negeri dan menerima persyaratan layanan. Pilih US kolom Home Location .

login ke Google Wallet Indonesia
setting Google Wallet ke US

Lalu pergi menu Pengaturan dan mengubah posisi semula. Anda dapat menentukan alamat yang dikehendaki atau ke alamat di bawah ganda dengan sedikit diberikan perbedaan. Metode ini berlaku hanya dapat mencairkan Google Play saldo Kartu Hadiah dapat untuk pembelian aplikasi Android untuk mengurangi pembajakan.

Ubah alamat Google Wallet ke United States

Simpan perubahan. Google Wallet Sekarang Anda dapat menerima saldo kartu hadiah Google Play Anda yang Anda miliki.
kode

EXCHANGE KUPON CODE TERUS DI GOOGLE PLAY STORE VIDEO

untuk dia membeli , silakan pergi ke Play Store di ponsel Android Anda. Pilih menu atau tarik dari kiri ke kanan, kemudian pilih Efek '. Masukkan kode Google Play kartu hadiah 20 angka yang Anda miliki di lapangan, tekan 'BUY'.

cara redeem kode kupon play store di Indonesia

Perhatikan alamat email yang ditunjukkan dalam kotak konfirmasi Play Store, sesuai dengan alamat email dari akun Google Wallet yang telah ditetapkan. Jika itu adalah sama, tekan KONFIRMASI

saldo play store gift card di Google Wallet Indonesia

Selamat! akun Play Store saat ini Anda memiliki saldo yang dapat digunakan untuk membeli aplikasi atau game berbayar di Play Store, dan / atau membayar di aplikasi pembelian sebagai LINE permainan Mari Kaya dan Clash dari klan.

artikel berikutnya Cara Membeli Gratis Dibayar Apps di Play Store

Tidak ada komentar:

Posting Komentar