Selasa, 04 Oktober 2016

Download SMS Ucapan Ramadhan 2016 Tanggal APK

Download SMS Ucapan Ramadhan 2016 Tanggal APK -
Gambar - Kumpulan SMS Ucapan Puasa Ramadhan 2014 Android Anyar - Hari ini, bulan berkah puasa Ramadhan akan segera tiba. Bulan ini adalah hari yang panjang ditunggu oleh umat Islam pada khususnya. Seperti rutinitas biasa, banyak orang Muslim dan non-Muslim saling mengucapkan selamat puasa Ramadhan 2016 1437 H tentu saja dengan HP dengan layanan SMS.

Namun, seiring perkembangan teknologi komunikasi, tidak hanya sekarang SMS dapat digunakan untuk mengirim salam Ramadhan, ada juga cara lain seperti email, BBM, WhatsApp, WeChat, GARIS , MyPeople, BeeTalk dan aplikasi utusan lainnya.

di Android saja ada beberapa aplikasi tambahan yang menyediakan SMS Ramadhan kata-kata terakhir dari koleksi yang dapat diinstal secara gratis oleh ukuran mengajukan lebih kecil dan lebih ringan.

1. Ramadhan SMS APK

Download SMS Ucapan Ramadhan 2014 Terbaru
Ramadhan SMS (Play Store)
aplikasi ini kurang dari 500 KB, namun dilengkapi dengan SMS dalam tiga bahasa, yakni Indonesia, Inggris halo Ramadan ke Basa Jawa. Mungkin bisa ditebak penulis Jawa. Cara menggunakannya mudah, Anda tidak harus menyentuh SMS ucapan puasa untuk mengirim, dan pilih kirim ke Facebook, GMail atau SMS. Jika Anda memilih untuk mengirim SMS, Anda dapat menyalin isi dari SMS dan kemudian paste ke utusan lain.

2. SMS Ramadhan dan Idul Fitri APK

Download SMS Ucapan Ramadhan 2014 Lengkap
mengatur SMS Islami (Play Store)
adalah sebuah aplikasi yang mencakup menyediakan berbagai macam SMS dari SMS Ramadhan SMS-Islam dan Idul Fitri Eid ucapan atau SMS memungkinkan Anda untuk mengirim pesan SMS, WhatsApp, Line, WeChat, BBM, FB, dll untuk mengirim ke keluarga dan teman-teman. Caranya sama dengan jumlah aplikasi 1.

Nah, itulah dua aplikasi tambahan yang menyediakan koleksi SMS Ramadhan ucapan 2016 . Semoga bermanfaat dan saya mengucapkan selamat puasa Ramadhan, puasa semoga diterima Allah SWT, Aamiin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar