Minggu, 23 Oktober 2016

Cara membeli aplikasi dan game di Play Store dengan Tol

Cara membeli aplikasi dan game di Play Store dengan Tol -
Indosat dan Google Play Hadirkan Carrier Billing Android Anyar - Kabar baik bagi pengguna HP Android . Setelah sekian lama, sulit untuk membeli aplikasi atau game di Play Store, sistem pemotongan pulsa sudah tersedia di Google Play Store Indonesia. Seperti diketahui, pengguna Android sebelumnya Indonesia yang ingin membeli aplikasi dan game harus memiliki kartu kredit untuk pembayaran. Tentu saja, itu sangat mengganggu, karena sebagian besar pengguna tidak sudah.

Indosat menjadi operator seluler pertama di Indonesia yang menyediakan layanan penagihan operator dengan Google Play. Dengan demikian, pengguna IM3, Mentari dan Matrix mampu membeli aplikasi Android di Google Play Store menggunakan memotong pulsa.

sistem penagihan operator diklaim akan memberikan kemudahan dan kenyamanan pelanggan dalam membeli semua konten digital yang tersedia di Google Play Store dengan memotong pulsa langsung, serta pelanggan prabayar dan pasca bayar di tagihan.

dalam sebuah pernyataan yang dikutip detikINET , Selasa (2014/09/12), layanan ini dapat dinikmati sebagian besar pelanggan seluler Indosat dan akan dibuka secara bertahap selama lima hari ke depan oleh Google untuk semua pelanggan Indosat adalah sekitar 60 juta.

operator billing adalah penerapan metode akuisisi, konten, permainan dan buku tanpa dipotong dari pelanggan prabayar (Mentari dan IM3) atau dimuat di tagihan pelanggan pascabayar Indosat (Matrix).

membeli konten digital menggunakan penilaian ini berlaku untuk pengguna smartphone sistem operasi Indosat Android yang memungkinkan pelanggan untuk melakukan pembelian konten digital dengan mudah dan nyaman.

Klien harus memiliki akun Google pertama dan tanda-di menggunakan akun itu. Dan ' Opsi Pembayaran ' pilih ' Aktifkan penagihan Indosat ", yang metode selanjutnya yang akan digunakan sebagai metode pembayaran.
konten digital
Setiap pembelian oleh cut IM3 dorongan atau Mentari dikenakan pada pelanggan Matrix, harga akan ditambahkan 10% pajak , sehingga harga yang dikenakan kepada pelanggan akan lebih dari 10% dari harga yang disebutkan di Google Play Store.

Indosat, sistem dukungan penagihan Pilihan tawaran pembayaran yang mudah dan nyaman daripada menggunakan metode konvensional pembayaran dengan kartu kredit atau kartu debit.

dengan adanya sistem seperti Indosat diharapkan dapat mendorong operator Indonesia lainnya untuk berpartisipasi serta untuk menyediakan layanan serupa, seperti XL, Telkomsel, 3 (Tri) dan orang lain pengguna ponsel lebih Android yang diizinkan untuk membeli aplikasi, sehingga pembajakan yang aplikasi apapun dapat dikurangi.

Lihat juga : Cara membeli aplikasi Android di Play Store Gift Card

Tidak ada komentar:

Posting Komentar