Senin, 17 Oktober 2016

Ambil BBM 2.6.0.28 APK akhir

Ambil BBM 2.6.0.28 APK akhir -
Free D0wnl0ad official BBM Android v.2.6.0.28.apk Full Android Anyar - BBM untuk Android dirilis update untuk nya messaging mercusuar instan. Setelah menambahkan berbagai fungsi seperti pesan waktunya dan mendengar lagu pada kondisi BBM versi 2.5, sekarang dalam versi 2.6 dari BlackBerry juga menambahkan beberapa fitur baru.

Seperti yang kita semua tahu, Android 5.0 Lollipop cukup panjang di pasar. Namun, itu aplikasi BBM tidak sepenuhnya kompatibel dengan Lollipop Android terbaru. Tapi itu di versi sebelumnya, karena sekarang v.2.6.0.28 apk Android BBM telah mampu berjalan lancar di Android 5.0.

com-BBM-2.6.0.28.apk

Selain dukungan untuk Lollipop Android, Android BBM 2.6.0.28 mampu mengirim stiker ke grup obrolan yang belum sebelumnya tersedia.

pengguna juga akan diberitahu bila kontak sudah menerima dan menampilkan gambar yang dikirim melalui BBM chat. Selain itu, timed posting sekarang dapat dilihat beberapa kali (tidak hanya sekali) selama waktu permainan yang masih tersedia. Selain itu, pemilihan Timer lebih, yaitu 60 detik.

Di luar fitur, pengguna BBM yang paling diantisipasi Android sekarang lanskap dukungan penuh mode , dengan kata lain dengan BBM 2.6 sudah diundang untuk rotasi layar tanpa menginstal mod bahan bakar.

Update BBM 2.6.0.28 terbaru gratis
Fitur menemukan teman-teman sudah menggunakan BBM

untuk berbagi foto, Anda harus menyalin gambar / gambar dari internal ke kartu SD eksternal, karena sekarang bahan bakar tersebut sudah dapat mengirim foto langsung dari penyimpanan eksternal.

Nah, Anda dapat memperbarui ( pembaruan ) Fuel 2.6.0.28 atau D0wnl0ad langsung melalui Play Store . Sebagai catatan, BBM 2.6.0.28 apk adalah versi terbaru untuk Android 4.0+ sampai artikel ini diterbitkan dan akan diperbarui secara otomatis sesuai jadwal di atas. Kami ingin memberikan informasi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar