Minggu, 09 Oktober 2016

Download Nokia SINI Maps Gallery untuk semua .apk Android

Download Nokia SINI Maps Gallery untuk semua .apk Android -
Free D0wnl0ad official Nokia HERE Maps .APK For Android Final Version FULL Android Anyar - Nokia Apps LLC ada beberapa waktu sudah dirilis Z Launcher. Kini giliran SINI Maps dimasukkan ke Google Play Store untuk Android dapat diunduh oleh pengguna. Untuk informasi Anda, ada beberapa bulan sebelum menulis artikel ini, HERE Maps tidak kompatibel dengan LG Optimus L3 saya. Tapi sekarang HERE've dapat menginstal Android pada HP saya.

Seperti diketahui sebelumnya, Nokia HERE Maps dilaporkan bekerja sama dengan smartphone Samsung Android terkenal, sehingga SINI Peta ada di sana beberapa bulan mendukung perangkat Samsung yang aplikasinya sudah diunduh dari Play Store.

Nokia HERE Map kompatibel dengan semua Android saya

Peeling, Nokia HERE peta app adalah peta dunia dengan akurasi yang sangat baik. Dengan SINI aplikasi Maps, Anda dapat mencari, menavigasi, dan arah mana saja di dunia, bahkan tanpa koneksi internet yang baik. Hanya men-D0wnl0ad dan menyimpan peta di ponsel atau tablet Android, dan peta akan digunakan saat perangkat Pengunjung di mana pun Anda berada. Dengan SINI, Anda memiliki kartu untuk setiap kali.

Selain itu, Anda dapat dengan mudah menemukan restoran, toko-toko, masjid dan tempat umum lainnya di sekitar Anda di tempat. Fitur andalan Naviasi adalah ketersediaan manapun Anda pergi dengan mobil, Anda akan memiliki navigasi kelas dunia dengan panduan suara turn-by-turn. Dan dengan informasi lalu lintas dan transportasi umum yang langsung, Anda akan selalu menemukan rute tercepat.

Instal Aplikasi Peta HERE di Semua Android Port .APK final update

Coba SINI Maps di Android Anda, yang sekarang dapat diD0wnl0ad secara gratis melalui Play Store . ICI dapat diinstal pada Android 4.1 dan di atas mulai dipasang ukuran 40 MB file apk. . Semoga bermanfaat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar