Minggu, 30 Oktober 2016

Gratis Cara membeli Google kartu hadiah Play (Indonesia)

Gratis Cara membeli Google kartu hadiah Play (Indonesia) -
Free Google Play Coupons Android Anyar - kartu hadiah Google Play (GPGC) adalah metode pembayaran untuk belanja aplikasi atau game Android di Toko bermain, baik aplikasi premium dan di aplikasi pembelian . Seperti kita ketahui, Google Play kupon hadiah tidak sepenuhnya mendukung negara Indonesia, dan umumnya hanya mendukung negara Amerika Serikat (AS / USA).

, bagaimanapun, merasa sedikit khawatir tentang jumlah aplikasi hacking dan / atau game Android Indonesia Blog Android Anyar akan memberikan beberapa tips untuk membeli premium permainan / aplikasi di Play Store di negara Indonesia.

Sebelum Anda berbelanja Store, Anda harus memiliki keseimbangan dalam Google Play sebelumnya disimpan di Google Wallet. Untuk informasi lebih lanjut Google Wallet akan dibahas dalam artikel berikutnya, karena artikel ini akan saling berhubungan kemudian.

Nah, untuk memiliki saldo Google Play, Anda dapat membelinya di keluaran atau situs yakin Anda dapat menemukan di baris . Tapi saya akan memberikan cara gratis mendapatkan kode kupon hadiah menggunakan aplikasi terbukti imbalan whaff bukan penipuan. Jadi dalam artikel ini akan membahas dua topik, yaitu bagaimana menggunakan whaff untuk mencari dolar, dan bagaimana untuk bertukar dolar whaff di Google Play kartu hadiah.

Bagaimana menemukan dollar gratis dengan imbalan whaff

  1. Imbalan whaff menginstal Play Store. Atau D0wnl0ad apk whaff terbaru jika Play Store Anda tidak tersedia.
  2. Run dan Log-in dengan akun Facebook Anda (aman).
  3. Ikuti setiap langkah, jika diminta untuk memasukkan mengundang kode , kode AF98216 dan mendapatkan $ 0,30 bonus langsung. Membuat pesanan bonus yang baik $ 0,30 tidak terbuang.
    ?
    Keterangan:?
    (1) Verifikasi kode keamanan (captcha) pada kolom pertama,
    (2) Isi whaff kode masukan ke dalam dua kolom dengan AF98216 ? .
  4. Untuk pundi-pundi dolar, Anda dapat mulai men-D0wnl0ad permainan aplikasi / melalui tab PREMIUM puncak whaff dan paku. Share juga undangan kode whaff membalas Anda dengan teman-teman.
  5. Setelah menerima $ 12 kurang, Anda dapat mengambil langkah berikutnya, yaitu, pertukaran dolar imbalan whaff dengan kartu hadiah Google Play.

Cara membeli tiket Mainkan kartu toko hadiah dengan pemberian dolar whaff

  1. Choice Terbuka whaff, pilih "Pembayaran".
  2. Pilih menu "Kartu Google Play hadiah '.

    Cara Gratis Beli Google Play Gift Card (Negara Indonesia)

  3. Pilih jumlah $ 12, kemudian tekan tombol "Request". Menampilkan peringatan bahwa Kartu Hadiah adalah untuk Amerika Serikat (AS). Tekan 'Pilih / OK' hanya karena benar-benar dapat digunakan di Indonesia. Lihat artikel berikut.

    Cara Gratis Beli Google Play Gift Card (Indonesia)

  4. tukar dolar dengan gift kupon bisa mengambil 1-48 jam tergantung pada hari libur dan antrian. Pengalaman saya di bursa hari Minggu dikirim Selasa.
  5. Anda akan mendapatkan 20 kode rahasia Anda dapat melihat di "Periksa whaff tab kode hadiah.

    Cara Gratis Beli Google Play Gift Card (Indonesia)
  6. Selesai, Anda sekarang harus menyimpan kode kupon Google Play Anda mendapatkan tanpa mengeluarkan uang dari rupiah saku Anda
item berikut :.
Bagaimana Swap ( Efek ) Google Play kartu hadiah di Play Store di Indonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar