Rabu, 19 Oktober 2016

Download game BoBoiBoy: .apk Adudu serangan Terbaru

Download game BoBoiBoy: .apk Adudu serangan Terbaru -
Free D0wnl0ad official game BoBoiBoy .APK Full Version + Data Android Anyar - kategori permainan arcade ini pemutar video tema dan anak-anak BoBoiBoy, sebuah film Malaysia seperti UPIN dan Ipin.

Cara bermain lebih mudah. pesawat ruang angkasa musuh dikirim ke bumi untuk mencuri sumber yang paling berharga energi di pulau Rintis tahu Cocoa . Untuk melindungi pulau Rintis, pemain harus membantu BoBoiBoy dan teman-teman untuk melawan tentara seluruh Adudu dan mengalahkan musuh.

Setidaknya ada lima tahap berbeda dari artikel ini diterbitkan dan mendapatkan 15 tahap jika versi dibeli lengkap , dengan 25 tingkat kesulitan.

Game BoBoiBoy: Adudu Attack for Android

untuk setiap tingkat permainan, pemain akan menantang tantangan baru yang membuat BoBoiBoy permainan lucu untuk Android semakin menarik.

Permainan HP Android untuk anak-anak tema BoBoi Boy Gratis

Selain sensasi permainan, selama permainan Anda akan ditemani oleh efek musik Soundtrack asli animasi TV BoBoiBoy mengunjungi dan lebih menyenangkan untuk melawan musuh, Adudu.

Tertarik untuk mencoba? Anda dapat men-D0wnl0ad game BoBoiBoy: Adudu Serangan versi terbaru melalui Play Store , gratis dengan lampiran sekitar 33 MB dan dapat diinstal pada HP Android 2.3 dan di atas. . Semoga menghibur

Tidak ada komentar:

Posting Komentar