Senin, 24 Oktober 2016

5 Aplikasi Android Gratis Terbaik PDF Reader terbaru

5 Aplikasi Android Gratis Terbaik PDF Reader terbaru -
Free D0wnl0ad 5 Aplikasi PDF Reader Android Terbaik Terbaru Gratis untuk membuka dan membaca file format PDF
Android Anyar - PDF adalah format file yang biasanya berisi teks dan gambar. file PDF umumnya digunakan dalam ebook . Kali ini, tidak hanya komputer yang dapat membaca format PDF, tapi HP Android mampu membaca dan membuka file PDF dengan mudah dan tanpa akar.

Android Aplikasi PDF Reader gratis terbaik baru-baru ini adalah daftar untuk aplikasi Android digunakan format file PDF reader (* .pdf). Pada PC, salah satu yang terbaik software PDF reader dan yang paling populer adalah Adobe Reader. Apakah di Android juga memiliki software yang serupa? Dengarkan Daftar di bawah ini!

Unduh PDF Reader 5 Best Android Apps terbaru ini

Berikut adalah setidaknya lima Android PDF viewer aplikasi yang dipilih untuk Anda untuk menjadi seperti mudah untuk mendapatkan dan menginstal ( install ) PDF file aplikasi reader di Android yang terbaik:

Adobe Acrobat reader

Download Adobe Acrobat Reader APK Full

sama seperti di PC desktop, adalah Adobe juga telah merilis versi smartphone untuk Android. Dengan nama yang kurang lebih sama, Adobe Acrobat Reader dapat digunakan sebagai aplikasi Android untuk membuka file PDF dengan mudah dan ringan.

PDF Viewer Google

Download Google Penampil PDF APK

Sebagai aplikasi namanya, konten PDF aplikasi melihat dibuat berdasarkan Google sudah dijamin keamanan dan akurasi. Anda dapat memilih sebagai aplikasi pembaca PDF untuk Android mobile hewan peliharaan Anda.

WPS Office + PDF

Download WPS Office + PDF APK

aplikasi Android bisa menjalankan PDF ketiga adalah WPS Office dan PDF. Di masa lalu, aplikasi ini bernama Kingsoft Office dan PDF dan sekarang telah berubah nama. Bahkan android-anyar.blogspot.com've telah melalui aplikasi ini ke Bagaimana membuka file dan PDF Office.

Polaris Office PDF

Download Polaris Office PDF APK

mirip dengan pelaksanaan Kingsoft atas, Polaris PDF juga semakin dapat membaca file PDF juga dapat membuka file Kantor baik Firman Excel PowerPoint dan lain-lain. Aplikasi versi terbaru sekarang mendukung drag untuk membuka depan atau selenjutnya.

PDF Reader, Swing, scan dan Share

Download PDF Reader, Edits, Scan and Share APK

pemirsa PDF untuk permintaan Androidterakhir adalah fib Kdan Mobile Software Ltd . Seperti namanya, ini deskripsi aplikasi sebagai pembaca PDF, juga mampu penerbitan PDF di Android. Selain itu, ada scanning dan berbagi file PDF baik antara Android atau perangkat lain. Aplikasi ini juga gratis

Lihat juga:.
  • hantu pelaksanaan detektor pada Android dijamin Seremm
  • Cara menonaktifkan fitur video Autoplay di Instagram

Untuk men-D0wnl0ad atau kelima PDF Reader adalah yang terbaik Android apps di atas, jalan mudah. Silahkan buka aplikasi Play Store pada Android Anda, kemudian ketik pencarian berdasarkan nama aplikasi PDF reader di atas. . Semoga bermanfaat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar