Jumat, 19 Februari 2016

Tips, Trik Cara bermain hari Hay penuh

Tips, Trik Cara bermain hari Hay penuh -
Hay Day - Siapa yang tidak tahu game yang satu ini. hay hari peroduksi Freecell adalah permainan yang populer di gadget Android sebagai salah satu game yang paling banyak diunduh dengan lebih dari 50 juta D0wnl0ad di seluruh dunia. Hal ini menempatkan hari jerami sebagai salah satu game terbaik di Android. Anda dapat men-D0wnl0ad alias gratis di Google Play Store.

hayday permainan bergenre / peternakan tema dan perkebunan sebagai permainan Harvest Moon? Yang legendaris di konsol Playstation. Hay hari datang dengan berbagai inovasi yang lebih unggul semua pesaing dalam genre yang sama. dan game ini bisa dimainkan pembelian secara online dan penjualan ternak dapat dibuat antara pemain lain hayday.

Ada beberapa karakter hewan di hayday game ini? seperti ayam, babi, sapi, domba, kambing, kucing, kuda, keledai, kelinci dan anjing. Ada juga berbagai macam mesin produksi dapat ibangun tingkat yang tepat dari masing-masing pemain. permainan ini dengan teman-teman kita dari facebook dan game penyimpanan dilakukan melalui Google +.

Tentu saja, dibutuhkan taktik manajemen dan strategi yang baik untuk dapat bermain game online seperti ini satu, tujuan utama dari game ini tentu menimbulkan tingkat setinggi mungkin untuk membuka berbagai macam barang-barang lainnya yang tidak terbuka sebelumnya. nah jadi dalam artikel ini kita akan membahas bagaimana untuk bermain game ulasan hayday penuh untuk pemula serta tips untuk cepat meningkatkan tingkat hari perjalanan jerami dan hayday wajib lain yang Anda tahu. ,.


Tips Trik Cara Bermain Hay Day Lengkap

Tips, Trik Cara bermain Hay Day:

menanam jagung

Gunakan bidang kosong untuk menanam jagung, karena harga jagung cukup tinggi, lebih banyak waktu panen hanya 6 menit. sering ditanami jagung dengan cepat akan meningkatkan tingkat permainan Anda, semakin Anda akan sering mendapatkan barang-barang berharga seperti kacang-kacangan, paku dan baut untuk meningkatkan silo dan gudang Anda.

Nikmati ToM

keuntungan ToM sendiri potensial, tom adalah anak kecil yang akan muncul di sekitar level 16, 17, 18. siap untuk mencari berbagai item yang langka dan tidak dapat diproduksi sebagai gergaji, sekop dan kapak. nah tom siap untuk mencari dan menjual ke hargabsangat murah bagi Anda. mengambil keuntungan dari tom untuk mencari produk langka barang kemudian dijual dengan harga maksimal.

Isi tulisan kapal

Ada berbagai jenis hal-hal yang tidak bisa dibeli, kecuali dengan tiket warna. nah tiket ini tidak bisa? kapal ekspedisi didpatdari. memenuhi seluruh kapal ekspedisi berangkatkan dan kemudian Anda akan memiliki catatan lembar berwarna-warni. Fungsi ini meliputi tiket untuk membeli hewan peliharaan seperti kucing, anjing dan kuda. juga berbagai dekorasi taman lebih.

Cara cepat meningkatkan tingkat

Bagaimana cepat menaikkan level, hanya ada satu cara jika Anda ingin cepat meningkatkan kadar, mengumpulkan sebanyak bintang. nah untuk bintang yaitu dengan memenuhi pesanan untuk kedua papan samping kontrol rumah dan perahu. membeli dari Anda jika teman Anda tidak memiliki unsur-unsur dalam rangka. cara ini tingkat bermain hayday meningkat dengan cepat.

Gunakan Diamont Dengan Baik

Menggunakan diamond / Diamont baik dan perlu, tidak perlu membuang diamond hal yang tidak penting seperti percepatan waktu panen dan lain sebaginya. hanya menggunakan berlian untuk meningkatkan kapasitas antrian tunggu mesin produksi Anda, apakah gula Engine, yang membuat pakan mesin dan sebagainya.

Kunjungi Pertanian Greg

masih mengunjungi greg pertanian untuk berbagai produk penting dengan harga sangat murah, update terus Gerg fram yang akan membantu pembangunan pertanian Anda.


Nah, itu preview dari mengenenai informasi tips dan trik tentang cara bermain menyelesaikan hari jerami kita bisa berbagi. dapat berguna bagi Anda dan dapat menjadi acuan bagi pecinta hari pertandingan jerami di negara ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar