Selasa, 09 Februari 2016

Tips tentang cara untuk memperkuat Modem Signal GSM / CDMA

Tips tentang cara untuk memperkuat Modem Signal GSM / CDMA -
Teknologi Informasi - koneksi internet lambat pasti membuat lambat kegiatan / surfing terganggu. apalagi penggunaan streaming, browsing saja terkadang kita tidak mendapatkan kecepatan internet yang stabil. luar pengaruh merek dan modem kartu / provider yang Anda gunakan, salah satu faktor yang mempengaruhi kecepatan internet tentu saja sinyal yang diperoleh dengan modem Anda. biasanya sinyal akan ditampilkan di sudut kiri bawah untuk melihat modem Anda.

Jika lokasi Anda sangat strategis dan dekat dengan modem seluler tower / BTS kartu yang Anda gunakan, dapat didirikan Anda memiliki sinyal yang baik / bar penuh. tetapi jika lokasi Anda jauh dari BTS atau secara otomatis koneksi menara penerima sinyal Anda akan sedikit atau putus-putus dan ? kekuatan sinyal bahwa Anda hanya mendapatkan kelas GPRS / EDGE saja. Tentu saja, ini akan membuat koneksi Anda lambat. sinyal diperlukan sekelas 3G / HSDPA untuk menikmati koneksi Internet yang cepat dan stabil.

Berbicara tentang penguat sinyal, pada kenyataannya, membeli / Membuat Booster antena (antena Wajan Bolic / Yagi Antenna / Antena Bazooka). tetapi penggunaan alat tersebut membutuhkan biaya. nah jadi artikel ini akan membahas tips dan trik bagaimana untuk memperkuat sinyal modem GSM / CDMA secara gratis dan mudah atau tanpa biaya. Oleh karena itu merujuk untuk memeriksa semua rincian di bawah ini. ,.

Tips tentang cara untuk memperkuat sinyal GSM / CDMA:

1. Penguatan modem sinyal dengan kawat tembaga:


Tips Cara Memperkuat Sinyal Modem GSM/CDMA Paling Mudah

metode ini adalah salah satu yang paling nyaman dan mudah digunakan dalam membangun sinyal modem. Bahan yang digunakan tembaga hanya anak. Anda dapat menggunakan anak, tapi yang paling sering digunakan adalah tembaga setebal 3 mm dengan panjang 2 m. caranya adalah dengan membungkus tembaga sekitar modem Anda. kkotak koil dapat berbentuk atau oval cocok dengan bentuk modem Anda. untuk membuatnya lebih sempurna, memberikan pendingin laptop Anda jenis fan yang menyimpan umum toko komputer ijual untuk menjaga suhu stabil.

2. Penguatan sinyal modem dengan DVD tua:


Cara Memperkuat Sinyal Modem GSM/CDMA

Bagaimana berikutnya juga sangat mudah, peralatan dan bahan yang digunakan hanya sepotong DVD penggunaan saja. masih mencoba untuk menggunakan DVD yang masih dalam kondisi baik / masih brilian. Anda dapat membuat dan mengatur posisinya sebagai gambar di atas untuk hasil yang maksimal, tetapi jika Anda tidak ingin diganggu, Anda hanya bisa menempatkan DVD di modem Anda. Metode ini bisa meningkatkan sinyal dari modem Anda untuk menjadi lebih baik lagi.

3. Bagaimana sinyal modem dengan pot dapat menutupi


Tips Cara Memperkuat Sinyal Modem GSM/CDMA Paling Mudah

Bagaimana yang lain adalah hampir sama dengan menggunakan DVD di atas, kecuali bahwa tengah digunakan untuk memperkuat sinyal kali ini tutup wadah. tutuppanci bahan yang diperlukan dan kabel ekstensi USB. caranya adalah dengan menusuk pusat rak dan kemudian menempatkan modem dalam posisi berdiri, seperti disebutkan di atas.

4.? Bagaimana membangun sinyal modem dengan aluminium foil


Cara Memperkuat Sinyal Modem

trik Tips selanjutnya juga sama mudah adalah dengan menggunakan kertas foil. aluminium foil kertas, Anda dapat membeli ke plastik toko atau Anda bisa mendapatkan dari bungkus rokok. cara adalah untuk membungkus modem Anda dengan kertas aluminium foil seperti ditunjukkan di atas. itu juga sangat efektif dalam mengurangi modem panas yang dihasilkan.


Yah, itu adalah informasi gambaran pada cara untuk memperkuat modem sinyal lalu kita dapat bagikan.?jika modem Anda tidak bisa mendapatkan sinyal yang baik, mungkin di atas tips, trik dan tutorial Anda dapat menerapkan apa yang Anda telah susah payah mencari jaringan wifi / hotspot untuk koneksi yang stabil, apalagi alat yang digunakan dan bahan sudah tersedia dan langkah demi langkah mudah dan cepat. bagaimana memperkuat sinya atas dapat diterapkan untuk semua jenis modem termasuk modem seperti Huawei, vodavone, Smartfren, prolink dan lain-lain. banyak dari kita dapat menjadi referensi bagi Anda pecinta teknologi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar