Sabtu, 20 Februari 2016

Tips, Trik Cara bermain Clash of Clans baru

Tips, Trik Cara bermain Clash of Clans baru -
Clash of Clans - pengguna The android pemain harus sudah tahu shock permainan clans.?Clash dari Klan merupakan genre iPhone strategi permainan Platform perang / iPod / Android. Clash of Clans bahkan diunduh lebih dari 50 juta pengguna Android di seluruh dunia dan menempatkannya sebagai salah satu yang terbaik dan paling populer game di Android Google Play Store. Anda dapat men-D0wnl0ad game ini untuk alias free.

Cara bermain game ini cukup sederhana dan mudah untuk permainan strategi permainan biasa, tapi cukup membingungkan bagi mereka yang jarang main game bergenre / tema strategi. ada berbagai jenis produk? seperti Townhall dan Barrack. Pasukan dapat diproduksi juga sangat beragam seperti Barbarrian Level 1, Archer / pemanah Level 2? Tingkat Goblin 3? Raksasa Level 4 dan berbagai kekuatan lainnya yang muncul ketika Anda membawa barak.

Tentu saja, dibutuhkan taktik manajemen dan strategi yang baik untuk dapat bermain game online seperti ini. Misi utama dari game ini tentu menjangkau piala / penghargaan dan meningkatkan tingkat bermain. Nah kali ini akan dibahas pada review singkat dan cara bermain Clash of Clans adalah wajib bahwa Anda tahu lengkap COC tips terbaru dan trik untuk pemula Oleh karena itu referensi untuk review di bawah ini. ,.


Tips Trik Cara Bermain Clash of Clans Terbaru

Tips, Trik Cara bermain Clash of Clans

Gunakan Gems Dengan Baik

mata uang yang paling berharga di sini sebagai koin dan batu mulia atau berlian hijau obat mujarab. sangat sulit untuk mengumpulkan permata di Clash ini Clans bermain. Fungsi ini juga sangat beragam, kita harus pintar-pintar dalam mengelola permata. jangan biarkan batu permata sendiri digunakan untuk hal-hal yang tidak penting untuk mempercepat pembangunan atau sesuatu seperti itu. batu mulia harus digunakan untuk membangun pabrik. dengan meningkatnya builder maka proses pembangunan desa Anda akan lebih cepat. mengumpulkan 500 permata untuk membuka pembangun tiga.

Medali Lengkap

bagi banyak batu permata, itu tidak mudah, salah satu cara tercepat dan paling kuat adalah untuk menyelesaikan misi? medali. Ada banyak tugas yang dapat diselesaikan untuk menambah koleksi Anda permata. salah satu yang paling mudah untuk mencapai, tetapi juga menghasilkan sejumlah besar batu mulia adalah:

1250 piala untuk 450 permata
00 piala untuk 250 permata
20 piala 1000 permata
30 piala memperoleh 2.000 permata


Punya agresi

jangan ragu untuk menyerang sehingga Anda memiliki pasukan yang cukup dan dianggap siap untuk melakukan pertempuran, memilih Angkatan diperlukan ketika menyerang. karena cara tercepat untuk mendapatkan emas / perak dan obat mujarab adalah untuk menyerang desa-desa musuh, terutama mereka dengan banyak stok uang dan obat mujarab. dengan uang dan obat mujarab Anda dapat dengan cepat membangun desa dan kerajaan Anda.

Tingkatkan pertahanan Anda

setelah Anda memiliki cukup emas dan elixir favorit Anda membangun pertahanan sebagai prioritas utama, ini akan membantu untuk menjaga pasukan musuh saat Anda diserang oleh desa musuh. gunakan untuk meriam tingkat, mortir dan kota pemanah. jadi jangan lupa untuk segera memperbarui pasukan / tentara Anda. Hal ini akan membantu alamat sehingga Anda dapat membuat dengan berbagai kekuatan yang berbeda dalam kasus serangan.

Bergabung Klan

Bergabung dengan clan clan yang ada lainnya. Ada banyak klan siap menyambut Anda. Ini akan membantu kedua pertahanan dan serangan. Anda dapat bekerja sama dan membangun komunitas dengan anggota lain dari klan berada di sana. menonton klan tanpa syarat untuk bergabung sehingga Anda dapat keuntungan clan mendapatkian.


Nah, itu gambaran memperbarui informasi tentang tips dan trik tentang cara bermain benturan Clans terbaru tahun 2014, kita bisa berbagi. aplikasi game generasi supercell ini dapat diD0wnl0ad gratis di google play store appstroe baik. tips trik di atas adalah tips standar untuk pemula dan adalah hal hala yang harus diperhatikan ketika akan mulai bermain Clash of Clans ini. semoga bermanfaat dan dapat menjadi referensi bagi para penggemar Clash permainan Clans di Indonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar