Selasa, 02 Februari 2016

Android Terbaik Strategi Game 5 dan Top

Android Terbaik Strategi Game 5 dan Top -
Permainan Android Strategi - Ada ratusan game besar dan berkualitas di Play Store Google yang siap untuk men-D0wnl0ad dan menginstal pada perangkat Android Anda . daftargame Permainan tentu memiliki berbagai genre seperti ras, petualangan, olahraga dan sebagainya. nah salah satu yang menarik dan populer saat ini adalah jenis game strategi android. game strategi disukai karena membutuhkan permainan taktis dan tidak fokus pada tujuan sehingga pemain dapat terus mengembangkan gaya bermain. apalagi kebanyakan game strategi memiliki sistem online. Ini juga merupakan daya tarik utama bagi setiap pemain mampu bersaing dengan pemain lain. pemain dapat menunjukkan konsistensi tidak di AI komputer, tetapi pengguna nyata.

Di antara banyak strategi permainan untuk smartphone Android, beberapa di antaranya dianggap yang terbaik karena memiliki yang terbaik dari segi grafis dan gameplay . bagi anda yang sedang mencari referensi di mana indah android strategi permainan, menarik dan menyenangkan untuk bermain. kemudian bagian teknologi informasi saat ini cocok untuk Anda. Artikel ini berkaitan dengan koleksi Big 5 android game terbaik gratis / strategi bebas, kemudian berpikir dari tinjauan dan komprehensif di bawah ini. ,.

Android Game Strategi terbaik dan paling populer:

1. Clash of Clans


Game Strategi Android Terbaik

Clash of Clans adalah game online multiplayer dimana pemain membangun kerajaan masyarakat, melatih pasukan, mengumpulkan emas dan obat mujarab. dalam game ini, kita dapat menyerang yang lainnya dengan pemain lain. Emas dan fungsi obat mujarab dalam game ini untuk membangun pertahanan kita dari serangan lawan dan juga memperkuat serangan kami pada pemain lain. sebuah game simulasi strategi yang bebas / gratis dan paling D0wnl0ad di android.

2. Hari Hay


Game Strategi Android Terbaik

Hay hari adalah jenis farmvillle permainan pertanian online. hay hari telah diD0wnl0ad puluhan juta pengguna Android di seluruh dunia. keunngulan demam hari adalah gambar grafis dan rinci. Anda dapat mempertahankan berbagai hewan di sini, juga bisa menanam tanaman yang berbeda dan pohon. strategi yang baik diperlukan untuk cepat memiliki tingkat tinggi dalam game ini. aktivitas online terhubung ke Facebook sebagai media. Selain itu, game ini dapat diD0wnl0ad secara gratis dari Google Play Store

3.? Plague Inc


Game Strategi Android Terbaik

Plague Inc adalah sebuah permainan strategi untuk android yang tidak ada hubungannya dengan monster atau alien. Tujuan utama adalah untuk menyebarkan infeksi ke seluruh dunia dan menghancurkan kami manusia.?pemain dapat memilih dari berbagai epidemi, virus, atau menginfeksi dan membunuh orang-orang di seluruh dunia dengan wabah tumbuh dan beradaptasi dengan lingkungan yang berbeda. Namun, ada batas waktu untuk menyelesaikan permainan sebelum manusia dan lawan mengembangkan obat untuk wabah.

4. Pahlawan Dragon Age

Game Strategi Android Terbaik dan Terpopuler

Game ini memungkinkan pemain untuk membeli dan mengumpulkan 3D memahami tokoh-tokoh penting dalam dunia usia naga, semua dapat Anda beli untuk mengumpulkan dan beroperasi sebagai bagian dari pasukan angka-angka ini, gaya yang digunakan untuk melawan secara online dengan pemain lain. Game ini gratis atau bebas.

5. Tanaman vs Zombies 2


Game Strategi Android Terbaik dan Terpopuler

Tanaman vs Zombies adalah salah satu permainan pertama yang populer di PC / komputer. Game ini terkenal dan memiliki banyak penggemar di seluruh dunia. Di sini kita akan memainkan peran tanaman dan bertahan menghalau zombie yang ingin memecah pertahanan kita. Ada banyak strategi khusus dan yang paling penting adalah ketepatan waktu. Anda diminta untuk memiliki kecepatan tangan untuk memainkan game ini. meskipun game ini adalah bonus, tapi banyak kritikus sebagai yang terbaik.


Yah, itu adalah informasi gambaran pada daftar android game strategi terbaik dan paling populer yang telah men-D0wnl0ad android HP. yang semuanya gratis dan dapat diunduh dari google store untuk membaca apk mengajukan atau melalui PC / komputer. Plants vs Zombies hanya premi alias dibayar. Demikian pula, karena permainan di atas sebagian besar online, Anda harus pandai membagi waktu pintar untuk kegiatan perjudian tidak mengganggu ibadah dan bekerja di dunia nyata. Oleh karena itu pertama yang berguna untuk pemain tanah air

Tidak ada komentar:

Posting Komentar