Senin, 01 Februari 2016

10 cara untuk mempercepat kinerja smartphone Android

10 cara untuk mempercepat kinerja smartphone Android -
Mempercepat kinerja aplikasi - Sistem operasi Android menjadi lebih populer dan masyarakat umum di seluruh dunia. penjualan smartphone android bahkan sekarang mendominasi karena kecanggihan dan fitunya lengkap dan banyak aplikasi yang baik dan berkualitas. semua dapat diD0wnl0ad dari Google Play Store. Ada keuntungan ponsel android tentu saja banya. hampir semua merek / nama-nama pemasok HP seperti Samsung, Nokia, LG dan Sony OS android membenamkan dalam setiap jenis / model produksi ponsel mereka.

Berbicara tentang manfaat smartphone Android, maka percakapan akan tidak ada habisnya. tetapi apakah Anda tahu bahwa kadang-kadang, smartphone Android dapat menurunkan kinerja dan kecepatan. Andrid pengguna yang asal biasanya acak akan telepon menjadi lambat / lambat. misalnya, sebanyak beban membuka aplikasi atau ketik pesan sedikit tersendat.?anda harus memahami titik titik bahwa penggunaan aplikasi terlalu banyak, dan beban RAM saja mengurangi kinerja smartphone Anda. dan parameter lainnya / android pengaturan yang harus ditetapkan dengan tepat sehingga kinerja dan kecepatan android anda cepat dan maksimal.

Nah, apa pun kerusakan HP Anda. pada kenyataannya, banyak tips dan tutorial yang efektif untuk mempercepat kinerja HP ​​Anda android dengan atau tanpa aplikasi aplikasi / hanya melalui menempatkan android saja. pengguna smartphone saat ini yang diperlukan untuk memantau kinerja ponsel mereka setiap saat bila dianggap HP sudah mulai memperlambat penyesuaian yang diperlukan untuk mengembalikan kinerja android Anda seperti baru lagi. hanya untuk Anda untuk melihat langkah-langkah untuk mempercepat kinerja Android dengan penjelasan di bawah ini. ,.


10 Cara Mempercepat Kinerja Smartphone Android

Cara mempercepat kinerja smartphone Android:


1. Memperbarui firmware

firmware memperbaiki delay, serangga, dan masalah lain yang mungkin tidak menyadari. Masalah ini muncul dengan frekuensi yang wajar, sehingga update firmware secara teratur akan memastikan kinerja terbaik untuk ponsel Anda.

2. Mengatur ulang smartphone Anda

Mereset smartphone menghapus apapun yang ada di smartphone Anda dan mengembalikan ponsel anda seperti semula / seperti baru. Pilihan ini bersifat sementara, karena ketika Anda menggunakan ponsel Anda, biasanya keadaan smartphone Anda akan kembali seperti sebelum ulang. Pastikan untuk kontak cadangan, memo, dan informasi penting (seperti password yang disimpan di browser) sebelum melakukan langkah ini.

3. Memori internal kosong

Periksa kapasitas ruang penyimpanan internal. Memori internal yang rendah dapat menjadi alasan di balik pergeseran Smartphone Anda mengalami parah. efek tentu saja membuat smartphone Anda menjadi lebih lambat dan tidak kuat ketika Anda menggunakan pertama kali ketika kondisi baru. solusinya adalah memindahkan media (gambar, mp3, video, dll) pada kartu memori / SD eksternal. Coba memori internal HP android Anda sebagai kosong mungkin, ini akan membantu meningkatkan kinerja dan kecepatan ponsel Android Anda

. 4. Hapus aplikasi tidak digunakan

Jika pengguna telah sejumlah besar gadget aplikasi android diinstal, ini adalah salah satu alasan kuat yang menyebabkan menganggur smartphone Android Anda. Anda perlu mempertimbangkan apakah aplikasi / perangkat lunak yang diinstal pada ponsel Anda untuk bekerja atau tidak, jika jarang / tidak pernah digunakan, kemudian lepaskan bantuan untuk meningkatkan kecepatan smartphone Anda. Anda hanya menguninstallnya dengan parameter dari aplikasi pada manajer smartphone Anda. Beberapa aplikasi standar / default HP tidak dapat dihapus, sehingga Anda dapat menonaktifkan aplikasi untuk mengoptimalkan kinerja smartphone Android Anda.

5. Matikan Live Wallpaper

dana layar dan widget hidup yang juga bisa memperlambat smartphone, dan jika kinerja mengeluarkan pengguna pengalaman, mereka harus mempertimbangkan menggunakan wallpaper statis? dan menghapus widget yang tidak terlalu penting.

6. Matikan menjalankan aplikasi di latar belakang

Beberapa aplikasi dimulai secara otomatis ketika ponsel aktif, sementara yang lain terus Synch dengan layanan online. Keduanya dapat secara signifikan memperlambat kinerja smartphone Anda. Untuk memeriksa aplikasi yang berjalan di latar belakang, pengguna harus mengunjungi tujuan bagian manajer, dan geser ke tab "pada". Jika tidak ada aplikasi yang berjalan di latar belakang yang tidak digunakan, pengguna harus mencoba untuk uninstall atau menonaktifkannya jika mereka tidak dapat dihapus.

7. Hapus Cache

Jumlah aplikasi yang digunakan untuk membangun sebuah cache yang dapat memperlambat smartphone Android, dan pengguna dapat menghapus penutup setiap aplikasi yang digunakan "secara teratur untuk mempercepat perangkat mereka. Sayangnya, hal itu harus dilakukan secara teratur, beberapa aplikasi akan mulai membangun kembali cache mereka ketika mereka diluncurkan. Untuk menghapus cache secara individual setiap aplikasi, pengguna Android harus mengunjungi Settings> Applications, pilih aplikasi dan klik "Empty Cache."

8. Aktifkan Animasi

transisi Animasi biasanya menghiasi grafis antara menu dan bagian-bagian lain dari antarmuka. Mereka menggunakan sumber daya sistem untuk menampilkan karakteristik dan terjadi secara teratur selama navigasi melalui smartphone. animasi memiliki hampir tidak berguna selain untuk meningkatkan penampilan dari smartphone, dan jika Anda merasa kinerja Android Anda mulai melambat, kami kira Anda bisa mencoba untuk menonaktifkan fungsi animasi di ponsel Anda.

9. Install aplikasi yang berguna

akan mengirim ke Google Play Store dan menemukan aplikasi yang berguna untuk meningkatkan kinerja smartphone Anda. beberapa aplikasi yang berguna dan jika Anda men-D0wnl0ad dan menginstal adalah sebagai berikut:

tugas Auto killer: Menutup aplikasi yang berjalan dalam hitungan detik. Hal ini membebaskan beberapa memori RAM, sehingga ponsel akan bekerja lebih cepat.?

Clean Guru: aplikasi yang lebih baik membersihkan cache dan paling banyak diunduh di toko google play, ada berbagai fitur lainnya, termasuk membersihkan junk file yang kierja yang tidak perlu dan lambat berkas ponsel Anda

dU Speed ​​Booster:. Seperti tuannya sendiri, aplikasi ini juga digunakan untuk membersihkan smartphone Anda dari cache dan file sampah. Master Cleanse dengan aplikasi ini untuk menjadi yang terbaik, dan pilihan banyak pengguna smartphone Android

Mulai manager:. memungkinkan Anda untuk menghentikan sejumlah aplikasi yang berjalan secara otomatis ketika ponsel Anda aktif.

10. Akar Smartphone Android

Proses rooting memberikan opsi tambahan untuk membuat perubahan pada ponsel Anda. Meskipun rooting solusi adalah sedikit berisiko, tetapi Anda selalu dapat menghubungi Unroot setiap saat. Berikut ini adalah daftar hal-hal yang dapat Anda lakukan setelah rooting ponsel Anda:

- Overclocking prosesor mobile Anda. Hal ini akan mempercepat ponsel Anda, tapi itu akan mengambil lebih banyak energi daripada sebelumnya.?

- Anda juga dapat menginstal ROM kustom. ROM pada dasarnya adalah versi Android di ponsel Anda. Hal ini dapat memecahkan banyak masalah pada smartphone Android Anda, termasuk lag. tapi sangat berisiko karena kadang-kadang ROM kustom mungkin tidak stabil, atau mungkin mengandung bug dan hilangnya fitur di resmi.?[1945017ROM]
- Kemungkinan menghapus pra-instal aplikasi yang tidak diinginkan. tapi tolong perhatikan hal-hal penting sebelum Anda. yaitu tidak menghapus aplikasi bawaan HP sangat penting sebagai peluncur aplikasi dan backup aplikasi pertama pada smartphone Anda dengan software titanium backup sebelum melakukannya.


Nah, itu gambaran dari update informasi di daftar 10 cara mempercepat kinerja smartphone Android yang baik dan benar. 10 tips di atas jika Anda telah diterapkan untuk telepon Anda, itu akan dapat menambah android saja kinrja Anda. sehingga telepon Anda tidak dipenuhi dengan banyak aplikasi yang tidak perlu. jadi saya tidak tahu bagaimana duu bagian teknologi informasi saat ini dapat berguna bagi Anda

Tidak ada komentar:

Posting Komentar