Minggu, 07 Februari 2016

Daftar Android Terbaru Panduan Game 2015

Daftar Android Terbaru Panduan Game 2015 -
Latest Android Game - Aktivitas di game Android kini lebih disukai oleh penggna smartphone Android. Google Play Store sebagai yang terbaik aplikasi Android situs D0wnl0ad pasti menyediakan ribuan judul game terbaru yang bagus, kualitas dan kesenangan bermain, tentu saja. hampir setiap bulan, bahkan minggu selalu kembali permainan android permainan yang dapat diD0wnl0ad secara gratis / bebas di toko google play atau melalui komputer / PC menggunakan berbagai situs / website di Internet.

Selain itu, pada tahun 2015, banyak game-game baru permainan menarik siap rilis oleh pengembang / developer, masing-masing. salah satu yang paling menarik adalah permainan di HD dan bermain game 3D. Memang, sekarang HD dan grafis permainan 3D yang jauh lebih jelas dan lebih segar.

Memang, kategori / game bergenre android sangat beragam, yang merupakan keuntungan terbaik pada individu masing-masing, maka kali ini info dari teknologi Anda akan membahas klausul dalam daftar tujuh pertandingan paling populer android terbaru dan paling D0wnl0ad di play store google, rata-rata android koleksi game di bawah ini tercantum dalam tabel "bebas baru Top" pada permainan toko google. jadi memeriksa semua rincian di bawah ini. ,.


Permainan Daftar Terbaru Android Gratis 2015:


Zombie Roadkill 3D

Daftar Game Android Terbaru Gratis 2014

Zombie Roadkill adalah aksi permainan / game terbaik tindakan yang memadukan batas-batas klasik menembak dan balap permainan. Aturan yang sangat sederhana dan mudah untuk bermain? Pemain diharuskan untuk membunuh gerombolan zombie atau otak Anda akan dimakan. salah satu permainan baru yang paling populer saat ini.

Jalan Skater 3d

Daftar Game Android Terbaru Gratis 2014

game terbaru adalah jalan berikutnya Skater 3d adalah permainan untuk semua pecinta skateboard ada . Bermain Jalan Skater 3D untuk meningkatkan keterampilan skating Anda. Dapatkan koin sebanyak yang Anda bisa dan membeli skaters atau upgrade yang berbeda untuk listrik. Pilih antara 2 konfigurasi yang berbeda dari controller (tombol atau accelerometer). Jalan ? Skater 3d adalah semua tentang skating jalan melalui kota. dan untuk menghindari rintangan dan mobil.

Angry Birds Stella


Daftar Game Android Terbaru

Ada yang beberapa waktu, Rovio mengumumkan Angry Birds Stella, salah satu terbaru dan paling populer permainan Android saat ini. yang mengambil pendekatan yang sangat berbeda dengan seri game lainnya. Catatan ini akan berfokus pada karakter dan petualangan, dan digambarkan sebagai "inspirasi, pemberdayaan dan masalah nyata lainnya, belum lagi hiburan yang unik dan menyenangkan." Permainan juga akan kompatibel dengan Hasbro Telepods, yang pertama kali digunakan oleh Angry Birds Star Wars II dan Angry Birds Go!

Jungle Panda Run


Daftar Game Android Terbaru

menyenangkan dan permainan balap sederhana. tidak seperti kebanyakan game sejenis yang menggunakan ran tema dan disertai dengan berbagai kendala.
Untuk membaca sentuhan sederhana dari layar untuk melompat dan sentuhan cepat dua kali untuk melompat ganda. Anda dapat melompat pada musuh Anda untuk membunuh mereka dan tujuan Anda adalah untuk membimbing Panda untuk mengakhiri. umum yang baik, keunikannya, juga salah satu permainan android terbaru hampir D0wnl0ad pengguna android.

Jungle Sniper Berburu 3D

Daftar Game Android Terbaru

adalah permainan berburu terbaru, sekarang yang paling populer, game ini di atas 10 di google tanpa tabel toko game. telah diunduh? banyak pengguna Android mulai awal peluncurnnya bulan ini. menunjukkan bahwa gameplay cukup baik dan layak bagi Anda untuk bermain. menyaingi judul berburu permainan seperti.

Heroes biaya

Daftar Game Android Terbaru

mengatakan memimpin pahlawan berani berjuang arena. Memenuhi tujuan yang berbeda, melawan musuh, dan meng-upgrade karakter Anda. Merakit sebuah tim pahlawan legendaris dalam bermain Android ini. Ada karakter kelas yang berbeda dari karakter jarak dekat yang kuat untuk pemanah dan penyihir yang menguasai elemen tangkas. Meningkatkan pahlawan Anda melakukan tugas yang berbeda. Cari senjata dan peralatan baru bagi mereka untuk meningkatkan statistik mereka. Bergabung dengan serikat pekerja dan melawan pemain lain di arena untuk mendapatkan hadiah yang berharga.

terbatas Spider-man

Daftar Game Android Terbaru

Bantuan laba-laba -Man menyelamatkan dunia kita dari Sinister Six, penjahat legendaris ingin menghancurkan alam semesta kita. Melawan penjahat dan jangan biarkan mereka sebut kembar mereka melalui portal di bermain Android. Hubungi Spider-man dari dimensi lain. Merakit sebuah tim yang mencakup Iron Spider, Cosmic Spider-Man, Scarlet Spider Spider-Man Hitam dan karakter lain. Setiap hero memiliki kemampuan yang unik. Ayunan di web, memanjat dinding, melompat di atas atap dan menjalankan melalui jalan-jalan New York.


Nah, itu adalah informasi sekilas pada daftar game android terbaru meluncurkan bulan ini. android di atas game adalah permainan baru diluncurkan / dirilis bulan ini. dan permainan Abisa dengan hanya beberapa dari mereka melalui HP android Anda. hanya men-D0wnl0ad, jalankan proses instalasi dan bermain. artikel begitu begitu pertama gadget teknologi saat ini, mungkin referensi untuk anda semua

Tidak ada komentar:

Posting Komentar