Jumat, 05 Februari 2016

5 Best Android Aplikasi Gratis SMS

5 Best Android Aplikasi Gratis SMS -
aplikasi SMS Android - SMS atau pesan teks singkat adalah elemen wajib di setiap telepon / handphone. sms pasti AJS digunakan untuk mengirim pesan singkat antara pengguna HP GSM / CDMA. tingkat murah dan penggunaannya sederhana dan mudah dan tidak rumit membuatnya tetap favorit. meskipun fungsi SMS adalah penting dan tak tergantikan, pengguna smartphone khususnya gadget sekarang ingin lebih banyak fitur dan tidak hanya mengirim pesan teks saja. fitur seperti mengirim foto dengan mudah dan apakah persyaratan hari ini. apalagi sekarang banyak aplikasi yang muncul Messenger untuk membahas macam WhatsApp dan sebagainya.

Nah, pengguna HP Android bisa mengakali dengan men-D0wnl0ad aplikasi / ketiga software SMS tersedia secara luas aplikasi SMS untuk Android adalah baik dan bebas . semuanya berkualitas dan pantas untuk dicoba, meskipun demikian setiap aplikasi memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing, fitur yang ditawarkan berbeda. apalagi sekarang mulai muncul aplikasi baru untuk mengirim pesan secara gratis melalui Android, cukup dengan koneksi internet melalui paket kami. kegiatan SMS tidak perlu Operator pulsa lagi.

Nah, jumlah besar sms aplikasi android yang mana kebaikan yang lebih besar, canggih dan ringan, cepat dan nyaman?, Artikel ini akan membahas teknologi secara rinci, dengan foto dan review pelaksanaan yang terbaik dan paling populer update ke SMS Android. ,.


5 Gratis SMS Android Application Top:


Hello SMS


Aplikasi SMS Android

aplikasi android favorit banyak pengguna, Hello adalah sebuah aplikasi SMS yang minimalis menciptakan tab untuk setiap percakapan sehingga Anda dapat dengan mudah beralih di antara mereka. Aplikasi ini memiliki desain yang bersih dengan latar belakang putih. Ada juga malam pilihan mode yang secara otomatis menyala ketika terbenam.?[1945017matahari]
Anda dapat mengirim foto ke Hello, dan aplikasi baru saja menambahkan fitur GIF, di mana Anda dapat merekam GIF pendek dengan kamera Anda dan kirimkan ke satu atau lebih kontak Anda. Satu-satunya kelemahan untuk fitur ini adalah bahwa jendela bidik kamera di aplikasi ini hanya sebuah lingkaran kecil di sebelah kolom teks, dan sulit untuk melihat apa yang Anda rekam.?

fitur lainnya termasuk pemberitahuan tindakan yang memungkinkan Anda untuk menjawab atau menandai pesan sebagai telah dibaca tanpa membuka aplikasi. Anda juga dapat mengirim pesan teks gratis untuk teman yang juga menggunakan Bonjour, fitur yang masih dalam versi beta.

Textra SMS


Aplikasi SMS Android

Textra cocok jika Anda ingin banyak penyesuaian pilihan dalam aplikasi Anda. Untuk setiap kontak Anda, atau beberapa, Anda dapat memilih warna ikon pemberitahuan dan nada peringatan yang dimainkan ketika Anda mendapatkan pesan baru. Ini berarti Anda dapat menemukan pesan teks jika kerabat ari atau teman-teman. Anda dapat memilih warna latar belakang dan tema dengan aplikasi ini.


Fitur besar lainnya adalah Textra sendiri pop-up widget yang muncul dengan masing-masing teks baru, dan Anda dapat menjawab dari layar. Jika Anda ingin widget respon cepat, Anda dapat menonaktifkannya dalam pengaturan.

EvolveSMS


Aplikasi SMS Android

Hello, EvolveSMS memiliki desain ramping dan mengatur tab Anda dalam percakapan. Apa yang berbeda dalam aplikasi ini adalah bahwa Anda dapat meluncur di layar untuk bergerak percakapan.?

Sebagai Textra, Anda dapat menyesuaikan desain aplikasi, tapi EvolveSMS, Anda juga dapat menggunakan tema secukupnya, naun fitur ini dibayar dan diperlukan untuk men-D0wnl0ad aplikasi ihak ketiga. Ada juga sebuah jendela respon pop-up sehingga Anda dapat membalas pesan di telepon Anda.?


EvolveSMS juga mendukung group messaging, iOS Emoji, dan Anda dapat memblokir nomor telepon seseorang.

Handcent SMS


Aplikasi SMS Android Gratis Terbaik

SMS Handcent SMS merupakan salah satu aplikasi yang paling populer di Android. Sebagai salah satu yang terbaik aplikasi SMS gratis, Handcent SMS memungkinkan Anda untuk mengirim pesan dengan berbagai fitur menarik. Fitur termasuk kontrol terpadu dilengkapi dengan dukungan untuk lebih dari 20 bahasa, kemampuan untuk menyimpan pesan Anda, dan bahkan tema meniru aplikasi messaging lain, termasuk iPhone. Anda bahkan dapat menggunakan aplikasi untuk mengirim eCards, yang dapat ditemukan dalam aplikasi. dan banyak fitur menarik lainnya untuk mencoba.

Chomp SMS


Aplikasi SMS Android Gratis Terbaik

Chomp SMS adalah klaim aplikasi pesan teks populer lebih mudah digunakan diabnding pesaing, lebih intuitif dan lebih cepat daripada sebagian besar aplikasi SMS. Untuk menggunakan Emoji di SMS Anda, maka Chomp SMS mungkin cocok untuk Anda, karena aplikasi email didukung oleh lebih dari 800 dari Emoji. Selain ratusan emoji untuk, Chomp SMS memiliki fitur seperti perencanaan SMS, tanda tangan SMS, memblokir pesan dari orang lain, dan kemampuan untuk menghentikan teks pengiriman transit. juga memungkinkan penggantian latar belakang jika Anda bosan. pantas untuk dicoba.


Nah, itu sekilas daftar lengkap dari 5 SMS aplikasi Android gratis terbaik yang kita bisa berbagi. semua aplikasi di atas dapat diD0wnl0ad gratis / toko googleplay gratis atau berbagai website di penyedia apk software internet. mungkin berguna untuk meningkatkan kelayakan Anda untuk berkomunikasi daripada hanya menggunakan telepon standar SMS asli. semoga bermanfaat dan dapat menjadi referensi bagi para pengguna sistem operasi Android. . Terima kasih untuk mendengarkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar