Sabtu, 06 Februari 2016

HP Daftar 10

HP Daftar 10 - baru-baru ini yang paling mahal
dunia yang paling mahal HP - Ponsel sekarang menjadi syarat wajib bagi siapa saja untuk berkomunikasi dengan cepat dan murah. ada ratusan vendor merek / hp yang secara teratur mengeluarkan tipe / model yang lebih baru dengan harga yang berbeda dan spesifikasi yang berbeda tentu saja. dalam normal smartphone di pasar dan sangat populer saat ini adalah yang terbaik persaingan harga pilihan karena ditambah dengan kualitas dan canggih.

Tapi Anda tahu jika HP tidak dengan harga ratusan juta, bahkan miliaran rupiah rupiah. sedangkan dengan buget 10 juta, kita bisa mendapatkan hp gadget baik dan paling maju di pasar saat ini. nah bagaimana mahal ratusan hp berharga jutaan seperti dia.

Untuk Anda tahu mana HP bisa sangat mahal seperti itu bukan karena kecanggihan fitur dan spesifikasi, spesifikasi yang sama masih kurang sebagai berbagai smartphone Android di pasaran. bahkan dalam hal spesifikasi smartphone dengan harga 4 sampai 5 juta saja bisa mencocokkan / sama dengan 10 daftar hp yang paling mahal di dunia di bawah ini.

Jadi mengapa harus seperti itu ini adalah karena hp hp Menurut dihiasi dan dihiasi dengan ratusan jenis logam emas mulia murni dan berlian dan terbuat dari bahan mewah yang sangat mahal berharga. ditambah beberapa kuda lainnya edisi terbatas di bawah atau hanya membuat beberapa unit di seluruh dunia. Hal ini membuat harga mereka semakin meningkat dan diklasifikasikan sebagai produk mewah dan menarik banyak super-kaya bahwa kepuasan dan bergengsi balap.

Nah, jika Anda penasaran, kemudian pergi melihat informasi rinci serta foto dan penjelasan singkat pada daftar paling mahal HP 2014/2015 10 tahun dunia update terbaru di bawah ini. ,.


Daftar 10 HP yang paling mahal di dunia:


1) iPhone 5 Black Diamond?

Daftar 10 HP Termahal di Dunia Terbaru

Harga - $ 15.300.000

tanda terkaya di dunia adalah Apple dan perangkat berlian hitam dengan emas dan berlian untuk membuat iPhone 5 di salah satu HP yang paling mahal untuk perhitungan berlian. cotted dengan 26 potongan berlian hitam.

2) iPhone 4 Diamond Rose Edition?

Daftar 10 HP Termahal di Dunia Terbaru

Harga - $ 8.000.000

lagi, itu juga berasal dari seri iphone. Sepertinya seri iPhone sudah dibahas beberapa emas dan berlian telepon berikutnya mewah yang kita miliki dalam daftar adalah iPhone 4, yang dilapisi dengan 500 berlian senilai 100 karat menghiasi hampir seluruh permukaan.

3) iPhone 3GS Supreme Goldstriker Lanjutan?

Daftar 10 HP Termahal di Dunia Terbaru

Harga - $ 3.0.000

iPhone 3GS adalah salah satu yang terbaik di emas edisi format yang berlapis? tombol home ponsel ini terbuat dari 7,1 karat penutup berlian dan warna emas ponsel terbuat dari granit, kasmir emas dan bahan mewah yang kulit.?sepertinya jutawan atau hanya yag dapat mengikuti kemajuan teknologi mcam itu.

4) iPhone 3G Kings Tombol?

Daftar 10 HP Termahal di Dunia Terbaru

Harga - $ 2.400.000

apa begitu istimewa tentang iPhone tombol 3G Kings. tahu? tunas fantasi dan berlian dilapisi dengan bentuk berlian 6,6 karat pada tombol rumah juga? ada 138 berlian diatur sempurna selaras di sisi telepon.

5) Goldvish Le Million


Daftar 10 HP Termahal di Dunia Terbaru

Harga - $ 1.300.000

Ponsel Goldvish Le Million, hanya memakai emas dan dibuat untuk orang-orang yang suka mengumpulkan benda-benda edisi deluxe. Ponsel ini dirancang oleh Emmanuel Gueit Swedia. Ponsel ini milik asla pengusaha Rusia yang terkenal.

6) Berlian Crypto Smart Phone


Daftar 10 HP Termahal di Dunia Terbaru

Harga - $ 1.300.000

diamond Crypto ponsel pintar [1945016smartphones] ? memiliki harga sekitar $ 1,3 juta, namun yang terbaik adalah properti? ponsel ini telah dihiasi dengan 50 berlian termasuk 10 berlian biru yang sangat langka di dunia.


7) Gresso Luxor Las Vegas Jackpot


Daftar 10 HP Termahal di Dunia Terbaru

Harga - 1 juta $


Gresso Luxor Las Vegas Jackpot adalah benar-benar master desain piece emas mewah dan diatur dengan berlian. Harga di beberapa tempat hampir mendekati $ 1 juta.

8) Vertu Signature Cobra


Daftar 10 HP Termahal di Dunia Terbaru

Harga - $ 310,000

Sebagai Vertu perusahaan telepon mungkin tidak populer, tapi dalam penciptaan ponsel mahal dan perangkat mereka memimpin paling kuat sampai saat ini. Mereka membuat ponsel dengan medali emas. ponsel ini hanya 8 sendirian di dunia ini.

9) Sony Ericsson Black Diamond


Daftar 10 HP Termahal di Dunia Terbaru

Harga - $ 310,000

Sony Ericsson adalah salah satu merek yang paling diinginkan itukarena harga yang kompetitif, tetapi mereka juga membuat HP mewah dengan harga mahal. ? smartphone adalah titanium dan polycarbonate ditambah dengan berlian pada tombol navigasi, HP bahkan hanya diproduksi hanya 5 kamar di seluruh dunia.

10) iPhone Princess lebih


Daftar 10 HP Termahal di Dunia Terbaru

Harga - $ 176,400

lebih jauh ke belakang iphone milik dunia 10 hp lebih mahal. ada ponsel yang akan merasa sangat mewah saat dipegang. salah satunya adalah ponsel iPhone Princess Plus dilapisi dengan berlian kualitas terbaik dengan 17,75 karat.


Nah, itu di samping informasi pada daftar paling mahal adalah teman dunai HP 10 bisa berbagi dengan Anda. jika Anda mencari berdasarkan fungsi dan HP di atas sangat buruk bagi Anda untuk membeli. jika Anda gaya hidup mewah yang super kaya, mungkin salah satu item di atas, Anda dapat memiliki. Jadi pertama-tama semoga bisa menambah wawasan Anda ke dalam dunia teknologi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar