Minggu, 14 Februari 2016

Tips Cara Membedakan Samsung Galaxy S4 atau

Tips Cara Membedakan Samsung Galaxy S4 atau - palsu
Teknologi Informasi - Saat ini banyak smartphone palsu di pasar. Sebagian besar pengguna smartphone yang merasa tertipu mulai mengeluh tentang peristiwa ini.hp palsu yang meniru desain produk sekarang secara luas diakui Smartphone muncul di era modern ini. Tidak sedikit orang yang sudah mengetahui keberadaan smartphone palsu ini. namun tidak sedikit yang tidak tahu sama sekali. Dan salah satu dari banyak smartphone palsu di pasar adalah Samsung Galaxy S4. Menggunakan nama-nama seperti Samsung Galaxy S4 super Copy, menyalin raja, super premium dengan jelas dapat melihat bahwa smartphone ini adalah salinan / replika dari Samsung Galaxy S4. Dan banyak orang tidak menyadari bahwa mereka telah menggunakan Samsung Galaxy S4 palsu / Super Copy.?

Samsung replika / menggoda karena SuperCopy bahwa harga yang ditawarkan sangat jauh lebih murah daripada yang asli Samsung Galaxy S4, bahkan sampai 25% -50% dari harga normal. Samsung Galaxy S4 mensimulasikan spesifikasi biaya yang sangat mirip dalam bentuk / desain dan fasilitas / fitur sebagai S4 asli. karena spesifikasi dan fitur fitur canggih yang ditemukan di SuperCopy samsung S4 / palsu, harga sangat murah, banyak orang yang tertipu ketika membeli smartphone. Selain itu dapat ditemukan di pusat telepon, Samsung Galaxy S4 palsu / online.?[1945017palsujugadipasarkan]
Bahkan sekarang sudah banyak orang mengalami fenomena peningkatan pendapatan klonning / KW, yang merupakan gambar terkenal di dunia produk HP. nah bagaimana tips tentang cara untuk membedakan antara yang asli Samsung Galaxy S4 dengan palsu, melihat rincian dari tinjauan dan komprehensif di bawah ini. ,.?


Cara Membedakan Samsung Galaxy S4 Palsu (Replika/Supercopy) Dengan Yang Asli

Bagaimana membedakan Samsung Galaxy S4 atau salah:

Harga?

Harga memainkan peranan penting untuk layak dan kecurigaan. jika harga jauh lebih murah dibandingkan dengan yang asli, itu berarti bahwa ponsel mungkin barang palsu atau dicuri.

FITNESS?

untuk kotak asli Samsung Galaxy S4, bahan yang terbuat dari kertas daur ulang bersih, halus, tidak ada serat kertas abrasif, dan coklat. Ketika kotak S4 palsu yang terbuat dari kertas non-daur ulang, serat kertas kasar, dan sekotak coklat tua.?

original Samsung / kemasan plastik awalnya dengan penggunaan SAMSUNG logo di perimeter. Sementara Samsung adalah salah untuk tidak menggunakan plastik.?

Bila dilihat dari desain smartphone, tombol home di layar Samsung adalah palsu lebih lemah dibandingkan dengan yang asli. Selain itu, kunci untuk lebih lembut Samsung asal palsu.

INTERFACE?

Ketika smartphone diaktifkan, layar Samsung asli memiliki halus, renyah, baik dan tidak rusak. Meskipun palsu / kejelasan replika dan warna yang kurang jelas.?

Resolusi layar pada S4 palsu / salah langkah sebagai asli Samsung Full HD. Selain itu, ketika S4 asli dihidupkan untuk pertama kalinya, logo Samsung muncul halus dan tidak pecah. Sementara replika S4 logo muncul terhenti dan rusak.?

Dalam hal kualitas kamera, gambar asli layar Galaxy jelas dan terang S4. Sementara Samsung palsu, gambar yang dihasilkan jelek dan membosankan.?

Dalam flash LED, asli putih Samsung secara fisik. Sementara replika / tembakan, amber LED fisik.?

Selanjutnya, baterai, Samsung asli memiliki sejumlah produksi dan jumlah seri. Sementara Samsung belum mengkloning jumlah seri.?

SOFTWARE?

untuk seluruh aplikasi, S4 asli tidak dilengkapi dengan aplikasi seperti WhatsApp, Twitter dan Facebook di dibangun . Sementara palsu S4 dilengkapi dengan tiga aplikasi built-in.?

On Air Gesture asli Samsung Galaxy S4 / asli memiliki jarak deteksi 0- 10 cm. Meskipun palsu deteksi sensor / replika memiliki kemampuan untuk membaca gerakan tangan hanya 0 - 3cm.?

Dalam menu asli Samsung, Gesture Air datang dengan banyak pilihan, balok dan NFC dapat digunakan. Sementara Samsung GALAXY palsu / SuperCopy, Air menu Gesture hanya hanya 2 pilihan, Beam dan NFC menu tidak dapat digunakan sebagai satu-satunya bentuk tulisan.?

Ada sejumlah aplikasi yang mencurigakan pada palsu Samsung Galaxy S4 sebagai apk installer baik. Sementara di asli Samsung Galaxy S4 tidak.

UJI?

Dalam tes menggunakan kriteria aplikasi, utilitas, atau sejenisnya, sebagai Quadrant, Antutu, Identifier CPU dan CPU-Z Galaxy S4 chipset terdeteksi melanggar MediaTek MTK atau prosesor lain. Sementara chipset S4 langsung dari default pabrik aslinya.

Kemudian, untuk membuktikan benar atau salah, melakukan tes pada Samsung Galaxy S4 menggunakan aplikasi Samsung Kies. Jika smartphone dapat dibaca sebagai Samsung Galaxy S4, smartphone asli. Padahal, jika tidak dapat dibaca, smartphone yang salah.


Yang terakhir adalah ketika startup awal setelah reset pabrik, logo yang ditunjukkan oleh Samsung Galaxy palsu / palsu adalah logo lain.

Tidak seperti spesifikasi? Samsung Galaxy S4 palsu asli vs

perbedaan spesifikasi Samsung Galaxy S4 Palsu (Replika/Supercopy) Dengan Yang Asli

baik, itu di samping informasi tentang palsu asli vs memperbarui perbedaan samsung galaxy kita bisa berbagi. nasihat dari yang terbaik untuk menghindari produk ponsel / barang hp palsu / palsu belum tentu jaminan kualitas dan tidak ada garansi resmi. Juga tips untuk Anda kadang mengatakan hp penjual asli, tetapi merupakan produk BM / pasar gelap, sehingga semua asli tapi hanya harga yang lebih murah. Anda harus curiga karena kadang-kadang hp hp SuperCopy yang biasanya dibuat di Cina. Jadi untuk informasi pertama? Tidak seperti Samsung Galaxy S4 Faux (replikasi / SuperCopy) dengan pertama saat ini nya, dapat berguna dan bisa menjadi referensi bagi Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar