Sabtu, 27 Februari 2016

Harga dan Spesifikasi Sony Xperia J ST26i Update terakhir

Harga dan Spesifikasi Sony Xperia J ST26i Update terakhir -
Sony Xperia J - Sony kini telah menjadi salah satu merek ponsel yang paling disukai di dunia. jumlah pengguna meningkat sepanjang tahun. desain elegan dan kualitas adalah kunci daya saing dengan Sony untuk merek saingan Samsung masih memimpin kelasnya di dunia gadget 2014. salah satunya adalah produk sony dikhususkan untuk kelas menengah adalah Xperia J bernilai sekitar 2 juta harga saja. Untuk ini melihat review dalam artikel ini.

Berbicara tentang ponsel sebauh, tentu saja yang akan dibahas adalah keuntungan dan kerugian dari ponsel. Dalam hal desain untuk ponsel tidak diragukan lagi. soni semua produk keluaran menjanjikan untuk melihat bahwa wow. hal-hal yang telah menjadi daya tarik utama juga termasuk kamera utama 5 MP dan sudah sebagai dilengapi dengan autofocus dan LED flash. sementara mercusuar menawarkan sony walkman musik memtar dengan kualitas kristal masih ada, fitur ini adalah yang paling diunggukan oleh Sony dalam produk baru Sony Experia J.

baik, yang menjadi elemahan atau sedikit kekurangan ch ini adalah / sistem os operasi masih menggunakan versi lama Android, alias ICS / es cream sandwich dan juga kapasitas RAM relatif standar. meskipun demikian produksi keseluruhan ponsel Sony Android sangat maju dan kaya fitur, jadi jika Anda tertarik untuk melihat tinjauan rinci dan revisi spesifikasi dan harga di bawah. ,.


Harga Dan Spesifikasi Sony Experia J ST26i Update Terbaru

Harga dan Spesifikasi Sony Xperia J Diperbaharui:

Spesifikasi Sony Xperia J ST26i:

Jaringan: GSM (850/00 / 1800/100 MHz), HSDPA (850/00/2100 MHz)


desain: Tinggi 124,3 mm Lebar 61,2 mm ketebalan 9,2 mm

Tampilan: TFT 4 inci touchsreen 16 juta warna + Corning Gorilla Glass. Resolusi 854x480px

Kamera: Kamera utama 5 MP Autofocus LED Flash, Kamera Sekunder: VGA

sistem operasi: Android OS 4.0 Ice Cream Sandwich

prosesor: Qualcomm 1 GHz Cortex-A5

memori: 512 MB RAM, 2 GB internal microSD eksternal hingga 32 GB

konektivitas: WiFi 802.11 b / g / n, DLNA, WiFi Hotspot, Bluetooth 2.0 , USB 2.0

berat: 124 gram

Baterai: Li-Ion 1750 mAh


Sony Xperia J ST26i Harga terakhir:?

Harga Baru: Rp 1.00.000
Harga Digunakan: Rp 1.400.000


baik, itu gambaran rincian kritis tentang informasi dan spesifikasi dari ponsel android harga Xperia J terakhir dapat kita berbagi. saran kami mempertimbangkan harga dan spesifikasi untuk memenuhi kebutuhan dan anggaran. Semoga artikel ini bermanfaat dan bisa menjadi referensi bagi penggemar gadget berteknologi tinggi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar