Senin, 15 Februari 2016

Baik Mana Samsung Galaxy ACE 3 Vs Sony Xperia M !!!

Baik Mana Samsung Galaxy ACE 3 Vs Sony Xperia M !!! -
Samsung Galaxy ACE 3 Vs Sony Xperia M - Smartphone Kompetisi kelas menengah untuk $ 2 juta yang sangat sengit, banyak produk dan jenis ponsel yang harganya 2 juta. salah satu yang paling diinginkan dan populer di pasar adalah samsung galaxy ace 3 dan sony xperia Mr. hp merek terkenal di dunia, baik bersaing di kelas menengah melalui setiap produk unggulan. Tipe kedua resume dianggap yang terbaik di kelasnya karena karakteristik dan spesifikasi, semakin menjamin jenis kualitas merek Samsung dan Sony menjadi daya tarik utama.

Untuk mereka yang memutuskan apa yang lebih baik dan lebih baik baik dari segi desain, perangkat lunak dan perangkat keras tertanam di dalamnya. Jadi kali ini rincian teknologi Anda untuk memeriksa semua rincian mengenai spesifikasi dari kedua ponsel, yang lebih baik dalam banyak cara, desain, layar, prosesor, baterai dan sebagainya Oleh karena itu merujuk kepada semua informasi di bawah ini sebelum membuat pilihan. ,.


Bagus Mana Samsung Galaxy ACE 3 Vs Sony Xperia M !!!

Baik Mana Samsung Galaxy ACE 3 Vs Sony Xperia M:


The

dari segi layar adalah sama, samsung galaxy ace 3? sony xperia m dan sama dengan memiliki? resolusi layar 480 x 800 piksel. Kedua smartphone ke layar lebar juga sama 4 inci. perbedaannya adalah kepadatan sony xperia m sedikit lebih baik.

Desain

Ketika berbicara tentang desain di semua pada selera Anda, masing-masing. tapi kami pikir sony xperia sedikit lebih unggul karena beratnya lebih ringan, sony ponsel keluaran adalah sedikit lebih tipis dari Samsung Ace 3.

prosesor

dari segi prosesor sony xperia baru lagi dianggap lebih unggul karena memiliki tinggi prosesor spesifikasi kualitas. sony xperia Msudah termasuk? Dual-core 1 GHz Krai. GPU terinstal di tempat lain? Snapdragon S4 MSM8227 lebih. Hal ini membuat telepon yang sangat kuat untuk game dan lag biasa. sementara Samsung datang Chipset: Broadcom BCM21664 dan GPU Adreno 305. prosesor iv VideoCore namun juga memenuhi syarat meskipun sony samsung di sini adalah lebih besar. Memang, mereka berdua memiliki prosesor dual-core yang sama.

sistem operasi

baik dibenami tulang kesetaraan android jelly bean. di sini, itu hanya lebih baik Samsung Ace 3 karena versi ini android jelly bean ditanam nantinya adalah versi 4.2.2. Meskipun tidak ada perbedaan yang signifikan dalam tulang jelly bean dari satu versi ke versi lain.

Kamera

dari segi kamera baik samsung dan Sony diri mereka sebagai memiliki kamera 5 megapiksel (MP) resolusi 2592x1944 piksel. kedua ponsel ini dilengkapi dengan autofocus dan LED flash. ada juga kamera depan dengan kualitas VGA. Dan untuk masing-masing juga bertemu HD 720p video @ 30fps. beberapa fitur tambahan kamera juga seimbang antara keduanya. Jadi dalam hal kamera kedua meliputi kualitas yang sama.

RAM

untuk kapasitas RAM, smartphone ini sama dengan memiliki kapasitas RAM 1 GB. dijamin bahwa Anda tidak akan mengalami gangguan dalam pengoperasian banyak aplikasi sekaligus.

Battery

dalam hal daya tahan baterai, samsung galaxy ace 3 memiliki kapasitas baterai 1500 mAh. sementara sony xperia M sedikit lebih baik dengan kapasitas 1.750 mAh baterai. Sony saja di sini lebih unggul dalam ketahanan dan baterainya.?[1945007keaweta]

Harga

dari segi harga keduanya memiliki sedikit perbedaan, samsung galaxy ace 3 jauh lebih murah dan hanya menikmati 1,7 juta. semuanya sony xperia M diharga 2 juta. . Selisih perbedaan $ 300.000, tentu saja cukup lumayan harga pendapat kami

Kesimpulan:

dengan memperhatikan spesifikasi secara keseluruhan tentu sony xperia M menjelang samsung galaxy ace 3 . tapi perlu diingat bahwa untuk ukuran hp dengan harga yang jauh lebih murah, samsung galaxy ace 3 memiliki spesifikasi hampir sama sony xperia M dan tidak terpaut jauh dari segi spesifikasi. jadi jika Anda memiliki budget lebih bisa sony menjadippilihan saja, tetapi jika anggaran Anda tidak tahan, Samsung Ace 3 tidak akan menjadi pilihan yang buruk bagi hampir spesifikasi yang sama dengan sony xperia Tn


baik, itu gambaran dari review dan fitur membandingkan Android smartphone samsung Galaxy ace 3 vs sony xperia M . semoga bermanfaat dan dapat menjadi referensi bagi Anda pecinta gadget teknologi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar