Rabu, 17 Februari 2016

Daftar 7 Terbaik Apps Android dan Top obrolan

Daftar 7 Terbaik Apps Android dan Top obrolan -
aplikasi Obrolan Terbaik - Salah satu fungsi utama dari smartphone saat ini dengan semua kecanggihan fitur-fiturnya adalah untuk memungkinkan kita untuk berkomunikasi dengan teman dan keluarga. Sekarang dengan teknologi smartphone Android yang didukung oleh canggih ketiga perangkat lunak pihak aplikasi /. Anda dapat dengan mudah berkomunikasi secara online melalui jaringan internet mobile / ponsel. Tentu saja, ini semakin menggantikan peran sebagai media pesan SMS.

Untuk bisa menikmatinya, Anda perlu men-D0wnl0ad percakapan di Google Play Store untuk pengguna ponsel Android. Ada puluhan aplikasi chat gratis yang menyenangkan dan menarik untuk digunakan. Namun demikian ada beberapa aplikasi yang dianggap kucing terbaik karena memiliki berbagai fitur dan mudah digunakan. beberapa daftar aplikasi yang terdaftar di bawah ini mungkin sudah tidak asing lagi bagi pengguna smartphone. tercantum di bawah ini adalah yang paling populer dan telah diunduh ratusan juta pengguna gadget Android, iPhone dan BlackBerry di seluruh dunia.

Nah, bagi Anda yang ingin tahu tentang apa saja aplikasi email / terbaik nice chat dan gratis untuk ponsel Android, maka artikel ini adalah untuk Anda, akan dijelaskan informasi tentang terbaik aplikasi chatting dan paling populer di google play store di bawah ini pada tahun 2014 dan ulasan yang singkat terbaru, karena itu merujuk untuk memeriksa semua rincian di bawah ini. ,.

Daftar 7 Apps Chatting Terbaik dan paling populer

1. BBM

Aplikasi Chatting Android Terbaik dan Terpopuler

Blckberry utusan selalu yang terbaik dan paling banyak di-D0wnl0ad di seluruh dunia. posisi menjadi nomor satu di play store google sejak diluncurkan awal di Android. telah diunduh oleh lebih dari 100 juta pengguna Android.

2. WhatsApp

Aplikasi Chatting Terpopuler

WhatsApp BBM adalah pesaing utama di tangga toko google play paling populer. sudah beberapa kali untuk memindahkan bahan bakar yang paling populer aplikasi chatting. kemudahan penggunaan dan desain sederhana adalah fitur utama yang diunggulkan oleh aplikasi yang sekarang milik facebook ini.

3. Facebook Messenger

Aplikasi Chatting Android Terbaik

Facebook adalah jaringan sosial yang terbaik dan paling? Orang di dunia saat ini. sejak rilis Smartphone facebook sekarang mengeluarkan aplikasi chatting terpisah khusus bernama Messenger chatting. Kedengarannya sederhana tapi elegan dan ringan membuatnya diinginkan.

4. Jalur

Aplikasi Chatting Android Terbaik dan Terpopuler

Menerapkan pembahasan berikutnya adalah layak dipertimbangkan baris. iklannya yang sering muncul di layar kaca, sangat populer dan mendapat cukup menarik bagi pengguna Android. dan berbagai baru fitur unik yang disajikan oleh garis, termasuk emo dan stiker yang beragam.

5. WeChat

Aplikasi Chatting Terbaik dan Terpopuler

WeChat juga merupakan salah satu yang terbaik aplikasi chatting saat ini. memiliki fitur unik baru yang disajikan di sini. Anda akan menemukan beberapa fitur yang Anda tidak mengalami di aplikasi chat lainnya. Zoom juga sangat sederhana dan mudah digunakan. salah satu dari ratusan yang paling populer dan di-D0wnl0ad dari jutaan pengguna Android di seluruh dunia.

6. Jalan Bicara

Aplikasi Chatting Android Terbaik dan Terpopuler

Meskipun relatif baru, jalan-talk langsung mendapat respon positif dari mengobrol penikmat. Cara Celoteh bahkan masuk daftar 10 aplikasi paling populer di google play store hanya dalam beberapa minggu peluncuran WeChat beat. Online dan berbicara kakao yang ada sebelumnya.

7. KakaoTalk

aplikasi chat terbaik

Meskipun tidak populer selama enam tercantum di atas, ini bisa menjadi pelengkap Anda variasi cat. masih layak untuk masuk pidato kakao sebagai salah satu yang terbaik aplikasi chatting saat ini.?


Yah baik, itu adalah preview dari update dari pengumpulan informasi terbaik aplikasi chat untuk android HP Anda. semua daftar di atas aplikasi yang dapat Anda D0wnl0ad / gratis di Google Play Store, App Store, dan dunia aplikasi. Jadi pertama ini saat ini mungkin berguna dan bisa menjadi referensi bagi Anda gadget pecinta

Tidak ada komentar:

Posting Komentar