Rabu, 03 Februari 2016

Daftar 3 Android Mobile Application Akar Terbaik

Daftar 3 Android Mobile Application Akar Terbaik -
Akar Android App - Pengembangan sistem operasi Android semakin meningkat, hampir setiap sistem telepon penyedia operasi Android direndam pada setiap output hp produk / jenis. Android sendiri telah dianggap sebagai sistem operasi terbaik dan paling banyak digunakan di seluruh dunia saat ini. kenyamanan dan berbagai make smartphone dengan os android sangat populer dengan publik.

Tapi apakah Anda tahu bahwa ponsel Android Anda masih bisa dimaksimalkan. jika Anda berpikir bahwa Android standar sistem operasi sudah baik maju, maka Anda salah. smartphone Anroid sebenarnya dapat lebih canggih semua sdengan fiutr dan berbagai aplikasi unik dan merawat pengguna. tapi menetapkan standar membatasi hal yang dapat Anda lakukan pada perangkat Android Anda.

Nah, salah satu cara untuk memaksimalkan kinerja ponsel Anda adalah untuk melakukan proses rooting. Akar memberikan hak akses penuh ke semua file di Android. dengan membuat akar smartphone Android Anda, Anda dapat berubah akan Anda menambahkan RAM dengan RAM aplikasi Android SWAP, kami juga dapat memperluas memori dengan aplikasi microSD menginsatal oleh Link2SD. Bahkan, kita dapat meningkatkan kecepatan prosesor untuk melakukan OverClock CPU dan menggantikan firmware Android menjadi lebih tinggi dan banyak lagi. karena setelah Anda merooting ponsel Android, Anda menjadi super-user dan dapat mengubah pengaturan ponsel Anda tanpa batasan.

Kerugian lain adalah rooting garansi ponsel Android Anda akan dibatalkan dan telepon akan rentan terhadap virus / malware. baik bagi anda yang masih ingin membasmi android Anda, lihat ulasan dan rincian tentang daftar aplikasi untuk HP akar android terbaik dengan cepat dan mudah tanpa rumit di bawah ini. ,.


Daftar 3 Aplikasi Ponsel Android Rooting Top:


Towelroot


Daftar Aplikasi Rooting HP Android Terbaik

metode adalah yang paling mudah rooting melalui Towelroot. Software ini bekerja pada sebagian besar perangkat Android (yang dirancang untuk AT & T Samsung Galaxy S5 root), tetapi tidak semua gadget yang kompatibel dengan beberapa jenis towelroot seperti Motorola dan perangkat HTC, misalnya. meskipun demikian, keuntungan adalah, tidak seperti program lain yang membutuhkan perakaran dengan men-D0wnl0ad dan menjalankan / menginstal program di komputer / PC dengan towelroot cukup D0wnl0ad dan install di ponsel Android Anda tanpa menggunakan komputer. sehingga proses rooting dilakukan di telepon saja tanpa komputer. Namun, Towelroot hanya bekerja pada perangkat yang memiliki tanggal penagihan inti sebelum 3 2014.?

Towelroot Untuk menggunakan, Anda harus mengaktifkan perangkat Juni Anda menginstal aplikasi dari sumber yang tidak diketahui. Hal ini dapat diakses dengan mengklik Settings> Security> Unknown sources. maka Anda dapat men-D0wnl0ad aplikasi ini, tapi tidak dengan toko google play.


Kingo Android Akar


Daftar Aplikasi Rooting HP Android Terbaik

berdasarkan pada windows, Android Kingo root adalah salah satu cara yang paling mudah untuk merooting smartphone Android Anda. Hal pertama yang perlu Anda lakukan adalah memeriksa apakah perangkat Anda kompatibel dengan aplikasi Kingo. Situs resmi Kingo memberikan daftar perangkat yang kompatibel dengan software Kingo. Kemudian D0wnl0ad Kingo Android Root dan mengaktifkan mode debugging USB pada ponsel Android Anda.

Setelah Anda mengaktifkan modus USB debug pada HP Android, menjalankan program pada PC Anda dan menghubungkan ponsel Android ke PC dengan kabel USB. Kingo Aplikasi ini akan mendeteksi perangkat Anda, pesan yang menanyakan apakah Anda ingin gadget Android Anda merooting muncul. Pilih "root" pilihan untuk melanjutkan proses rooting. semua proses yang diperlukan aplikasi ini hanya akan memakan waktu beberapa menit dan pada akhirnya memberikan hak superuser untuk Anda.


Frameroot


Daftar Aplikasi Rooting HP Android Terbaik

Framaroot adalah bagaimana membasmi Android dengan satu kali klik Kompatibel pada jumlah perangkat Android. Dengan beberapa keuntungan dan kerugian yang melekat dalam aplikasi, Anda dapat dengan mudah merooting HP android Anda dalam waktu singkat. salah satu kekurangan? frameroot adalah aplikasi ini hanya bekerja pada ICS saja os android. baik, aplikasi ini memungkinkan pengguna untuk unroot perangkat mereka dengan satu klik, Anda dapat mengembalikan ponsel Android Anda seperti biasa beberapa detik. akar aplikasi android tercepat dan paling sederhana kami sarankan.


Yah, itu adalah informasi gambaran pada 3 listing yang terbaik akar aplikasi android terakhir diperbaharui hari dapat berbagi kam. Anda dapat men-D0wnl0ad aplikasi untuk berbagai situs / gratis internet gratis. keuntungan dan kerugian dari melakukan proses root, semua tergantung pada status dan kebutuhan pelatihan. di atas adalah untuk referensi saja, mungkin berguna bagi Anda

Tidak ada komentar:

Posting Komentar