Rabu, 20 Januari 2016

Tips tentang cara untuk membasmi Android Tanpa HP PC

Tips tentang cara untuk membasmi Android Tanpa HP PC -
Bagaimana Root Telepon Android - Salah satu cara untuk meningkatkan kecepatan dan memaksimalkan smartphone Android adalah melakukan root. meskipun risiko kehilangan jaminan, tapi pemilik banyak ponsel Android android merooting untuk mendapatkan performa maksimal. dengan akar, Anda akan mendapatkan akses / kontrol penuh dari ponsel Anda sehingga Anda dapat mengubah smartphone Android isi hati Anda tanpa batasan.

Contohnya adalah ho sudah diroot maka Anda dapat menghapus aplikasi bawaan ponsel, Anda juga dapat memindahkan aplikasi internal pada kartu memori / sD eksternal. Anda juga dapat men-D0wnl0ad berbaga aplikasi canggih di Play Store yang memerlukan proses akar sebagai prasyarat. Proses rooting sendiri sebenarnya cukup mudah dan sederhana, sekarang Anda tidak perlu datang ke counter dan tidak perlu lagi komputer / PC, itu karena aktivitas root, Anda dapat melakukannya tanpa alat tambahan terhadap total modal yang smartphone Anda dan software. perangkat lunak bebas dan bebas untuk men-D0wnl0ad.

Ada banyak perangkat lunak yang baik dan populer digunakan oleh pengguna Android meroot hp, tapi kali ini saya akan menggunakan master akar sebagai contoh. jadi pergi melihat tutorial kiat trik bagaimana membasmi ponsel Android tanpa PC dengan mudah dan benar di bawah ini. ,.

Tips untuk Telepon Racine Android Tanpa PC:

1. D0wnl0ad root Guru Aplikasi

Master Gratis Aplikasi akar dan dapat dengan mudah D0wnl0ad ke berbagai situs di Internet. Anda cukup mengetik google akan menampilkan banyak yang menyediakan tinta Download.

2. Instal dan jalankan Guru Akar

pada akhir D0wnl0ad, silahkan install untuk menyelesaikan. kemudian buka guru akar muncul seperti gambar di bawah, silahkan tekan tombol hijau yang ditandai dengan panah.

Tips Cara Root HP Android Tanpa PC

3. Restart HP Anda

setelah akar selesai, segera me-restart smartphone Anda untuk menyelesaikan semua prosees. lihat tabel di bawah menunjukkan bahwa proses rootng berhasil.

Tips Cara Root HP Android Tanpa PC

4. Muncul Kinguser pelaksanaan

Setelah restart, aplikasi akan menampilkan "kinguser" pada smartphone Anda yang menandai semua proses akar telah selesai dan telepon sudah dalam keadaan teroot.

Nah, itu adalah preview informasi update dari Tips tips tentang cara untuk membasmi ponsel Android tanpa pc . perlu diingat bahwa setiap jenis / model telepon berakar dari aplikasi yang berbeda. tidak semua hp cocok untuk aplikasi ini. Anda dapat mengatasinya dengan menggunakan berbagai aplikasi seperti framaroot akar towelroot dan banyak lagi. semua gratis dan langkah atau langkah-langkah yang sama, jadi karena Pasal Teknologi Informasi saat ini, dapat bermanfaat bagi anda semua.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar