Minggu, 10 Januari 2016

Daftar 5 Lokal Terbaik Antivirus Buatan Indonesia

Daftar 5 Lokal Terbaik Antivirus Buatan Indonesia -
Antivirus Indonesia - Perangkat lunak antivirus adalah aplikasi wajib yang harus diinstal pada setiap komputer / laptop. memilih antivirus yang baik tentu akan membuat komputer performa maksimal Anda bebas dari serangan virus. virucidal dan membersihkannya tidak semudah tampaknya untuk mempertimbangkan jenis jenis virus dari malware, trojan, spyware dan lain-lain. untuk perlindungan yang lebih baik tentu saja, Anda dapat menggunakan antivirus luar negeri memiliki kualitas yang dapat diandalkan.

Tetapi bahkan jika kadang-kadang perangkat lunak antivirus luar negeri tidak mampu mengenali virus yang diproduksi secara lokal di Indonesia. Database, mereka tidak mungkin mendapatkan virus buatan Viru diperhatikan di negara ini. sudah pasti kita harus menginstal antivirus lokal sebagai penangkal masuknya virus lokal yang tidak diakui oleh antivirus luar. Fungsi utamanya adalah tentu saja hanya sebagai antivirus sekunder atau pelengkap saja untuk mendukung antivirus utama kami. sehingga tidak dianjurkan jika Anda menggunakan perlindungan antivirus hanya sebagai primer hanya laptop / komputer lokal. Hal ini karena tidak peduli seberapa baik kualitas antivirus lokal, tentu masih banyak bila produk ini dibandingkan antivirus internasional seperti AVG, Avira, ESET, dan avast misalnya.

Nah, banyak antivirus lokal buatan Indonesia, tentu saja, ada beberapa nama yang sangat baik dan dianggap paling memenuhi syarat. sehingga saat ini teknologi informasi Anda akan menyajikan informasi tentang daftar top 5 antivirus terbaik Indonesia dilakukan dengan penjelasan dan pemeriksaan singkat. tercantum di bawah ini adalah antivirus lokal yang paling populer dan paling lengkap dari segi fitur. Oleh karena itu mengacu pada pemeriksaan. ,.

Daftar 5 Antivirus Lokal Terbaik Made in Indonesia

1. Smadav

Antivirus Lokal Terbaik

Kita tentu tahu antivirus Smadav. antivirus di bangsa adalah yang terbaik antivirus lokal hari ini. untuk kelas lokal, Smadav tak tertandingi dan merupakan yang terbaik dalam segala hal yang dibuat di Indonesia dibandingkan dengan antivirus lainnya jelas. Smadav juga sangat populer dan banyak digunakan sebagai pendamping untuk pengguna utama komputer antivirus. banyak manfaat Smadav, lebih mudah digunakan. Smadav juga sangat ringan dan tidak kinerja komputer adalah pengisian. ukuran file sangat kecil dan juga versi portable dari erdapat nya. fitur fitur lain seperti otomatis memindai removable media juga properti Smadav. dan di atas semua, itu antivirus gratis.

2. PCMAV

Antivirus Lokal Terbaik

Sebelum Smadav muncul PCMAV lokal yang lebih baik waktu antivirus. berbagai fitur yang dimasukkan cukup lengkap. PCMAV juga dikenal sangat ampuh get virucidal ke akar hati-hati untuk kedua virus lokal dan virus luar negeri. database yang komprehensif dari ukuran produk lokal. Kelemahan utamanya dirasakan terlalu berat kinerja komputer PCMAV, jadi tidak terlalu populer. terutama setelah munculnya Smadav, PCMAV jika tenggelam dan jarang terlihat dalam penggunaan

. 3. Artav

Antivirus Lokal Terbaik buatan indonesia

Mungkin nama Artav tampak cukup asing bagi Anda. Artav dibuat dalam aplikasi antivirus Indonesia yang menggunakan Visual Basic 6 pemrograman dengan C ++. Keuntungan utamanya adalah scan cepat dan diklaim tepat agar tidak kehilangan banyak waktu Anda. Artav juga mampu melakukan perbaikan pada virus yang rusak disebabkan registry Windows. fitur tambahan lainnya juga dimasukkan fitur seperti pemblokiran alamat url khusus saat browsing internet. tapi tak terdengar kurang populer dan prestise Artav termasuk dalam salah satu antivirus lokal terbaik yang pernah dibuat.

4. Ansav

Antivirus indonesia Terbaik

Ansav kelas berikutnya, sebagai produk lokal lainnya. Ansav juga dilengkapi dengan berbagai fitur unik yang mnunjangnya sebagai salah satu produk antivirus terbaik yang diproduksi di Indonesia. Ada beberapa plugin yang bisa Anda install dan uninstall yang Anda inginkan. Anda juga dapat mengatur dijadwalkan scan / membersihkan virus secara otomatis. Keuntungan utama adalah ukuran file sangat kecil, hanya sekitar 700KB saja dan tentu saja Anda dapat men-D0wnl0ad secara gratis


5. N-Shield

Antivirus Lokal Terbaik

N-perisai adalah virus yang pertama kali diterbitkan pada tahun 09 dan ada sekitar 60.000 virus dalam database-nya. cukup canggih teknologi pemindaian diperkenalkan misalnya n-perisai yang mampu mendeteksi virus yang berjalan di belakang proses / layar tersembunyi. kemampuan seperti ini milik antivirus luar saja. Hal ini membuat n-perisai layak dipertimbangkan kembali untuk membersihkan PC Anda terhadap virus, malware dan berbahaya Trojan horse.

Nah, itu update informasi dari tai lihat di daftar 5 aplikasi antivirus terbaik buatan Indonesia . semua daftar anti-virus di atas dapat diD0wnl0ad gratis / bebas di berbagai situs di penyedia aplikasi Internet. jadi karena pertama bagian Teknologi saat ini, mungkin referensi untuk anda semua

Tidak ada komentar:

Posting Komentar