Jumat, 08 Januari 2016

Daftar 10 terbaik dan paling populer permainan Perang

Daftar 10 terbaik dan paling populer permainan Perang -
Best Perang Permainan - Salah satu genre yang paling populer dari game dan aplikasi adalah perang video game dengan tema FPS display (menggoda person shooter). meskipun kadang-kadang ada juga beberapa judul game perang besar yang membawa tampilan TPS (third person shooter). sampai hari ini sendiri, sebagian besar telah muncul berbagai judul game menarik perang dan berkualitas baik. setiap permainan memiliki karakteristik dan keunggulan tersendiri seperti kemampuan untuk bermain online atau offline. alur cerita dan pengaturan tempat itu berbeda. Jadi secara umum gameplay dan grafis gambar / menampilkan setiap bermain sangat bevariasi.

Dengan demikian, secara tidak langsung, akan menjadi yang terbaik dalam kategori game FPS perang. untuk itu kali ini akan membahas informasi teknis pada pengumpulan 10 game perang besar yang terbaik dan paling populer tahun terakhir 2015/2016 sampai saat ini. menjadi di bawah daftar game terdiri dari berbagai dari konsol / PC, PlayStation (PS3 dan PS4) dan Xbox (Xbox 360 dan Xbox One). Oleh karena itu mengacu pada daftar dan review singkat di bawah ini. ,.

Daftar top 10 permainan perang dan Top:

1. Battlefield 4



Game Perang Terbaik

Battlefield 4 adalah permainan first-person shooter bergenre perang dianggap oleh banyak pemain sebagai yang terbaik. bahkan dari satu tahun ke medan perang selalu berada di garis depan bersama dengan panggilan tugas dalam menciptakan perang game FPS. setelah sukses dengan Battlefield 3, Battlefield 4 sekarang telah muncul dengan grafis dan menampilkan jauh lebih baik dan lebih sempurna untuk membuat perang bergenre FPS dari permainan yang paling populer di dunia saat ini.

2. Call Of Duty Ghosts


Game Perang Terbaik

Selain itu, ada panggilan tugas, yang tentu saja telah populer di telinga para pemain. layanan panggilan hantu merupakan seri terbaru dari banyak seri Call of Duty permainan yang hampir semua keberhasilan pasar. lihat grafik yang terbaik ditambah dengan skenario yang menarik dan tak terduga menjadi fitur hantu panggilan layanan utama.

3. Medal of Honor Warfighter


Game Perang Terbaik

Medal dikenal kehormatan untuk menegleuarkan game perang atas, dan seri baru juga dianggap tempur paling sukses adalah medali kehormatan. background mengambil area timur dari lingkungan, Anda harus menjelajahi dan mengalami berbagai pertempuran dengan kualitas gambar dan grafis yang menakjubkan.

4. Wolfenstein: The Orde Baru


Game Perang Terbaik

Wolfenstein: Orde Baru adalah game yang dikembangkan oleh MachineGames?. Game ini menceritakan kondisi Perang Dunia 2 sebagai latar belakang utama. Anda akan memainkan veteran perang yang berusaha mengalahkan pasukan Nazi. permainan tegang, meskipun termasuk pendatang baru dan baru dikeluarkan seri beberapa perang. Namun Wolfenstein :. Orde baru diperhitungkan, dan layak untuk menjadi yang terbaik setelah ditimbang berbagai aspek

5. Crysis 3


Game Perang Terbaik

Crysis 3 adalah pertama permainan penembak orang sangat populer di kalangan pemain. Game ini memiliki kualitas gambar yang sangat baik dan tampak nyata. Plot bercerita tentang masa depan New York City yang telah berubah menjadi hutan dan bertemu sejumlah besar tentara bayaran dan makhluk misterius makhluk. Game ini sangat menarik karena termasuk terbuka dunia game.

6. Meningkatnya Badai


Game Perang Terbaik

Meningkatnya Badai merupakan bagian dari suatu program game Red Orchestra 2: Heroes of Stalingrad dikembangkan oleh tripwire interaktif. Game ini dirilis pada tahun 2013 dan bercerita tentang Perang Dunia 2 sebagai bingkai latar belakang. rinci permainan sangat realistis dan harus pergi ke 6.

7. Operation Flashpoint: Red River


Game Perang Terbaik

game ini dikembangkan oleh pengembang game British Codemasters dan mengikuti mengejar Operation Flashpoint: dragon Rising. gameplay akan membawa Anda untuk melawan terorisme di berbagai belahan Asia.

8. Tom Clancy Ghost Recon: Future Soldier


Game Perang Terbaik

Tom Clancy Ghost Recon: Future Soldier adalah permainan shooter video taktis sebagai orang ketiga yang dikembangkan dan diterbitkan oleh Ubisoft untuk PlayStation 3, Xbox 360 dan Microsoft Windows. seperti yang kita semua tahu bahwa Tom Clancy sudah sangat terkenal dengan serangkaian bermain sensasional. Sekarang di seri baru, Tom Clancy kembai membuktikan bahwa Ghost Recon Future sholdier telah kualitas dalam segala hal memang pantas dianggap sebagai salah satu game terbaik perang.

9. Sniper Elite V2


Game Perang Terbaik

Sniper Elite V2 adalah shooting game di orang ketiga? menekankan keterampilan Anda untuk menjadi penembak jitu dan tergelincir. berbeda dari game perang lainnya secara brutal diserang, sniper taktik v2 elit sebelum sehingga Anda harus selalu menyembunyikan seperti seorang penembak jitu. latar belakang game ini mengambil cerita pada tahun 1945 di Berlin.

10. SOCOM 4: US Navy SEALs


Game Perang Terbaik

SOCOM 4: US Navy SEALs adalah permainan menembak sebagai orang ketiga yang dirilis oleh Sony komputer. permainan perang sangat populer dan memainkan banyak pemain di seluruh dunia.

Nah, itu gambaran dari update informasi Daftar 10 terbaik perang game FPS kita bisa berbagi. daftar semua game perang di atas adalah pemain favorit dan banyak dimainakan di seluruh dunia. masing-masing dapat diD0wnl0ad di berbagai situs game di internet atau membeli DVD asli. sehingga jadi artikel pertama dapat bermanfaat dan bisa menjadi referensi bagi para pemain Anda

Tidak ada komentar:

Posting Komentar