Jumat, 15 Januari 2016

Daftar 3 Offline GPS Apps Top Android Phone

Daftar 3 Offline GPS Apps Top Android Phone -
Aplikasi GPS Terbaik - GPS (global positioning system) menjadi wajib sekarang dipasang di hampir semua smartphone yang lalu. jika aplikasi pertama dari jenis panel langka dan hanya dapat dinilai oleh pengguna tertentu saja. Sekarang, orang sudah bisa menikmati luas dengan mudah. Memang, pengembang memancarkan banyak aplikasi GPS offline yang tidak memerlukan pulsa tambahan dalam penggunaannya. sehingga Anda hanya D0wnl0ad hanya di toko Google Play. setelah itu Anda dapat menggunakan gratis, tanpa memindahkan data.

Aplikasi GPS tentu berguna sebagai panduan ketika Anda bingung menentukan rute perjalanan Anda. bahkan jika aplikasi offline tetapi di bawah tidak lebih rendah daripada online mereka. perbedaannya adalah bahwa Anda akan men-D0wnl0ad file yang sedikit lebih besar, karena data peta dasar / wilayah akan dikenakan biaya dari ponsel Anda. Aplikasi GPS saat online akan meloadnya oleh server mereka. keuntungan adalah bahwa Anda dapat menjadi lebih efisien dan lebih tenang daripada masalah kehilangan sinyal, misalnya jika Anda menggunakan online. semuanya terhubung langsung ke satelit dan tidak menggunakan Internet.

Well, ada banyak software gps dengan spesifikasi yang berbeda dan fitur yang berbeda. untuk itu saat ini teknologi informasi Anda akan menyajikan informasi tentang tiga terbaik pengumpulan dan aplikasi GPS yang paling populer untuk ponsel Android yang berkualitas baik, akurat dan canggih. Oleh karena itu mengacu meninjau komentar di bawah ini. ,.

Daftar 3 Aplikasi GPS Offline Android Mobile Internet Terbaik:

1. Sygic GPS navigasi dan peta

Daftar 3 Aplikasi GPS Offline Terbaik HP Android Gratis

aplikasi Sygic dari pengembang adalah D0wnl0ad yang paling di google play store luar kelas. ukuran aplikasi ini adalah bahwa Anda dapat dengan mudah menemukan orientasi jalan tertentu dengan tampilan 3D yang terlihat nyata. besar adalah suatu aplikasi yang besar tidak memerlukan koneksi data internet untuk menggunakannya. Anda hanya mengaktifkan fungsi GPS di ponsel Android Anda. Sygic databese juga memiliki berbagai negara di seluruh dunia, termasuk Indonesia. Aku menetap ke dalam ponsel pribadi sebagai salah satu pilihan terbaik untuk panduan. Fitur aplikasi ini adalah dapat mengukur kecepatan kendaraan Anda secara akurat memperingatkan secara otomatis jika tidak ada kurva atau persimpangan jalan sebagai peringatan jika ada tempat tempat penting lainnya seperti hotel, restoran dan stasiun bensin.

2. Maps.Me Lite

Daftar 3 Aplikasi GPS Offline Terbaik HP Android Gratis

juga, ia maps.me Lite sebagai pilihan alternatif setelah navigasi Sygic GPS dan peta. meskipun fitur ini masih jauh lebih kecil dari Sygic. namun aplikasi ini layak pertimbangan Anda. salah satu keuntungan utama adalah kecepatan dengan membuka dan menutup kartu. Aplikasi ini sangat ringan dan mudah untuk digunakan. sehingga tidak perlu untuk dapat menggunakan canggih hp maps.me Lite lancar. aplikasi yang sama ini dapat berjalan di lingkungan smartphone tanpa kendala sama sekali.

3 Navitel Navigator

Daftar 3 Aplikasi GPS Offline Terbaik HP Android Gratis

Navitel navigator adalah aplikasi GPS yang hampir mirip dengan Sygic. disajikan dengan layar 3D, Navitel dapat menampilkan mengemudi arah akurat disertai dengan pemberitahuan mengenai lokasi tempat-tempat penting seperti restoran, tempat ibadah dan sebagainya. tersedia databese 53 negara di seluruh dunia yang dapat Anda D0wnl0ad dan Indonesia. semuanya bekerja offline dan tidak memerlukan penggunaan mobile data sama sekali.

Nah, itu gambaran dari update informasi daftar 3 aplikasi terbaik off-line GPS untuk ponsel Android kita bisa berbagi. semua daftar di atas software juga favorit dan paling banyak diunduh secara luas pengguna Android di seluruh dunia. semuanya dapat di-D0wnl0ad secara gratis di toko google play atau lebih website di Internet. jadi mudah-mudahan artikel ini bermanfaat dan bisa menjadi referensi bagi Anda pecinta gadget teknologi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar