Selasa, 12 Januari 2016

Daftar Baterai HP terakhir harga yang lebih murah di bawah 500 000

Daftar Baterai HP terakhir harga yang lebih murah di bawah 500 000 -
Daya tahan HP Battery - Di tengah gadget teknologi yang cepat seperti ini, smartphone menjadi salah satu item wajib untuk dimiliki. semua fungsi yang terintegrasi dalam sebuah smartphone Android juga tergolong sangat komprehensif dan dapat mengurus pengguna. tapi sesuatu yang terasa cukup mengganggu adalah bahwa konsumsi energi adalah ponsel Android dengan cepat terjual habis atau sangat boros. Hal ini menjadi masalah umum dikeluhkan oleh semua pengguna gadget saat ini. pengguna harus mengatur bank daya jika tidak mati hpnya tengah jalan.

Bagi mereka yang tidak ingin repot-repot dengan masalah kebocoran dari baterai. Mungkin Anda bisa melihat ada telepon android yang tentunya memiliki daya tahan baterai lebih tahan lama bahwa smartphone saat ini. jika hanya perlu terhubung melalui sms dan panggilan telepon, kami menganggap bahwa Anda harus memiliki CV standar kelas menengah ke bawah sehingga tengah komunikasi terganggu dari jalan karena debit baterai. memiliki tipe hp semacam ini juga diperlukan paling tidak sebagai cadangan jika smartphone energi singkat kami.

Yah, lihat di mana HP memiliki baterai yang baik tentu tidak semudah yang Anda bayangkan. meskipun sebagian besar non android hp kelas bawah cukup tahan lama, tetapi beberapa memiliki kualitas yang sangat baik dari baterai. akan menjadi malu jika Anda lewatkan.

Nah, dari berbagai jenis dan perubahan pasar. ada beberapa jenis yang sudah sangat populer dan dijual di pasar dan diakui memiliki kualitas baterai. Oleh karena itu mengacu pada daftar dan spesifikasi lengkap di bawah ini. ,.

Daftar baterai HP Terakhir Lagi Harga Murah di bawah 500.000

1. Samsung Keystone 2



Daftar HP Baterai Tahan Lama Harga Murah Dibawah 500 Ribu

Harga: Rp 0.000


Spesifikasi:


Keystone Model E05Y
Ukuran (L x W x H cm) 10.8 x 4 5 x 1:35 cm
berat badan (kg) 0.1
Warna Putih
layar Ukuran (di) 1 5
Fitur GSM | FM pemain | Li-Ion | MP3
Jaminan Produk 1 TAHUN GARANSI RESMI SAMSUNG
OS lain
baterai Li-Ion
kapasitas 800 mAh

baterai
Samsung keystone 2 adalah ponsel terbaru yang sangat kuat keluaran samsung . desain yang sederhana ditambah dengan tombol keyboard yang lembut dan nyaman membuat pilihan yang tepat bagi mereka yang membutuhkan ponsel hanya untuk berkomunikasi. hp sangat keras dan memenuhi syarat untuk samsung mengeluarkan merek-merek terkenal. dan menjadi daya tariknya kehidupan baterai saat ini sangat tahan lama dan tidak mudah lelah. bahkan Samsung mengklaim waktu siaga ponsel ini adalah sampai dengan 1 bulan. kami sudah membuktikan baterai hp bagaimana awetnya di atasnya. bahkan diaat Anda pergi ke luar kota selama beberapa hari, Anda tidak perlu khawatir jika charger / chas merindukan rumah. Memang, berdasarkan pengalaman untuk membawa ponsel ini, kita biasanya memuat hanya sekali seminggu, dan bahkan kemudian dengan penggunaan normal.


2. Nokia 215


Daftar HP Baterai Tahan Lama Harga Murah Dibawah 500 Ribu

Harga: Rp 370.000

Spesifikasi:


teknologi NETWORK GSM
2G GSM 00 / 1800 - SIM 1 dan SIM 2
GPRS Ya
EDGE ada
BODY Dimensi 116 x 50 x 12,9 mm (04 : 57 x 1.97 x 00:51 di)
Berat 78,6 g (2,75 oz)
SIM dual SIM (Mini-SIM)
- Senter
layar Type TFT, 256 ribu warna
Ukuran 240 x 320 piksel, 2,4 inci (~ kepadatan pixel 167 ppi)
Slot untuk kartu memori microSD, hingga 32GB
direktori 1000
Rekaman panggilan Ya
8 MB RAM internal
primer CAMERA VGA, 640 x 480 piksel
240p video @ 15fps
sekunder ada
jenis SEHAT tanda getaran, MP3 ringtones
speaker Ya
3.5mm jack Ya
COMMS WLAN Tidak ada
Bluetooth v3.0
GPS ada
stereo FM Radio
USB microUSB v2.0
Fitur pesan SMS, MMS
Browser WAP 2.0 / xHTML
warna Hitam, Putih,
Java
green - aplikasi SNS
- MP4 / H.264
- MP3 / WAV / AAC player
- Organizer
- memo suara
- input teks prediktif
Li-Ion 1100 mAh baterai
Stand-by hingga 504 jam
waktu bicara 20 h
musik bermain hingga 50 jam

Kemudian ada nokia yang tentu saja ahli kualitas abadi kuda. nokia masa lalu jauh lebih mahir dalam menciptakan terberat ponsel low-end. Nokia 215 adalah keluaran baru juga diklaim bisa bertahan hingga 1 bulan waktu siaga. mencaqpai dengan kapasitas 1100 mAh, akan diragukan lagi ketahanan baterai. kapasitas biasa pada papan Android smartphone ponsel berbasis yang pasti limbah dan konsumsi daya baterai. sementara Nokia 215 tidak terlalu melelahkan baterai, karena tidak memiliki rencana data dalam kehidupan sehari-hari. menyatakan batterynya yang sangat tahan lama.

Nah, itu gambaran dari update informasi daftar hp murah lebih baterai tahan lama update terakhir . walaupun sebenarnya ada banyak merek dan jenis hp dengan baterai berkualitas baik, tapi jarang dihargai sangat terjangkau sebagai ponsel di atas. jadi karena pertama artikel ini, kali ini. mungkin menjadi referensi bagi Anda semua

Tidak ada komentar:

Posting Komentar