Kamis, 07 Januari 2016

Daftar 7 Yang Laptop Merek awet dan tahan lama

Daftar 7 Yang Laptop Merek awet dan tahan lama -
Teknologi Informasi - Dalam pembelian produk teknologi, perakitan memeriksa semua hati-hati berdasarkan spesifikasi dan persyaratan kursus kami. ini juga berlaku ketika Anda ingin membeli komputer laptop / notebook. spesifikasi lebih lanjut yang bersangkutan, merek dan merek juga patut dipertimbangkan. karena spesifikasi yang baik tetapi datang dari merek yang kurang baik justru akan membuat laptop anda bermasalah dalam waktu singkat.

Masalah kerusakan laptop adalah masalah utama semua pemilik laptop, seperti komputer / PC dikenal keras dan memiliki jangka hidup cukup lama, laptop terkenal dan sering bermasalah biasanya muncul sebelum 3 tahun apakah kerusakan ringan atau berat. sering bahkan kerusakan laptop sangat parah sehingga mengharuskan kita untuk mengganti motherboard yang harganya hampir sama dengan harga dari laptop. itu tidak masalah jika garansi masih tersedia, tetapi jika jaminan telah berakhir dan berlalunya tahun.

Laptop dengan daya tahan yang PC adalah impian setiap pemilik laptop, tapi sayangnya, masih sulit dicapai dalam waktu dekat. Kebanyakan pengguna mengeluh tentang kurangnya keberlanjutan laptop mereka hampir selalu rusak setelah berlalunya tahun. tapi jangan khawatir tentang hal itu, saat teknologi ini Info Anda akan menyajikan informasi tentang merek laptop terkenal tahan lama, berkelanjutan dan dapat diandalkan umur panjang berdasarkan survei yang berbeda. seluruh daftar di bawah ini adalah laptop merek dengan keluhan pengguna lebih sedikit kerusakan. Berikutnya dalam daftar. ,,.

Merk Laptop Yang Awet

Daftar 7 Merek Laptop tahan lama dan berkelanjutan

1 . Asus

Asus adalah terkenal dan berpengalaman merek teknologi. produk keluaran asus dikenal produk laptop sangat tangguh dan terutama kualitas. lebih baik, asus laptop dikenal memiliki kekuatan untuk tinggal cukup lama sehingga tahan lama, usia jika dirawat dengan baik bisa mencapai 5-6 tahun tanpa masalah. Asus juga dikenal sebagai laptop gaming untuk vga nya sangat unggul dan mampu bekerja secara maksimal. asus hanya saja adalah satu-satunya merek yang menjamin laptop laptop dengan garansi 2 tahun ini merupakan bukti kualitas.

2. Toshiba

Toshiba peringkat kedua, merek sendiri Toshiba tidak hanya khusus di bidang teknologi gadget, juga dikenal dengan merek Toshiba elektronik. toshiba mengalami diragukan lagi. meskipun produk portabel dianggap kurang menggigit, namun keberlanjutan? toshiba laptop telah diuji dan dikenal sangat tahan lama, bahkan toshiba asus permainan karena memiliki persentase keluhan sangat rendah untuk kerusakan produk mereka.

3. Sony

Lalu ada merek SONY, yang juga jatuh baik di semua bidang produk dan gadget elektronik. produk sony dikenal apel cukup eksklusif dan harga yang cukup murah. tetapi apakah Anda tahu bahwa harga yang Anda bayar tentu sebanding dengan kualitas produk yang disediakan laptop sony pada khususnya. sony laptop menempati peringkat ketiga di laptop yang paling kuat.

4. Apel

Lalu ada merek dan merek yang paling mahal di dunia. merek apple yang didedikasikan sepenuhnya untuk ledakan kelas menengah hanya karena harganya yang sangat mahal. apple desain laptop sangat elegan dan mewah dan memiliki semua kecanggihan dengan tulang khas. daya tahan laptop ini sangat baik dan tidak mudah rusak. Hasil portabel steve jobs masih menempati urutan pertama sebagai laptop terbaik yang ditarik mengevaluasi berbagai aspek.

5. Dell

Posisi lima merek yang ada DELL, Dell adalah asal pabrikan Amerika teknologi. Output dari laptop dell memiliki rentang hidup rata-rata yang sangat panjang dan mampu diundang untuk bekerja non-stop dan tanpa gangguan. Hal ini membuat aplikasi di antara pekerja kantor. meja pemimpin media kantor menggunakan dell sebagai produk utama untuk kebutuhan teknologi seperti komputer dan laptop.

6. Lenovo

Kemudian, lenovo adalah kombinasi dari IBM, yang sudah melegenda. Asal China merek sangat populer dan datang kedua dalam urutan sebagai laptop terbaik dalam beberapa tahun terakhir. Keuntungan lenovo adalah harga yang sangat murah dibandingkan dengan pesaingnya. meskipun murah, lenovo dikenal kuat, berkelanjutan dan jarang mengeluh kerusakan produk.

7. HP

Yang terakhir ini atau HP? Hewlett-Packard. Merek ini memimpin sebagai produk atas masa lalu tahun paling berbahaya sebelum dikalahkan oleh pesaing yang terus berinovasi, demikian HP masih tidak kehilangan laptop kualitas merek. meskipun diurutan terakhir, keraguan tidak perlu Anda turun diinstal pada merek HP.

Meskipun tidak menjamin bahwa tujuh merek atas adalah yang terbaik. tapi atas dasar data, 7 merek diataslah kerusakan paling dan dikenal sebagai yang paling tahan dibandingkan merek lain. kasus kami tidak mempertimbangkan merek lain jelek dan tidak layak. elektronik adalah relatif dan tergantung pada penggunaan. mungkin berguna

Tidak ada komentar:

Posting Komentar