Jumat, 29 Januari 2016

Daftar 10 terbaik aplikasi Android Edit Photos

Daftar 10 terbaik aplikasi Android Edit Photos -
Ubah Foto Android App - pergeseran fungsi smartphone Android sekarang lebih dan lebih dari sebelumnya sebagai sarana komunikasi, gadget Android dimulai sekarang berfungsi sebagai alat fotografi. hp ini disebabkan oleh ponsel Android terbaru ini memiliki sistem kamera yang cukup baik dan canggih. lebih ada ribuan lagu alikasi di toko bermain google yang siap mendukung kinerja dan performa smartphone Android Anda. salah satunya software ditembak. ada banyak aplikasi fotografi dari aplikasi kamera? aplikasi editing foto. karena telah dibahas terbaik aplikasi kamera Android sekarang untuk membahas aplikasi editing 10 foto besar untuk Android adalah baik dan bebas / gratis.

Jika aplikasi editing foto erpasang di ponsel Anda, tentu saja, kegiatan penerbitan bisa dilakukan melalui gadget dan tidak perlu menggunakan komputer / PC. tapi tentu saja, aplikasi editing foto Android terbatas cahaya dan edisi standar. sedangkan untuk rincian lebih lanjut dan rincian program, dianjurkan untuk menggunakan perangkat lunak editing foto di komputer Anda. hanya mengedit melalui ponsel mudah dan sederhana yang pemula / amatir dapat melakukan proses editing sederhana dengan perangkat lunak pada daftar kali ini. nah tentang oleh aplikasi dianggap yang terbaik, baik dan canggih untuk mengedit foto serta komprehensif dan tentu saja fitur yang paling penting adalah tersedia untuk di-D0wnl0ad. penasaran, memeriksa ulasan dan review komprehensif dari koleksi foto editing aplikasi android paling populer terakhir diperbarui 2014/2015 bawah. ,.


Daftar 10 Aplikasi Edit foto terbaik Android:




1. perbaikan yang cepat dan menyaring VSCO cam

Daftar 10 Aplikasi Edit Foto Android Terbaik

VSCO cam adalah aplikasi editing foto di perusahaan pasokan visual yang , sebuah perusahaan yang dikenal untuk mengembangkan beberapa filter?
film emulasi??terbaik?untuk Adobe Lightroom, sehingga tidak mengherankan bahwa keahlian ini telah menghasilkan koleksi yang menakjubkan dari beberapa filter yang bisa Anda dapatkan di VSCO permintaan cam. Kecanggihan dan keunggulan utama adalah ukuran filter VSCO efek artistik yang halus untuk membantu Anda mendapatkan hasil yang baik dari editing yang diperlukan untuk foto, dan juga membantu Anda menghindari perubahan yang berlebihan (overediting) gambar / foto. sehingga sekilas foto / gambar tampaknya asli, atau tanpa melalui proses editing.

2. PicsArt

Daftar 10 Aplikasi Edit Foto Android Terbaik

PicsArt (Android, iOS) adalah aplikasi manipulasi gambar dan fungsi untuk langsung berbagi foto ke jejaring sosial. tombol foto memungkinkan editing pengguna untuk multi-tugas, seperti cropping, resizing dan warna. Efek menyediakan alat-alat yang lebih khusus, termasuk Cartoonizer, pastel, cat air, penghapusan mata merah dan banyak lagi. Masing-masing dapat diterapkan ke gambar. kamera fungsi alat memungkinkan Anda untuk mengambil gambar sementara alat gambar memungkinkan Anda menggambar dan melukis pada gambar dengan antarmuka lapisan. Sementara tata letak bisa menjadi lebih terorganisir, PicsArt menyediakan koleksi yang cukup lengkap, baik editing gambar dan alat manipulasi. Aplikasi ini bahkan menjadi yang paling populer dan paling banyak diunduh di Google Play Store untuk kategori perangkat lunak fotografi.

3. Snapseed

Daftar 10 Aplikasi Edit Foto Android Terbaik

foto aplikasi editing untuk android adalah Snapseed berikutnya. Aplikasi ini sangat bagus dan memiliki fitur seperti Selective Adjust memungkinkan Anda untuk meningkatkan bagian-bagian tertentu dari foto, dan Anda dapat menyesuaikan hal-hal seperti white balance, saturasi dan kontras. Salah satu filter terbaru, HDR, telah menjadi sangat populer karena kemampuannya untuk benar-benar pop gambar Anda. Dalam versi terbaru, Tune Bayangan Slider Gambar fungsi harus membantu menerangi area gelap secara efektif. Snapseed telah memenangkan penghargaan dan penghargaan internasional untuk kualitas. tentu saja, adalah suatu keharusan bagi Anda yang suka mengedit setiap foto untuk menginstal aplikasi ini di smartphone Android Anda.

4. gambar Grid - Collage pembuat


Daftar 10 Aplikasi Edit Foto Android Terbaik

foto Grid - kolase Maker adalah mampu m menimbulkan beberapa foto yang menarik di kolase dan melakukan penyelarasan atau perbandingan antara foto. Aplikasi ini adalah salah satu yang terbaik untuk tujuan ikatan jaringan. Ada juga fitur yang umum untuk semua aplikasi editing foto yang filter. jadi jika Anda ingin menempatkan filter pada foto, ada lebih dari 20 topik filter, ditambah Anda dapat menambahkan teks dan clip art untuk foto. ? Sebuah aplikasi editing foto yang sangat populer dan nilai yang di ponsel Android Anda, tentu saja.

5. Pixlr Ekspres


Daftar 10 Aplikasi Edit Foto Android Terbaik

Jika Anda hanya perlu sesuatu yang bisa membuat perubahan sederhana untuk foto, aplikasi yang paling cocok adalah Pixlr Express. Anda dapat memotong, memutar, mengubah ukuran, menghapus mata / memutihkan gigi merah, tambahkan perbatasan, mengubah warna / kontras, dll Ini juga menawarkan Favorit fitur yang berisi pengaturan kontras, pencahayaan dll yang sering Anda gunakan biasanya. fungsi fungsi filter di sini benar-benar baik dan berkualitas, mengingat permintaan yang dibuat oleh orang yang sama dengan produsen aplikasi milik, Pixlr-o-Matic filter. meskipun tentu saja aplikasi editing foto ini sangat dianjurkan untuk menghias gadget Android Anda.

6. Photo Editor dengan Aviary

Daftar 10 Aplikasi Edit Foto Android Terbaik

update terakhir dari aplikasi ini tidak mengharuskan pengguna untuk membayar sebagian dari fitur yang ada di dalamnya. tetapi Anda tidak memecat kecewa, hal ini karena ada banyak fitur dari aplikasi ini masih gratis / bebas untuk digunakan. Anda akan selalu memiliki semua fitur yang sama dengan aplikasi Pixlr Express? Bahkan beberapa HP pengguna android, fitur Aviary tampaknya sedikit lebih mudah digunakan dibandingkan dengan Pixlr Express.


7. Adobe Photoshop Express?

Daftar 10 Aplikasi Edit Foto Android Terbaik

Adobe Photoshop Express (Android, iOS) adalah foto aplikasi editing gambar entri yangmenyediakan editing berkualitas tinggi, tetapi masih gratis. Auto-fix dan filter untuk tombol sebagai edisi cepat, sedangkan kontrol slider untuk memberikan penyesuaian halus untuk kontras, paparan, bayangan, dan banyak lagi. Lain filter yang canggih, fitur dan gambar pelayanan publik juga dapat dibuka, tapi tentu saja Anda harus membayar untuk itu, sehingga paket gratis cukup baik untuk pengeditan dasar seperti koreksi mata merah, cropping dan banyak lagi.

8. Pixlr-o-matic


Daftar 10 Aplikasi Edit Foto Android Terbaik

Pixlr-o -matic (iOS, Android) adalah aplikasi manajemen jaringan dan citra sosial mengedit mirip dengan Instagram. Aplikasi ini mencakup berbagai fitur seperti penutup cukup lebar, frame dan efek untuk mengedit dan mengedit lebih banyak foto artistik (atau memang menyerupai tua). Anda dapat menyimpan foto, mengubah ukuran dan mengelola berbagai gambar online, mengikuti foto / gambar dari teman Anda sendiri, dan banyak lagi.

9. Befunky Photo Editor

Aplikasi Edit Foto Android Terbaik

Befunky adalah salah satu aplikasi editing terbaik foto untuk ponsel Android. Aplikasi ini menyediakan semua alat editing yang bagus, keren dan unik serta beberapa efek tambahan lain yang Anda tidak akan menemukan dalam aplikasi kamera Android lainnya. BeFunky juga menyediakan berbagai pengaturan seperti Polaroid, Filmstrip, Halftone, untuk membuat foto Anda terlihat gaya dan menarik. Fitur yang menarik dari aplikasi ini adalah bahwa Anda dapat menambahkan jumlah yang tidak terbatas efek pada foto Anda untuk membuatnya terlihat seperti yang Anda inginkan. Befunky Photo Editor juga didukung / kompatibel dengan tablet, dan tersedia dalam versi gratis dan berbayar.


10. Photo Editor Pro

Aplikasi Edit Foto Android Terbaik

Photo Editor Pro adalah aplikasi editing lebih maju dan foto populer Android, HP. Sesuai namanya, Photo Editor Pro memungkinkan Anda untuk mengedit dan meningkatkan foto Anda seperti aplikasi pro. itu adalah karakteristik dari keran otomatis untuk meningkatkan karakteristik, warna splash, filter, frame, dan fitur dasar seperti cropping, rotasi, keseimbangan warna, dan penghapusan mata merah. Selain itu, aplikasi ini juga memiliki banyak efek luar biasa untuk meningkatkan foto Anda. Contohnya termasuk Avenue, Arizona, Clyde, Dean, Haas, Lucky, Sage dan banyak lainnya. Seperti kebanyakan aplikasi pengedit foto lainnya, Photo Editor Pro juga memungkinkan pengguna untuk menambahkan menyenangkan stiker, membuat meme mereka sendiri yang menarik pada foto. Setelah Anda selesai mengedit dan menyimpan foto Anda, aplikasi ini memungkinkan Anda untuk berbagi foto-foto yang telah dipublikasikan di jejaring sosial seperti Facebook dan Twitter. Jangan khawatir, Photo Editor Pro tersedia secara gratis di toko google play, Anda cukup D0wnl0ad dan menginstalnya.


Nah, itu adalah informasi gambaran pada daftar 10 aplikasi editing foto android terbaik dan yang paling populer kita bisa berbagi bagi pecinta fotografi. semua aplikasi di atas dari daftar pengedit foto dapat di-D0wnl0ad secara gratis di google play store apk atau di berbagai situs internet. Saya berharap teknologi informasi di atas berguna dan dapat menjadi referensi bagi Anda semua

Tidak ada komentar:

Posting Komentar