Rabu, 27 Januari 2016

Di mana Windows Phone Baik Vs Android?

Di mana Windows Phone Baik Vs Android? -
Windows Phone vs Android - Jika kita membeli smartphone, tentu salah satu faktor yang menjaid pertimbangan adalah sistem operasi yang digunakan oleh ponsel. nah ada beberapa sistem operasi terbaik dan paling populer di dunia saat ini. Dalah Google Android dan Microsoft Windows Phone. kedua perusahaan baik Google dan Microsoft adalah pemimpin dari IT kelas dunia perusahaan yang berpengalaman di bidangnya. android meskipun banyak digunakan, tetapi belum tentu kualitasnya lebih baik daripada windows mobile. dua tulang ini memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing.

Sebelum Anda memutuskan mana yang bagus android jelly bean dengan windows phone 8, Anda pasti harus tahu manfaat dari apa yang dimiliki oleh sistem operasi, kemudian jalan, dan apa yang tidak kalah pentingnya, Anda juga harus mempertimbangkan masalah keamanan tulang. sehingga Anda memutuskan tidak hanya atas dasar popularitas dan track tren. Jika demikian, maka itu jelas Android adalah pemenangnya. sehingga sangat baik untuk mendengarkan rincian dan komentar tentang jendela perbandingan ponsel Android vs berbagai aspek di bawah ini. ,.


Bagus Mana Windows Phone Vs Android ?

Ketika Windows Phone Baik Vs Android?

Aplikasi

merupakan faktor penting yang menentukan apakah atau tidak sistem operasi yang aman dikembalikan ke faktor aplikasi. Kedua sistem operasi mobile paling populer saat ini mampu memenuhi kebutuhan pengguna gadget akan aplikasi / software, tetapi masih ada perbedaan antara ponsel Android dan Windows dalam hal jumlah aplikasi , pertimbangkan review berikut telepon perbandingan jendela dan hal aplikasi android:

Android Android tentu saja menjadi yang terbaik dalam hal ini, orang yang membuat sistem operasi dan permintaan populer Android adalah jumlah aplikasi dukungan pihak ketiga yang dapat diD0wnl0ad melalui google Play Store sebagai pilar google, Android telah mendukung lebih 1 juta aplikasi yang tersedia. termasuk berbagai aplikasi dalam kategori yang berbeda yang kompatibel dengan sistem operasi Android ponsel.


Windows Phone: Windows Store Phone dapat sebagai tunggal alasan untuk memiliki pilihan dan jumlah aplikasi yang jauh lebih kecil dari jenis tulang pesaing dari Android dan iOS, hanya ada sekitar 100.000 aplikasi, yang sangat berbeda dibandingkan dengan lebih dari 1 juta aplikasi? Android dan iOS. tapi itu tidak berarti bahwa tidak ada aplikasi Windows Phone yang berkualitas untuk memenuhi kebutuhan Anda. Anda selalu dapat menemukan berbagai aplikasi utama / sepatutnya dipasang di tangan smartphone. tidak hanya sebagai banyak dan beragam seperti Android.

Fitur?

Android Android menawarkan berbagai aplikasi dan fitur, khas google, asisten pribadi cerdas yang dapat membantu pengguna bisnis tetap di jalur dan tidak pernah melewatkan panggilan atau pertemuan. Layanan ini bekerja dengan memonitor aktivitas Anda dalam ekosistem Google dan push pemberitahuan yang relevan dengan Anda karena mereka terdeteksi. Dalam prakteknya, layanan dapat memberikan informasi tentang penundaan lalu lintas, cuaca, datang janji dan banyak lagi.?


ponsel Windows: Windows phone adalah satu-satunya platform mobile dengan ubin hidup, yang update secara real time untuk menampilkan informasi yang relevan di sebelah kanan halaman rumah layar ponsel Anda, ini akan memastikan Anda tidak pernah melewatkan pesan atau catatan rapat. menjadi nilai tertinggi adalah integrasi penuh windows phone tulang dengan Microsoft Office.

keamanan?

keamanan merupakan hal yang penting untuk dilihat oleh pengguna kedua smartphone Android dan Windows. Memang, sistem keamananlah yang menangani informasi sensitif seperti data pelanggan dan file pribadi lainnya dari ponsel / ponsel seluler Anda. untuk rincian lihat informasi di bawah ini:

Android Sangat mudah untuk menginstal aplikasi pada ponsel Android bahkan cukup untuk men-D0wnl0ad dan menginstal aplikasi dari sumber selain Google Play Store. Google juga lebih santai tentang aplikasi? Yang mungkin muncul di google store.?Dalam kebanyakan kasus, bagaimanapun, file data dan Anda harus aman jika Anda menginstal aplikasi dari sumber terpercaya saja, dalam hal ini, tidak men-D0wnl0ad aplikasi luar toko bermain Google. Dalam rangka untuk men-D0wnl0ad aplikasi melalui pc publik / komputer menyebabkan ponsel Android Anda rentan terhadap virus / malware.


Windows Phone untuk masalah keamanan, flat platform Windows Phone, termasuk sangat maju dan sebanding dengan iOS. Semua aplikasi harus ditinjau dan disetujui terlebih dahulu oleh Microsoft, tidak seperti OS Android yang tidak perlu mempertimbangkan dedicated anti-virus dan software anti-malware.

Rover Options

masing-masing dua platform utama biasanya dikubur hanya pada jenis dan model ponsel tertentu hanya berbicara tentang berbagai ponsel dari sistem operasi terbaik kedua hari ini:

Android Tent, dalam hal android atas ini?. sistem operasi Android, bahkan mendominasi pasar smartphone di dunia. hampir semua pemasok hp menggunakan OS Android sebagai pilar. bermerek dunia / pemasok diakui sebagai Samsung, Motorola, LG dan Lenovo menggunakan sistem operasi Android pada model ponsel, mereka menghabiskan.


Windows Phone Windows Phone datang dalam beberapa model smartphone. Yang paling populer tentu saja di eluaran nokia smartphone dan beberapa model hanya HTC merek dan Samsung. sementara Nokia sendiri telah berubah untuk android tertanam sistem operasi pada model / jenis rilis baru tertentu

kesimpulan.?

dasarnya windows phone bisa menjadi lebih unggul dalam hal keamanan dan lebih eksklusif. kemudian android unggul dalam hal kapasitas dan berbagai aplikasi warisan karakteristik. pasti semua kembali pada kebutuhan masing.?


Nah, itu gambaran dari informasi terakhir hari perbandingan indah yang windows phone atau Android . keduanya memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing mereka. Namun demikian, kami percaya Android sedikit di depan jika Anda benar-benar menginginkan ponsel yang penuh hiburan dengan dukungan berbagai aplikasi. masalah popularitas dan penjualan, tentu saja, jauh di atas ponsel jendela android. lagi itu semua tergantung pada pilihan pribadi Anda. Info bagian sehingga teknologi Anda untuk pertama kalinya ini. dapat berguna bagi Anda

Tidak ada komentar:

Posting Komentar