Sabtu, 30 Januari 2016

kamera daftar 6 Android App Terbaik dan

kamera daftar 6 Android App Terbaik dan - Gratis
Android Camera App - Salah satu smartphone Android favorit sekarang kemampuan untuk memproduksi dan bereksperimen dengan dunia fotografi. Hal ini karena ada banyak aplikasi di toko bermain google yang berhubungan dengan dunia fotografi. selain mengedit foto aplikasi editor / gambar. pengguna ponsel Android kini juga mulai tertarik pada aplikasi kamera di mana proses editing foto bisa dilakukan langsung segera setelah memotret atau bahkan bertepatan dengan saat penembakan.

Meskipun standar smartphone kamera android cukup baik dan berkualitas. namun pengguna android lebih suka menggunakan aplikasi pihak ketiga Keiga karena banyak penerbit memilih berbagai jenis efek dan banyak fitur lainnya fitur yang tidak terintegrasi dalam kamera bawaan Sandart maju HP. Dengan cara ini Anda dapat memaksimalkan kinerja dan hasil peforma foto Anda. salah satu yang paling populer dan dianggap bagus dan keren di Indonesia adalah kamera 360. aplikasi yang sama ini di atas 10 paling D0wnl0ad software di toko Google Play.

Hal ini membuktikan bahwa aplikasi pada perangkat mobile untuk memotret android sangat diminati saat ini. nah tentu saja banyak jenis aplikasi yang gratis atau berbayar. Jika Anda memiliki masalah kritis banyak dinatara yang terbaik dan juga gratis untuk di-D0wnl0ad, kali ini akan mengulas teknologi informasi rinci dan komprehensif ulasan Anda dari daftar top 6 aplikasi gratis dari kamera Android terbaik dan paling update terbaru populer, untuk meninjau daftar di bawah ini. ,.

6 Android Camera App Top:

1. kamera MX

Daftar 6 Aplikasi Kamera Android Terbaik dan Gratis

jajaran pertama pada daftar aplikasi terbaik dari kamera untuk Android, untuk yaitu kamera MX. Dibandingkan dengan aplikasi lain pada daftar, dibandingkan dengan yang lain, aplikasi ini sebenarnya cukup bagus. tetapi tidak berarti semua fitur yang ada dari para profesional kamera dalam perangkat lunak ini, tetapi jika hobi Anda atau Anda benar-benar menikmati berbagi foto melalui Google+ atau Instagram, Camera MX sepenuhnya tepat, maka menjadi pilihan Anda. selain aplikasi ini juga dapat di-D0wnl0ad gratis / bebas di toko google play.

2. Kamera 360 Ultimate

Daftar 6 Aplikasi Kamera Android Terbaik dan Gratis

Camera360 utama tidak hanya menjadi aplikasi kamera yang paling populer untuk Android, tetapi juga salah satu terbaik. Bagi banyak orang, aplikasi ini menjadi pengganti kamera default aplikasi / HP standar. itu sangat wajar untuk Camera360 Ultimate dikemas dengan banyak fitur. bahkan setiap 360 kamera selalu update terbarunya menambahkan berbagai fitur canggih dan mengoptimalkan pengalaman pengguna. Anda akan mendapatkan semua fitur standar kamera serta banyak model filter dan efek. aplikasi kamera dengan jumlah tertinggi D0wnl0ad di toko Google Play.

3. Cymera

Daftar 6 Aplikasi Kamera Android Terbaik dan Gratis

Cymera adalah salah satu aplikasi kamera untuk Android sudah sangat populer. Dengan lebih dari 10 juta D0wnl0ad sampai saat ini, dengan 360 Cymera cmaera utama aplikasi yang paling populer dari kamera. Tidak seperti kebanyakan aplikasi kamera dalam daftar ini, Cymera berfokus pada mengambil jenis tertentu gambar. Fokus pada pengambilan wajah seseorang. namun aplikasi ini dapat bekerja sebagai aplikasi kamera biasa. Ini adalah fitur standar, filter, efek dan fungsi editing lainnya. meskipun reputasi dan kualitas lebih rendah dari kamera 360, tapi aplikasi inilayak mencoba.

4. Kamera GIF?

Daftar 6 Aplikasi Kamera Android Terbaik dan Gratis

berikutnya daftar aplikasi pada aplikasi yang kamera terbaik adalah kamera GIF untuk Android memungkinkan Anda untuk membuat GIF Anda sendiri dengan menggunakan kamera Anda. Hal ini sebenarnya cukup mudah, juga. Pada dasarnya, Anda hanya menyiapkan tembakan yang ingin membuat GIF. Maka Anda menarik aplikasi dan secara otomatis berubah menjadi satu. Anda dapat mengatur kecepatan bergulir jika Anda butuhkan dan kemudian menyimpannya untuk berbagi di media sosial. Selain itu, Anda dapat membuat berbagai kolase menggunakan gambar yang telah diambil dan membuat GIF dengan mudah.

5. Google Kamera

Daftar 6 Aplikasi Kamera Android Terbaik dan Gratis

Kamera Google yang dirilis oleh Google awal tahun ini. adalah populer untuk sementara pada peluncuran awal dan dianggap aplikasi kamera ini cukup fungsional. Klaim untuk ketenaran untuk aplikasi kamera adalah kemampuan untuk melakukan hal-hal seperti mode atau Fotosfer Lens Blur memungkinkan Anda untuk mengambil foto yang berbeda. Perlu dicatat juga, tapi hati-hati bahwa DSLR kamera seperti aplikasi di atas, beberapa fitur ini tergantung pada apa smartphone Anda gunakan. Semua ponsel dapat menggunakan semua fitur ini. Untungnya, aplikasi ini tersedia untuk di-D0wnl0ad sehingga Anda harus mencoba kapasitasnya sendiri dan kualitas gratis.

6. Buka Kamera

Daftar 6 Aplikasi Kamera Android Terbaik dan Gratis

bagi mereka yang merupakan fans dari psoftware open source seperti kamera terbuka. Ini adalah kamera yang cukup proyek open source yang disebut perhatian gadget android pengguna bit dan memiliki dimensi yang cukup tinggi.aplikasi Hal ini dikemas dengan lebih banyak fitur, termasuk zoom dan mode fokus, deteksi wajah, diri menstabilkan, dan beberapa hal yang paling dasar seperti ISO, white balance, dan kunci eksposur (jika hardware Anda mendukung fitur ini). Benar-benar gratis untuk aplikasi yang baik dan desain yang sederhana dan mudah digunakan.



Nah, itu adalah informasi tentang a daftar enam aplikasi terbaik Android dan kamera gratis kita bisa berbagi. dengan bantuan aplikasi di atas akan memungkinkan gambar kualitas gambar dari smartphone Anda menjadi tentunya.apalagi lebih jelas dan menyenangkan ditambah dengan semua fungsi editing foto yang terkandung di dalamnya. begitu begitu gadget teknologi informasi pertama kali ini, mungkin referensi untuk Anda

Tidak ada komentar:

Posting Komentar