Selasa, 19 Januari 2016

Daftar top 5 Android Car Racing Games

Daftar top 5 Android Car Racing Games -
Permainan Balap Mobil Android - adalah salah satu ponsel sistem operasi Android / tablet paling populer saat ini. Ada segudang aplikasi termasuk game yang dapat Anda D0wnl0ad secara gratis di toko google play. berbicara tentang permainan, menyediakan ribuan android permainan yang menarik dan menyenangkan bagi Anda untuk bermain di gadget Android Anda. salah satu yang paling menarik adalah game balap seperti mobil balap, sepeda motor dan sebagainya. kali ini kita akan secara khusus membahas empat roda. tentu saja, ada ratusan aplikasi yang tersedia game balap mobil dan Anda dapat men-D0wnl0ad baik gratis maupun berbayar. beberapa game-game ini memiliki kualitas biasa, tapi bagian mewakili yang terbaik dan yang paling populer dan paling banyak diunduh oleh pengguna Android.

Berbagai pengembang / produsen dari permainan, terutama balap spesialis balap game balap dirilis judul game terbaru mereka untuk bersaing dengan yang terbaik. hal yang dianggap konsumen sebagai kualitas grafis (gambar ketajaman), karakteristik antarmuka pengguna / kegunaan dan tentu saja gameplay dan berbagai catatan lain pada umumnya. berbagai spesifikasi faktor di atas, kita dapat menentukan game balap mobil yang paling menarik, keren, menarik dan kualitas terbaik. nah kali ini teknologi informasi Anda akan menyajikan informasi tentang koleksi 5 game balap mobil untuk yang terbaik dan paling populer smartphone Android update terbaru. merujuk langsung ke daftar dengan penjelasan / review singkat di bawah ini. ,.

Daftar 5 Ras Game Untuk Android Top:

1. Asphalt 8: Airborne

Game Balap Mobil Android Terbaik

Asphalt 8: Airborne adalah permainan menarik dan lebih menarik balap. adalah fungsi dari karir, membuka bawahan baru, update dan multiplayer online. fitur game balap sangat lengkap dan dilengkapi dengan kualitas grafis terbaik dan soundtrack yang luar biasa yang membuat adrenalin Anda di. menempatkannya sebagai yang terbaik balap mobil game untuk smartphone Android Anda

2.?GT Racing:. Motor Academy Free +

Game Balap Mobil Android Terbaik

Permainan ini dikembangkan dan diluncurkan oleh pengembang game populer "Gameloft". Anda akan mendapatkan simulasi balap pengalaman menarik dan realistis Anda bermain GT Balapan Motor Academy Free +. Anda ditantang untuk melakukan tes mengemudi dan memenangkan perlombaan untuk membuka lebih banyak mobil dan tingkat. Jika Anda ingin membuka semua grafis renyah dan permainan gerak balap yang halus membuatnya menjadi salah satu ponsel Android yang paling populer menjalankan permainan.

3. Real Racing 3

Game Balap Mobil Android Terbaik

"Racing Nyata 3" - sebuah game balap mobil dari pengembang yang populer "Electronic Arts", yang mengkhususkan diri dalam berbagai konsol game . Secara teknis, ini adalah yang terbaik game balap yang cocok dengan taktik dunia nyata di google play store. Memiliki grafis yang luar biasa dengan kualitas terbaik dan gerakan halus.

CSR Racing 4.

Game Balap Mobil Android Terbaik

CSR Racing adalah game balap movil slide. Pemain tidak perlu khawatir tentang arah - yang perlu Anda lakukan adalah menyesuaikan kecepatan perubahan dan penggunaan waktu Anda. Indikator menunjukkan kapan harus membuat perubahan berikutnya, Anda harus menyeberangi garis finish sebelum lawan. Ada beberapa karakteristik dari berbagai komponen dan suku cadang untuk upgrade mobil Anda. Game ini adalah simulasi drag race terbaik dan paling populer.

5. Raging Thunder gratis

Game Balap Mobil Android Terbaik

Raging Thunder adalah permainan balap yang paling menarik dan menyenangkan untuk bermain. Raging Thunder menawarkan untuk bermain dengan beberapa pemain online. Permainan ini memiliki grafis 3D yang indah dan efek yang luar biasa. merupakan alternatif bagi anda yang ingin menD0wnl0ad game balap dan menyenangkan dan sejuk.

Nah, itu gambaran dari update informasi berisi lima mobil balap permainan ayah terbaik android ponsel . semua daftar di atas game balap dapat diD0wnl0ad / gratis di toko google play atau berbagai situs internet game. Jadi pertama dengan permainan dari artikel ini dapat bermanfaat bagi para pecinta gadget

Tidak ada komentar:

Posting Komentar