Senin, 11 Januari 2016

Daftar 5 online Virus Scan Situs terbaik dan paling

Daftar 5 online Virus Scan Situs terbaik dan paling -
Virus scanning baris - Antivirus kini telah menjadi kewajiban jika Anda tidak ingin Anda virus komputer / laptop yang pasti bisa lambat kinerja perangakt Anda. berbagai aplikasi anti-virus yang sudah tersedia dan siap untuk Anda D0wnl0ad untuk melindungi komputer Anda terhadap bahaya virus, Trojan dan malware. tapi kadang-kadang proses instalasi antivirus malas dilakukan oleh pengguna.?

Bagi Anda yang malas menginstal antivirus dikeranakan berbagai alasan, maka Anda tidak perlu khawatir. Anda masih bisa melakukan scanning dan pembersihan perangakt Anda tanpa men-D0wnl0ad dan menginstal perangkat lunak antivirus. bagaimana Anda hanya melakukan proses scanning secara online saja. Anda hanya perlu koneksi internet dan mengunjungi situs web yang menawarkan pemindaian mesin Anda secara gratis.

Bahkan perusahaan antivirus terkenal tersedia fitur untuk memindai secara online. dalam kasus tentu memudahkan pengguna PC untuk merawat mereka terhadap bahaya virus. meskipun fasilitas dan fitur garis anti-virus terputus antivirus penuh. tapi mungkin layak dan pantas untuk dicoba sebagai perlindungan daripada tidak sama sekali. asalkan Anda memilih situs yang tepat, dijamin komputer Anda bebas dari serangan virus.

Nah, masalahnya adalah banyak situs online virus memindai ada. Apa yang handal dan layak pilihan. setiap situs pasti memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing kan?. untuk teknologi informasi, saat ini akan menyajikan informasi tentang daftar top 5 situs terbaik dan paling populer untuk melakukan scan virus online. Oleh karena itu mengacu pada daftar di bawah ini dengan penjelasan singkat. ,.

Daftar Pindai Virus situs online terbaik dan paling populer:

1. total Virus

Situs Scan Virus Online

alamat situs: https: //www.virustotal.com

Virus tosl menempati urutan pertama sebagai pelaksanaan scanner online terbaik dan paling banyak digunakan. VirusTotal telah memenangkan pengakuan sebagai kebaikan tertinggi, menurut berbagai versi. Anda dapat men-D0wnl0ad berbagai file, termasuk sebagai arsip ZIP dan RAR dengan ukuran maksimal 128mb. VirusTotal juga mampu memindai url web. Anda cukup memasukkan URL untuk daerah scanning dan hasil yang Anda akan dapatkan jika URL tersebut aman atau tidak. Ada juga ekstensi VirusTotal untuk browser seperti Chrome, Mozilla Firefox dan Internet Explorer.


2. ESET online Scanner

Situs Scan Virus Online

alamat situs: http: //www.eset.com/us/online-scanner/

ESET scanner online adalah layanan analisis yang disediakan oleh dunia pemimpin antivirus ESET online. ESET membawa nama besar maka kualitas tidak diragukan lagi. ESET mendukung scanning media removable, memori, drive lokal dan drive jaringan. ESET hanya mendukung browser Internet Explorer saja, sedangkan untuk selain Internet Explorer, pengguna diwajibkan untuk men-D0wnl0ad instalasi program plug-in. sebelum pemindaian dan juga diberi pilihan untuk menentukan berbagai parameter sesuai dengan keinginan Anda.

3. BitDefender

Situs Scan Virus Online

alamat situs: http: //www.bitdefender.com/scanner/online/free.html

Ini adalah versi online bitdefender antivirus yang hidup dalam memberantas jenis berbgai virus. area aplikasi BitDefender dapat memindai? drive, file, dan memulai dan membuat komputer Anda bebas dari virus mengganggu.

4. Panda

Situs Scan Virus Online terbaik

alamat situs: http: //www.pandasecurity.com/activescan/index/

Panda ActiveScan 2.0 jajaran depan karena sistem ini panda canggih dan memindai penggunaannyan cukup mudah / sederhana.? sistem Anda seperti cacing, pelacakan cookie, virus dan Trojan. Anda dapat memilih scan cepat untuk memindai untuk menganalisis file aktif dan ada potensi scan virus atau penuh untuk seluruh perangkat ke komputer Anda.

5. virscan

Situs Scan Virus Online terpercaya

alamat situs: http: //www.virscan.org/

Dengan virscan Anda dapat men-D0wnl0ad file dengan ukuran maksimum 20 mb untuk memindai semua bentuk virus. virscan juga menggunakan berbagai macam populer anti-virus sebagai database dalam penghapusan virus sehingga hasilnya lebih akurat dan dapat diandalkan.

Nh, yang merupakan pembaruan berita mengenai catatan 5 antivirus terbaik memindai situs online pada tahun 2015 kita bisa berbagi. semua situs koleksi atas adalah yang paling baik dan memenuhi syarat oleh berbagai pihak sehingga kinerja mereka jelas. jadi karena pertama Pasal teknologi saat ini. mungkin menjadi referensi bagi Anda

Tidak ada komentar:

Posting Komentar