Rabu, 13 Januari 2016

Cara Membedakan Power Bank Xiaomi atau

Cara Membedakan Power Bank Xiaomi atau - palsu
Power Bank Xiaomi - Xiaomi telah menjadi salah satu dari semua baru untuk sektor teknologi lebih disukai. Acara sendiri berbagai jenis produk mulai Xiaomi smartphone, kekuatan bank untuk aksesoris HP. Power Bank untuk Xiaomi 3 POWERBANK varian emisi dengan kapasitas 5000mAh, dan 100mah 10400mAh. tiga terutama menjual kapasitas di India dari POWERBANK 10400 Xiaomi menjadi POWERBANK paling populer dan laris. di Indonesia sendiri, POWERBANK Xiaomi menjual dan menjadi favorit orang-orang. selain jaminan kualitas, harga yang ditawarkan sangat murah. dengan harga hanya 0 000 Anda bisa mendapatkan kapasitas 10400mAh. hal-hal yang jarang kita lihat dalam produksi merek lain.

Meski begitu larisnya, POWERBANK Power Bank Xiaomi menjadi yang paling banyak dipalsukan. hampir semua di pasar sebagian besar produk kw / hanya imitasi. untuk mendapatkan barang asli lebih baik Anda baru saja membeli di toko resmi yang ditunjuk oleh Xiaomi sebagai lazada dan Erafone. lngsung untuk membeli di toko akan terlalu berisiko, karena sangat sulit untuk mengatakan siapa yang asli dan yang palsu. keduanya hampir mirip dan sulit dibedakan dengan mata telanjang. diragukan lagi kecewa karena banyak konsumen tertipu. ada acara, bahkan di beberapa negara, kekuatan bank mereka membeli di atas api dan sistem dan komponen berkualitas buruk meledak.

Nah, bagi Anda yang ingin berburu POWERBANK Xiaomi, saat ini teknologi informasi Anda akan memberikan tutorial kecil dan langkah-langkah mudah di perbedaan Xiaomi daya nyata Bank dengan mudah dan palsu. Oleh karena itu melihat ulasan lengkap di bawah ini. ,.

Cara Membedakan Power Bank Xiaomi Asli atau palsu:

light

Cara Membedakan Power Bank Xiaomi Asli Atau Palsu


Yang Anda harus melihat pertama ketika membeli Bank Xiaomi Makanan adalah melihat lampu lalu lintas. daya LED palsu xiiaomi Bank dengan ukuran yang sedikit lebih besar dari aslinya. Anda dapat dengan jelas melihat begitu hati-hati.

Micro-USB

Perbedaan berikutnya adalah sebagian in microphone USB. Di dalam bank daya usb mikro Xiaomi palsu hitam atau biasanya utih bersih / cerah. sementara di pasir putih / krem ​​asli.

kabel USB

ujung berikutnya adalah untuk melihat melalui kabel USB di daya beli bank Xiaomi paket. Bank dari Xiaomi listrik tidak ada logo pada kabel USB-nya. sementara Mitasi / KW adalah usb lambang atau logo logo lainnya. Di sini, perbedaan akan terlihat disorot sehingga Anda dapat dengan mudah mengidentifikasi produk-produk tersebut atau tidak.

logo

Cara Membedakan Power Bank Xiaomi Asli Atau Palsu

berikutnya, Anda dapat menentukan apakah barang kw atau asli cukup untuk melihat bentuk dan ukuran logo "mi" yang muncul di perumahan depan bank daya. POWERBANK asli Xiaomi memiliki logo dengan ukuran kecil dan muncul gambar yang tajam, sementara palsu adalah gambar yang lebih besar dan agak kabur. ? Ini mungkin cara termudah untuk menerapkan dalam menentukan keaslian kekuatan bank.

Di dalam Power Bank

Cara Membedakan Power Bank Xiaomi Asli Atau Palsu

Jika beberapa tips dan langkah-langkah di atas masih belum yakin bahwa Anda dalam menentukan bank daya asli atau tidak. maka langkah terakhir ini tentu bisa menjamin keaslian produk. membingkarnya Anda tinggal dan melihat di dalam POWERBANK ini. Di sini, perbedaan akan sangat menonjol dan terlihat jelas bahwa itu otentik dan mana yang tidak. Power Bank menggunakan Xiaomi 4 sirkuit LG output baterai kualitas asli. sementara Abal Abal diisi dengan baterai yang tidak memenuhi syarat dan merek yang tidak jelas. Bahan-bahan lain dari POWERBANK palsu juga ditambah dengan asal random cepat dan aman panas dan dapat menyebabkan ledakan. Ini sangat berbahaya.

Harga

adalah sebelah menonton kisaran harga yang ditawarkan oleh vendor. bahkan jika harga mahal tidak berarti bahwa Food Bank yang asli, tapi itu baik untuk dipertimbangkan. Harga Xiaomi 10400mAh POWERBANK dengan kapasitas sekitar 250 ribu. sementara Xiaomi 500mAh daya bank senilai sekitar 170 000 untuk yang paling mahal dengan harga sekitar 16.000 kapasitas 320 ribu. Jadi, jika suatu hari Anda menemukan toko / enjual menawarkan bank makanan Xiaomi 10400mAh dengan harga hanya 130.000, sehingga kita bisa yakin bahwa barang palsu.

Nah, Tasi menyampaikan berita update tips dan trik untuk mengetahui keaslian kekuatan perbankan Xiaomi . di atas semua trik yang bisa Anda terapkan untuk menghindari membeli produk palsu. Anda juga harus hati-hati dan selalu waspada dalam membeli. saran dari kami, mencoba untuk membeli outlet resmi seperti lazada dan Erafone. Jadi mudah-mudahan dapat menjadi referensi bagi para pembaca setia teknologi informasi . Seperti yang saya terima kasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar