Rabu, 06 Januari 2016

Daftar Top 10 merek RAM dan kualitas yang baik

Daftar Top 10 merek RAM dan kualitas yang baik - Tanggal
Info Anda teknologi - Sebuah mempengaruhi kecepatan dan kinerja komputer adalah sebuah perangkat keras yang disebut RAM atau random access memory. menurut wikipedia RAM adalah sebuah tipe penyimpanan komputer yang isinya dapat diakses dalam waktu tertentu karena lokasi data dalam memori. dengan kata lain, RAM perangakat baik pada PC, laptop atau smartphone untuk menerima proses menjalankan aplikasi sehingga lebih kapasitas RAM, kecepatan komputer meningkat. RAM adalah apa yang membuatnya instrumen utama yang mempengaruhi kinerja komputer.

Setelah melihat ukuran kapasitas RAM, maka hal selanjutnya adalah memperhatikan jenis dan spesifikasi RAM. dan jenis RAM seperti DDR 2 dan DDR 3, bahkan DDR terbaru 4 memiliki sistem yang berbeda dan spesifikasi, tentu saja. masing-masing RAM adalah spesifikasi khusus yang menunjukkan kecepatan RAM dalam proses membaca. setelah semua, Anda berhati-hati, berikutnya yang tidak kalah pentingnya adalah merek RAM.

merek tentu dipertimbangkan. dalam kasus ini, kami telah melakukan lindung nilai sekitar RAM menandai apa yang baik dan berkualitas? RAM melihat banyak produsen dan merek yang tersedia di pasar saat ini. membeli sadar, maka Anda akan menyesal kemudian. informasi dari teknologi Anda kali ini akan memberikan informasi tentang daftar 10 merek terbaik dan paling populer dari RAM saat ini untuk pertimbangan sebelum membeli. catatan penting tidak dimaksudkan untuk merek yang kami belum disebutkan tidak memiliki kualitas. itu hanya bahwa daftar di bawah ini sudah dianggap yang terbaik oleh banyak pemain dan juga merek yang sangat difavorit dengan tingkat tertinggi penjualan. sehingga berikut ini adalah daftar. ,.

Merk RAM Terbaik dan Berkualitas Bagus

Daftar 10 Merek RAM dan kualitas yang lebih baik dari Bagus Baru:

1. Corsair

Corsair adalah sebuah perusahaan hardware yang didirikan asal Amerika Serikat pada tahun 1994 ada. Perusahaan ini dianggap untuk menghasilkan kualitas dan RAM biasanya dibangun di atas laptop atau komputer dengan spesifikasi tinggi. Produksi corsair ram cocok untuk game komputer karena kualitas.

2. G. Skill

bermaras G. Skill adalah perusahaan di Taiwan dan didirikan pada tahun 1989 . pasar G. Skill didorong dan kelas menengah atas dan hanya mengeluarkan produk khusus dari bahan spesifikasi yang tinggi saja. tetapi mengingat harga akan dibayarkan kepada kualitas dan kinerja. CORSAIR bersama-sama, dianggap yang terbaik produsen memori G. Skill RAM, termasuk untuk tujuan bermain.

3. Micron

Micron Technology, Inc didirikan oleh? Doug Pitman, Dennis Wilson, Joe Parkinson dan Parkinson Ward pada tahun 1978. terkenal produk mikron semikonduktor seperti memori flash dan RAM. pengalaman mereka di bidang ini mencakup kepercayaan merek mikron dan dianggap selalu menjaga kualitas produk-produknya, termasuk produksi RAM.

4. OCZ

OCZ adalah perusahaan san jose dipimpin oleh Amerika? Ralph Schmitt. OCZ sendiri baru dibuat pada tahun 2014, tapi sekarang perusahaan sudah menang dan mendominasi pasar di bidang kartu video dan USB drive, terutama sebagai penghasil RAM.

5. Mushkin

Perusahaan-perusahaan yang memiliki slogan? "Dapatkan lebih dari komputer Anda." Ini selalu memastikan bahwa RAM dari produk, mereka dapat meningkatkan kinerja PC. dan kami percaya ini adalah bukti minat pasar untuk melihat antusias tentang produk Mushkin. jaminan kualitas selalu diperoleh konsumen.

6. Kingston

Kingston Technology Corporation adalah sebuah perusahaan Amerika yang memproduksi produk-produk yang berhubungan dengan memori komputer. kingston sering terjadi dan mencakup hampir semua aksesoris komputer seperti flash, semua jenis memori, termasuk RAM dan banyak lagi. Merek itu sendiri cukup populer dan utama di Indonesia karena harga yang terjangkau dan dapat mencapai kelas menengah.

7. Hynix

merek Korea Hynix ini yang namanya selatan sangat global. hynix didirikan pada tahun 1983 dan sebelumnya bernama? Hyundai Electronics Industries. merek hynix yang populer dalam hal memori semikonduktor dan pasokan di seluruh dunia, bahkan beberapa dari dunia percaya RAM RAM merek produk laptop hynix sebagai pemasok utama.

8. Transcend

Informasi Transcend, Inc adalah sebuah perusahaan berbasis Taiwan yang didirikan pada tahun 1988. transcend produksi berbagai jenis produk elektronik seperti RAM, kartu grafis, portable media player, hard drive dan banyak lagi. Merek ini sangat populer di Indonesia dan produk-produknya telah masuk ke berbagai negara segmen menengah.

9. Krusial

Krusial adalah merek global? Micron Technology, Inc adalah salah satu kenangan dan produsen hard disk di dunia. Perusahaan ini telah melakukan terobosan dengan merilis berbeda dalam segala hal dari merek lain RAM.

10. Samsung

Samsung didirikan pada tahun 1983 dan merupakan perusahaan Korea Selatan yang bergerak di banyak daerah. Yap siapa yang tidak kenal dengan nama-nama besar dari Samsung. bahkan Samsung kini memproduksi RAM kualitas dan segera mendapat respon positif. tapi tidak mendominasi seperti smartphone dan produk elektronik. namun produksi RAM Samsung masih menjadi salah satu yang terbaik pada saat itu.

Merek Berberapa RAM di atas sisir segmen premium dan harga tinggi karena diciptakan bagi merek untuk high-end PC sebagai Corsair dan Contoh G. keterampilan. tetapi jika dan ingin RAM dengan harga murah dan terjangkau, maka kingston, melampaui dan hynix bisa menjadi pilihan. Jadi kami berharap bia menambah wawasan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar